sign up SIGN UP

Bukan Genre Horor, Tapi 6 Rekomendasi Film Netflix Ini Siap Bikin Kamu Senam Jantung!

Nisrina Salsabila | Beautynesia
Sabtu, 18 Sep 2021 21:30 WIB
Bukan Genre Horor, Tapi 6 Rekomendasi Film Netflix Ini Siap Bikin Kamu Senam Jantung!
caption

Beauties, bagi kamu yang takut nonton film horor, sini kumpul! Beautynesia punya tujuh rekomendasi Netflix yang bukan bergenre horor, namun tetap bisa bikin kamu deg-degan alias senam jantung oleh jalan ceritanya yang menegangkan.

Ketujuh film dan serial Netflix ini rata-rata bergenre psychological thriller, misteri, drama, dan genre kriminal. Pastinya cocok banget untuk menghibur kamu di waktu senggang maupun kala akhir pekan.

Yuk, langsung masukan rekomendasi film dan serial Netflix ini ke dalam “My List” tontonan kamu, ya!

1. Fractured (2019)

netflix
Fractured/Foto: imdb.com

Film yang disutradarai oleh Brad Anderson ini mampu bikin otak kamu menerka-nerka dan jantung kamu agak dag-dig-dug. Jalan cerita juga semakin seru dengan tambahan bumbu plot twist.

Masalah bermula ketika sepasang suami istri mendapati lengan putri mereka yang berusia 6 tahun patah kala berhenti di sebuah pom bensin. keanehan pun terjadi di rumah sakit. Istri dan anak perempuannya hilang, sementara sang bapak panik mencari mereka dan yakin rumah sakit tersebut menyembunyikan sesuatu.

2. Aftermath (2021)

netflix
Aftermath/Foto: imdb.com

Rekomendasi Netflix selanjutnya datang dari film Aftermath. Terinspirasi dari kisah nyata, pasangan muda Natalie dan Kevin pindah ke rumah baru impian mereka demi menyelamatkan rumah tangga. Bukannya hidup bahagia, harus hidup berdampingan dengan gangguan-gangguan teror dari masa lalu rumah tersebut.

Dengan genre thriller misteri, Aftermath cocok jadi referensi film Netflix di akhir pekan.

3. The Woman in the Window (2021)

rekomendasi netflix
The Woman in the Window/Foto: imdb.com

Akibat terlalu banyak di rumah, Amy Adams dituduh berhalusinasi!

Psikolog Dr. Anna Fox (Amy Adams) mengurungkan diri dalam rumahnya lantaran mengidap agoraphobia, kondisi takut berlebihan terhadap ruangan terbuka atau tempat umum. Ia menjadi sangat terobsesi dengan tetangga barunya pasca mengintip kejahatan brutal yang ia lihat dari jendela rumahnya.

Film berdasarkan novel yang bertabur bintang Hollywood papan atas seperti Gary Oldman dan Julianne Moore ini dibalut dalam jalan cerita yang bikin kamu deg-degan sekaligus penasaran.

4. Into the Night (2020)

netflix
Into the Night/Foto: imdb.com

Sekelompok penumpang pesawat terjebak dalam penerbangan malam dari Brussel ketika terjadi bencana global akibat radiasi matahari yang mematikan. Dalam perjalanan penuh malapetaka, mereka melakukan berbagai cara demi bertahan hidup.

Dengan latar apokalips, tiap episode mengisahkan cerita dari sudut pandang masing-masing tokohnya secara menegangkan. Siap-siap tahan napas, serial Netflix Into the Night Season 2 sudah muncul sejak 8 September!

5. Behind Her Eyes (2020)

netflix
Behind Her Eyes/Foto: Instagram.com/netflixid

Nah, serial yang satu ini bakal bikin kamu terbelalak sama jalan ceritanya. Plot twist yang disajikan benar-benar tak disangka-sangka!

Behind Her Eyes menceritakan Louise, single mom satu anak yang memulai perselingkuhan dengan bos psikiaternya, David. sementara ia diam-diam juga berteman dengan istri David, Adele. Lebih dari itu, serial ini bakal megajakmu memasuki permainan dunia pikiran yang bikin merinding.

Serialnya cocok banget jadi rekomendasi Netflix bergenre thriller psikologis supranatural.

6. Good Morning, Verônica (2020)

netflix
Good Morning, Veronica/Foto: imdb.com

Berlatar detektif polisi, serial asal Brasil ini bercerita tentang Veronica, seorang staf polisi yang berusaha menyelidiki kasus pembunuhan yang menuntunnya pada kasus pelecehan wanita hingga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh seorang polisi militer.

Menariknya, tontonan Netflix ini akan mengandung plot twist keren yang berkaitan dengan sisi kelam kepolisian. Serial TV Good Morning, Verônica dibuat dalam 8 episode berdasarkan novel karya Raphael Montes dan Ilana Casoy.

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id