STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

BTS Umumkan Segera Wajib Militer Bagi Para Anggota, Dimulai dari Jin Pada Tahun Ini!

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Senin, 17 Oct 2022 16:30 WIB
BTS Umumkan Segera Wajib Militer Bagi Para Anggota, Dimulai dari Jin Pada Tahun Ini!

Kabar mengejutkan datang dari BTS, salah satu grup K-Pop papan atas yang menjadi idola banyak orang. Pada Senin, (17/10), BTS mengumumkan akan segera wajib militer untuk para anggotanya.

HYBE Labels selaku agensi yang menaungi BTS pun turut memberi pernyataan resmi mereka terkait hal tersebut. Melansir Allkpop dan Korea Herald, HYBE menjelaskan jika para anggota BTS akan segera memulai wajib militer, dimulai dengan Jin sebagai anggota yang paling tua.

Jin BTS, salah satu idol K-Pop dengan visual yang terlihat nyaris sempurna.Jin BTS/ Foto: netizen-kore.com

"Jin akan memulai proses [wajib militer] sesegera mungkin usai ia menyelesaikan jadwal perilisan proyek solonya pada akhir Oktober. Kemudian, ia [Jin] akan mengikuti prosedur pendaftaran wajib militer sesuai dengan ketentuan pemerintahan Korea.

Anggota lainnya berencana untuk melaksanakan wajib militer mereka berdasarkan rencana masing-masing individu. Baik agensi maupun BTS akan menantikan pertemuan kembali sebagai grup lagi pada tahun 2025 mendatang usai pelayanan wajib militer mereka," jelas HYBE Labels lewat pernyataan resminya.

Kabar tersebut pastinya membuat sedih para ARMY (nama fandom BTS) karena harus berpisah sementara dengan grup kesayangan mereka, Beauties. Terlebih, BTS baru saja mengadakan konser bertajuk Yet to Come di Busan, Korea Selatan, pada Sabtu, (15/10) lalu.

Potret penampilan BTS di konser Yet To Come in BusanPotret penampilan BTS di konser Yet To Come in Busan/ Foto: instagram.com/bts_daily.news

Selain menyajikan konser yang spektakuler dan luar biasa, para anggota BTS sukses membuat ARMY menjadi emosional karena konser tersebut mengingatkan mereka mengenai rencana wajib militer yang telah dibicarakan sejak lama.

Terang saja, pengumuman wajib militer para anggota BTS pun akhirnya diumumkan pada Senin, (17/10), hanya dua hari berselang usai konser tersebut. Mari kita dukung selalu karier BTS ke depannya dan nantikan kedatangan para anggota usai wajib militer nanti ya, Beauties!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE