STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Dari NIKI Hingga 2NE1, Inilah Momen-momen Coachella 2022 yang Heboh di Media Sosial!

Tyas Arini | Beautynesia
Selasa, 19 Apr 2022 19:45 WIB
Dari NIKI Hingga 2NE1, Inilah Momen-momen Coachella 2022 yang Heboh di Media Sosial!

Ajang musik terbesar, Coachella 2022 baru saja selesai diselenggarakan pada Jumat (15/4) hingga Minggu (17/4) lalu. Setelah absen 2 tahun lamanya karena pandemi COVID-19, Coachella kembali digelar di Empire Polo Club in Indio, California. 

Masuk minggu pertama (Weekend One), Coachella sudah ramai diperbincangkan di media sosial. Bukan Coachella namanya jika tidak ada kejutan di dalamnya. Penasaran momen apa saja yang bikin heboh media sosial? Yuk, simak di bawah ini!

1. Reuni 2NE1

2NE1
2NE1 / foto: instagram.com/daraxxi

Penampilan kejutan dari K-Pop group, 2NE1 sukses bikin gempar panggung Coachella dan juga media sosial. Pasalnya 2NE1 tidak masuk dalam line-up Coachella dan juga K-Pop grup ini sudah dibubarkan sejak tahun 2016. 

Anggota 2NE1 yang terdiri dari Sandara Park, Park Bom dan Minzy ini dibawa oleh sang leader, CL untuk tampil di ajang Coachella. CL sendiri masuk ke dalam line-up Coachella di bawah 88rising, Head in The Clouds Forever.

Penampilan 2NE1 di Coachella tentu menggemparkan para Blackjack (sebutan fans 2NE1) dan penggemar K-Pop dari generasi 2. Di panggung Coachella, 2NE1 membawakan lagu hits mereka, I Am The Best. Yang membuat unik, penampilan para member 2NE1 sama seperti saat mereka mempromosikan lagu ini. Saking semangatnya untuk tampil, Sandara sampai kehilangan sandal di panggung Coachella!

2. NIKI Bawakan Lagu Sempurna 

NIKI
NIKI / foto: instagram.com/nikizefanya

Perempuan cantik asal Indonesia, NIKI, menjadi musisi perempuan Indonesia pertama yang tampil di ajang musik terbesar, Coachella. Dengan balutan dress merah edgy, NIKI membuka panggung solonya dengan lagu hits yang sekaligus menjadi soundtrack film Shang-Chi, Every Summertime. 

Tidak sampai di situ, NIKI kemudian membawakan lagu Indonesia, Sempurna milik Andra & The Backbone. Dilansir dari detikHot, NIKI memang sengaja menyanyikan lagu tersebut untuk mengenalkan musik Indonesia ke seluruh dunia. Lagu Sempurna menjadi lagu Indonesia pertama yang dibawakan di panggung Coachella. 

3. Rich Brian Tampilkan Monas 

Rich Brian
Rich Brian / foto: instagram.com/brianimanuel

Rich Brian juga tampil di panggung solo ajang musik terbesar, Coachella. Rapper muda asal Indonesia ini langsung mengguncang panggung bersama penggemarnya. Di awal penampilannya, tak lupa Rich Brian memperkenalkan dirinya dan menyebut Jakarta, Indonesia sebagai asalnya. 

Ada yang unik di salah satu penampilan Rich Brian, Monas menjadi background panggung Rich Brian. Visual Monas yang dibawakan oleh Rich Brian itu ditunjukkan untuk mengenalkan Indonesia ke dunia. Selain itu, sebelum naik panggung, Rich Brian menyebut nama Joe Taslim sebagai inspirasinya berkarir di Amerika saat di wawancarai. 

4. Duet Harry Styles dan Shania Twain 

Harry Styles dan Shania Twain
Harry Styles dan Shania Twain / foto: instagram.com/billboard

Menjadi salah satu penampilan yang paling ditunggu di Coachella, tentunya Harry Styles sudah menyiapkan kejutan. Harry Styles membawa penyanyi pop, Shania Twain untuk berduet dengannya di atas panggung Coachella.

Dengan mengenakan jumpsuit berkilauan dari Gucci, Harry Styles menyanyikan lagu hits Man! I Feel Like a Woman! dan You're Still the One, bersama penyanyi aslinya, Shania Twain. Harry Styles juga mengungkapkan kedekatan dengan ibunya berkat lagu-lagu Shania Twain. 

Tidak sampai di situ saja, Harry Styles membawakan 2 lagu baru yang belum dirilis di panggung malam itu. Dua lagu terbaru tersebut berjudul Late Night Talking dan Boyfriends.

5. Penampilan Justin Bieber 

Justin Bieber
Justin Bieber / foto: instagram.com/hypebeastkr

Nama Justin Bieber tidak ada dalam line up Coachella tahun ini, namun suami Hailey Bieber ini tampil di panggung Coachella dengan Daniel Caesar. Keduanya membawakan lagu hits mereka, Peaches. Membuatnya semakin heboh, Justin Bieber tampil shirtless di atas panggung. 

6. Doja Cat Duet dengan Tyga dan Rico Nast

Doja Cat
Doja Cat / foto: instagram.com/billboard

Doja Cat lagi-lagi membuktikan bahwa ia memang seorang festival queen. Dengan penampilan yang ciamik, set yang bagus dan nyanyian yang energik, membuat Doja Cat menjadi salah satu musisi yang terus dibicarakan di Twitter. 

Di panggung Coachella, Doja Cat berduet dengan Tyga untuk lagu Juicy dan Rico Nasty untuk lagu Tia Tamera. Tak lupa, Doja Cat membawakan lagu hitsnya, Say So dengan punk rock twist. Doja Cat juga membawakan salah satu lagu yang belum pernah dirilisnya. 

7. Musisi Termuda di Coachella, Billie Eilish 

Billie Eilish
Billie Eilish dan Khalid / foto: instagram.com/billboard

Dilansir dari TeenVogue, Billie Eilish menjadi musisi termuda yang pernah tampil di panggung Coachella. Perempuan asal Amerika ini baru menginjak usia 20 tahun, Beauties. Menjadi salah satu headliner untuk Coachella, Billie Eilish membawakan lagu-lagu hitsnya. 

Tidak hanya itu, Billie Eilish membawa Khalid untuk menyanyikan lagu Lovely dan beberapa lagu bersama saudaranya, Finneas. Vokalis Blur dan Gorillaz, Damon Albarn juga tampil membawakan lagu dari album Happier Than Ever, Getting Older. 

Belum selesai penonton terkejut, penampilan Damon dilanjutkan dengan nada pertama dari lagu Feel Good Inc, milik Gorillaz. Dilanjutkan dengan nyanyian Billie Eilish, tak lama kemudian De La Soul bergabung bersama mereka untuk menyanyikan lagu aslinya. 

Nah, itu dia 7 momen terbaik yang banyak diperbincangkan di media sosial. Mana momen favoritmu, Beauties? Oh ya, Coachella masih akan tampil di minggu kedua (Weekend Two) di tanggal 22 April hingga 24 April. Beauties bisa menyaksikan penampilan Coachella lewat YouTube Coachella. 

-----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI! 

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE