sign up SIGN UP

Bukan Cuma Bikin Baper, 5 Rekomendasi Cerita Webtoon Ini Bakal Bikin Kamu Nggak Berhenti Ngakak

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Jumat, 03 Sep 2021 23:15 WIB
Bukan Cuma Bikin Baper, 5 Rekomendasi Cerita Webtoon Ini Bakal Bikin Kamu Nggak Berhenti Ngakak
caption

Siapa yang tidak tahu aplikasi Webtoon? Cara baru baca komik yang mudah dan praktis ini dipelopori oleh negeri ginseng, Korea. Aplikasi yang satu ini pun semakin menarik perhatian banyak orang oleh karena komik-komiknya yang seru, lucu, dan tidak jarang yang bikin baper.

Cerita-cerita yang dikemas secara unik dengan tampilan gambar yang tidak kalah baik membuat komik ini semakin digemari. Nah, kalau Beauties suka dengan cerita-cerita romansa lucu, ini dia 5 rekomendasi Webtoon bergenre romance-comedy yang akan menghiburmu!

1. True Beauty

True Beauty/
True Beauty/ Foto: pinterest.com/JunJiJhun

Buat kamu pecinta drama Korea, mungkin sudah tidak asing dengan judul drama True Beauty ini. Kisah yang diadaptasi dari Webtoon tersebut penuh dengan adegan-adegan yang pasti membuatmu semakin baper dan gregetan. Kalau Beauties masih belum bisa move on dari kisah Im Jugyeong, Lee Suho, dan Han Seo Joon dalam drama, kamu wajib membaca True Beauty versi aplikasi komik ini.

2. Cursed Princess Club

Cursed Princess Club/
Cursed Princess Club/ Foto: pinterest.com/Webtoon

Kisah kerajaan dengan para putri cantik dan pangeran tampan selalu mencuri perhatian. Namun, bagaimana jika sang tokoh utama putri justru mempunyai tampilan mengerikan? Melalui Cursed Princess Club, para pembaca dibawa ke Kerajaan Pastel dan diperkenalkan pada Putri Lorena, Putri Maria, dan Putri Gwendolyn, yang akan dijodohkan dengan tiga pangeran tampan dari Kerajaan Plaid. Tapi, bisakah pangeran itu menerima putri yang buruk rupa? Baca selengkapnya di Webtoon ya!

3. A Good Day to be A Dog

A Good Day to be A Dog/
A Good Day to be A Dog/ Foto: pinterest.com/Wattpad

A Good Day to be A Dog yang telah menamatkan cerita lucu dan menggemaskan ini juga tidak kalah menarik untuk dibaca. Seperti judulnya, Webtoon ini mengisahkan seorang perempuan bernama Hana yang bisa berubah menjadi anjing. Akan tetapi, ia harus berhadapan dengan si tokoh utama laki-laki yang juga menjadi love interest-nya, Jin, yang justru membenci anjing. Hmm, menarik bukan?

4. I Love Yoo

I Love Yoo/
I Love Yoo/ Foto: pinterest.com/quotev.com

Jika kamu menyukai kisah romantis slow-burn, I Love Yoo wajib masuk dalam daftar bacaanmu. Komik ini berkisah tentang Shin-Ae yang hidupnya dipenuhi berbagai masalah.

Hidupnya yang sulit semakin ditambah ‘bumbu’ setelah ia bertemu dua laki-laki bersaudara yang berasal dari keluarga pengusaha kaya, Kousuke dan Yeong gi Hirahara. Masih dalam status ongoing, I Love Yoo akan membuatmu bingung untuk memilih Shin-Ae harus berakhir dengan siapa.

5. UnTouchable

UnTouchable/
UnTouchable/ Foto: pinterest.com/PikagirlLeVert

Cerita UnTouchable sudah berstatus komplit jadi kamu tidak perlu galau menunggu kelanjutan cerita setiap minggunya. Komik Webtoon ini mengisahkan tentang Lee Sia, seorang vampir perempuan modern, yang mendapatkan energi dengan cara menyentuh mangsanya. Dengan gaya gambar yang indah dan cerita yang tidak kalah unik, kisah cinta vampir dan laki-laki biasa, Shin Jiho, yang mengidap mysophobia ini dijamin akan menghiburmu, Beauties!

Itulah 5 rekomendasi Webtoon romantis dan lucu untukmu. Selamat membaca!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id