STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Bukan Tak Cinta, Ini Alasan Pria Tidak Publikasikan Hubungannya di Medsos!

Rini Apriliani | Beautynesia
Senin, 10 Aug 2020 21:30 WIB
Bukan Tak Cinta, Ini Alasan Pria Tidak Publikasikan Hubungannya di Medsos!

Ladies, rasa bingung, insecure, sampai ragu akan pernyataan cintanya, mungkin akan kamu rasakan saat ia tak kunjung mempublikasikan hubungan bersama dirimu di media sosial. Namun perlu kamu tahu, setiap pria memiliki cara berbeda saat menyikapi hubungan asmaranya.

Ada pria yang senantiasa rajin mengunggah berbagai macam potret romantisnya bersama kekasih, ada juga yang menutup diri agar media sosialnya tidak tau seperti apa hubungannya bersama Sang kekasih.

Hal ini tentu wajar sekali, mengingat setiap orang memang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Sebenarnya bukan karena tidak cinta, berikut ini beberapa alasan pria tidak mau publikasikan hubungannya di media sosial.

1. Tidak Ingin Teman-temannya Tahu Dulu

Ilustrasi teman yang sedang berkumpul
Friendship/sumber: freepik.com/friendship

Setiap pasangan tentu ingin hubungan yang aman dan damai. Biasanya saat baru resmi berpacaran, sebagian pria akan memilih untuk menyembunyikan hubungannya terlebih dahulu. Hal ini untuk menghindari berbagai macam ejekan atau pengaruh buruk dari teman-temannya di masa awal-awal hubungan. Saat waktunya sudah dirasa pas, ia pasti tidak akan ragu kok mengenalkanmu secara langsung pada teman-temannya.

2. Takut Tak Direstui Orang Tua

Ilustrasi keluarga yang sedang berkumpul
Dinner Family/sumber: freepik.com/dinnerfamily

Restu orang tua sangatlah penting dalam sebuah hubungan. Namun tidak semua orang tua mampu memberikan restu kepada anaknya yang sedang menjalin kasih dengan seseorang.

Untuk menjaga hubungannya agar tetap bertahan, biasanya seorang pria akan menyembunyikan hubungannya terlebih dahulu. Barulah seiring dengan berjalannya waktu, kamu akan dikenalkan dengan kedua orang tuanya. 

3. Menjaga Perasaan Wanita Lain yang Suka Padanya

Ilustrasi wanita yang sedang bersedih
Sad Woman/sumber: freepik.com/sadwoman

Sebagian pria memiliki tingkat kepedulian yang tinggi. Salah satu alasan ia tidak mempublikasikan hubungannya karena ia ingin menjaga perasaan wanita lain yang suka padanya. Ia tidak ingin ada yang sakit hati disaat hatinya sedang diliputi rasa bahagia.

4. Hubungan Lebih Seru Jika Tak Banyak yang Tahu

Ilustrasi oleh pasangan yang bahagia
Couple Goals/sumber: Freepik.com/coupledating

Tidak seperti wanita yang biasanya akan cepat mempublikasikan hubungannya ke media sosial. Sebagian pria biasanya lebih memilih untuk memberikan kode-kode atau bahkan menutup informasi jika kamulah kekasihnya.

Hal ini dilakukan karena sebagian pria merasa jika hubungan yang tidak dipublish terasa lebih seru karena membuat orang bertanya-tanya akan siapakah kekasihnya.

5. Masih Tak Yakin dengan Perasaannya

Ilustrasi oleh pria yang sedang bingung
Man Confused/sumber: freepik.com/manconfused

Walaupun sudah mengungkapkan cinta, terkadang sebagian pria masih tidak yakin dengan apa yang ia ungkapkan padamu. Karena hal inilah, di awal hubungan ia memilih untuk tidak mempublish hubunganmu bersama dirinya.

Saat ia sudah merasa yakin pasti ia akan mengungkapkannya ke publik kok! Sebenarnya ia hanya butuh sedikit waktu untuk yakin akan perasaan cintanya saja, Ladies.

6. Baru Putus dan Menjaga Dirimu dari Omongan Buruk di Luar

Ilustrasi oleh cinta segitiga
Affairs/sumber: freepik.com/affairs

Pria yang baru saja putus dan tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali menjalin kasih biasanya di awal hubungan akan menyembunyikannya dari media sosial. Hal ini untuk menjaga dirimu dari omongan buruk dari luar. Ia menginginkan kamu agar tetap terlihat baik dimata orang lain.

Beautynesian, itu dia beberapa alasan pria tidak mempublikasikan hubungannya ke media sosial. Bukannya tidak cinta, ia hanya butuh waktu yang pas saja untuk mengungkapkannya ke publik.

(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE