STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Cari Tahu, 5 Tanda Dia Bukan Jodohmu

Laily Rahmawati | Beautynesia
Senin, 28 Jan 2019 11:00 WIB
Cari Tahu, 5 Tanda Dia Bukan Jodohmu
Jodoh merupakan rahasia Tuhan yang tidak bisa kita terka. Meski pun kata orang kalau jodoh pasti bertemu, namun banyak cara yang bisa dilakukan untuk menemukan jodohmu. Salah satunya adalah dengan menjalin hubungan dengan seseorang. Namun menjalin hubungan saja masih belum cukup membuktikan apakah dia jodohmu atau bukan. Biar kamu enggak penasaran, kenali 5 tanda dia bukan jodohmu di bawah ini.

1. Pacar Tapi Tidak Ada Chemistry


Chemistry dalam sebuah hubungan itu sangat penting. Karena ini yang menjadi landasan apakah kamu merasa nyaman dengan dia. Jika kamu merasa tidak memiliki chemistry dengannya, lalu apa yang kamu pertahankan? Salah satu tanda kalian memiliki chemistry adalah perasaan senang ketika kamu menghabiskan waktu dengannya. Namun jika kamu merasakan hal yang sebaliknya, mungkin ada yang salah dengan hubunganmu. Jadi jangan takut untuk introspeksi yah!


Foto: Istimewa

2. Tidak Pernah Mengenalkanmu dengan Orang-orang Terdekatnya


Ini merupakan hal yang penting di dalam sebuah hubungan. Jika pasanganmu enggan memperkenalkanmu dengan orang-orang terdekatnya seperti orang tua atau sahabat, itu artinya dia belum mau menjadikanmu bagian dari hidupnya. Selain itu, ini menjadi tanda bahwa pasanganmu belum mau berkomitmen denganmu. Lalu apakah kamu masih ingin bertahan?
 


Foto: Istimewa

3. Terlalu Sering Berbohong


Kebohongan adalah salah satu cara untuk menutupi kesalahan. Jika pasanganmu terlalu sering berbohong, kamu pasti akan sulit membedakan kapan ia berkata jujur. Berbohong juga menjadi sinyal bahwa ada yang tidak beres dengan hubungan kalian. Jika ia tetap tidak berubah, bagaimana mungkin kamu menghabiskan waktu dengannya sepanjang hidupmu.
 


Foto: Istimewa

4. Kurangnya Komunikasi Satu Sama Lain


Komunikasi menjadi hal paling mendasar dalam terjalinnya suatu hubungan. Tanpa komunikasi yang lancar maka sebuah hubungan tidak akan berjalan dengan baik. Ada yang mengatakan salah satu tanda bertemu jodoh adalah dengan mudahnya kamu berkomunikasi dengannya dan merasa nyambung. Tapi jika yang terjadi adalah sebaliknya, bisa jadi ia bukan pilihan yang tepat bagimu. Sebelum mengarah ke arah yang lebih serius, ada baiknya kamu berpikir lagi dengan matang.
 


Foto: Istimewa

5. Meminta Persyaratan yang Mustahil Kamu Turuti


Cinta itu sejatinya menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing kan. Jika pasanganmu berniat serius denganmu, ia bukan hanya akan menerima kelebihanmu tapi juga kekuranganmu. Karena pada dasarnya, manusia tidak ada yang sempurna. Usaha kalian untuk menjadi penyempurna satu sama lain-lah yang akan membuat segalanya tampak sempurna. Jika pasanganmu meminta hal-hal yang di luar kemampuanmu, sudah jelas ia bukan jodoh yang tepat untukmu.
 


Foto: Istimewa

Jadi apakah kamu sudah ada pandangan untuk melihat apakah dia jodohmu atau bukan? Semoga bermanfaat!


(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE