BILLBOARD
970x250

Daftar Pemain The Idol HBO yang Dibintangi Jennie BLACKPINK dan Cerita Menarik di Balik Proses Syuting Serial Ini

Anindya Milagsita | Beautynesia
Selasa, 06 Jun 2023 11:00 WIB
Daftar Pemain The Idol HBO yang Dibintangi Jennie BLACKPINK dan Cerita Menarik di Balik Proses Syuting Serial Ini

Setelah sukses menghadirkan serial populer sebut saja Game of Thrones, Euphoria, hingga House of the Dragon, jaringan ternama HBO siap kembali dengan produksi serial terbarunya. Kali ini mereka akan segera merilis sebuah serial yang melibatkan deretan artis hingga penyanyi ternama. Bertajuk The Idol yang tengah bersiap untuk menayangkan episode perdananya pada (4/6/2023).

Serial The Idol ini mendapatkan sorotan salah satunya karena menjadi proyek akting pertama bagi Jennie BLACKPINK. Tak hanya Jennie, ada penyanyi papan atas lainnya yang ikut bergabung membintangi serial ini loh. Lantas siapa sajakah pemain The Idol HBO dan fakta menarik seputar serial ini? Simak rangkumannya di sini, Beauties!

(1) Melihat Lebih Dekat Para Pemain The Idol

Kini tengah dinantikan oleh BLINK atau panggilan penggemar BLACKPINK, Jennie siap menunjukkan kemampuan akting perdananya melalui serial The Idol. Lewat proyek akting perdananya ini Jennie akan tampil sebagai pemeran pendukung. Berdasarkan laporan Teen VogueJennie muncul sebagai penari cadangan bagi Jocelyn (Lily-Rose Depp).

Potret Jennie BLACKPINK bersama pemeran lain dalam serial The Idol.
Potret deretan pemain serial The Idol/instagram/theidol

Selain Jennie, Lily-Rose Depp dan The Weeknd atau Abel Tesfaye akan tampil sebagai pemeran utama. Lily-Rose Depp berperan sebagai bintang bernama Jocelyn, sedangkan Abel Tesfaye memainkan karakter seorang pemimpin kultus bernama Tedros. Lalu ada juga sejumlah artis dan penyanyi populer lainnya yang ikut menampilkan kemampuan aktingnya dalam serial ini. Seperti Troye Sivan, Suzanna Son, Dan Levy, Hari Nef, Nico Hiraga, Tunde Adebimpe, hingga mendiang Anne Heche.

(2) Proses Syuting Libatkan Konser dan Rumah Penyanyi The Weeknd

Tak hanya bertabur bintang, The Idol juga membawa cerita tersendiri yang berasal dari proses produksi serial ini. Dirangkum melalui Peopleada fakta menarik yang diungkap oleh pemain hingga tim produksi. Secara keseluruhan, proses syuting The Idol dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat. Terungkap jika sang sutradara, Sam Levinson, harus mengasah kreativitasnya karena anggaran yang ketat.

Potret salah satu adegan yang menampilkan Lily-Rose Deep sebagai Jocelyn di serial The Idol.
Potret Lily-Rose Deep di serial The Idol/instagram/theidol

Dirinya pun menyarankan untuk melangsungkan syuting di rumah Abel Tesfaye yang luasnya mencapai 40.000 kaki persegi. Tak hanya di rumahnya, The Weeknd atau kini lebih dikenal sebagai Abel Tesfaye juga mengizinkan sutradara untuk merekam adegan di salah satu konsernya yang berlangsung di Stadion SoFi. Lily-Rose Depp yang berperan sebagai Jocelyn pun harus merekam adegannya di depan 70.000 penggemar The Weeknd kala itu. Sang aktris pun mengaku sangat gugup saat harus tampil dalam adegan tersebut.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE