STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Dari Seungri Hingga PSY, 7 Idol Kpop Ini Pernah Berada di Club Malam!

Izzul Millati Umami | Beautynesia
Senin, 08 Mar 2021 22:15 WIB
Dari Seungri Hingga PSY, 7 Idol Kpop Ini Pernah Berada di Club Malam!

Bila biasanya idol kpop terlihat berada di panggung buat menyapa penggemar, maka beberapa idol kpop ini pernah kelihatan berada di sebuah club malam. Pemandangan idol kpop di tempat dugem memang suatu hal yang langka banget. So, siapa saja yang pernah terlihat berada di klub malam?

1. Seungri

seungri
seungri/sumber:instagram.com/seungriseyo/

Seungri terciduk pernah ngedugem di bar miliknya sendiri, Monkey Museum di daerah Gangnam. Monkey Museum sendiri merupakan bar yang didirikan di tahun 2016, yang kemudian terciduk oleh kepolisian sebagai bisnis ilegal di 2019. Mulanya Seungri mendaftarkan barnya ini sebagai restoran supaya pajaknya lebih rendah. 

2. G-Dragon, Jay Park dan DEAN

g dragon
g dragon/sumber:instagram.com/xxxibgdrgn/

Sebuah video berdurasi singkat memperlihatkan Dean, G-Dragon dan Jay Park berada di sebuah club yang belum diketahui lokasinya. Berita ini merebak di tahun 2016, dimana banyak banget fans yang lumayan terkejut karena kedekatan mereka bertiga. 

3. AOA

Member AOA pernah nih menyewa sebuah club untuk merayakan ulang tahun Chanmi. Hal ini diberitakan di acara TV One Fine Day. Para member sebelumnya memang membeberkan kalau mereka ingin membawa Chanmi clubbing ketika usianya sudah 20 tahun. 

4. Sungjae dan Joy

joy red velvet
joy red velvet/sumber:instagram.com/_imyour_joy/

Dalam sebuah episode We Got Married, Sungjae membawa Joy Red Velvet ke sebuah club untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 18. Dengan bangga keduanya menunjukkan kartu tanda penduduk milik Joy, dimana sebagai tanda masuk club secara legal!

5. Hyoyeon SNSD

hyoyeon
hyoyeon/sumber:instagram.com/hyoyeon_x_x/

Karirnya sebagai seorang DJ membuat Hyoyeon rajin terlihat di sebuah club. Pada 2013, Hyoyeon kelihatan memegang peralatan DJ, mencoba memainkan alat musik tersebut. 

6. Shinee

Shinee pernah berada di Club malam di daerah Gangnam pada tahun 2013. Para fans Shinee pun berbondong-bondong pergi ke club untuk menyaksikan penampilan spesial ini. 

7. PSY

Saking famousnya pada saat itu, PSY diketahui pernah ngedugem bareng Usher di tahun 2012. Mereka berdua terciduk berada di sebuah club malam di New York. Memang sudah bukan rahasia umum lagi bahwa PSY dekat dengan banyak artis internasional. 

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE