STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Deretan Artis Korea Ini Dinilai Pintar Pilih Proyek Drama, Terbukti Sukses Semua!

Sierra Muktisari | Beautynesia
Selasa, 30 Nov 2021 11:00 WIB
Deretan Artis Korea Ini Dinilai Pintar Pilih Proyek Drama, Terbukti Sukses Semua!

Kesuksesan sebuah proyek drama merupakan hasil kerjasama antara para staff, sutradara, hingga aktor dan aktris yang terlibat. Proses di depan maupun di balik layar pastinya membutuhkan usaha dan kerja keras yang pastinya membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit.

Nah, beberapa artis Korea ini termasuk yang dinilai 'pandai' memilih proyek drama. Pasalnya, hampir seluruh drama yang mereka mainkan sukses menjadi favorit banyak orang. Tak hanya itu, drama-drama tersebut pun mendapat rating yang memuaskan dan dikenal hingga di luar Korea Selatan!

Jun Ji Hyun

Jun Ji HyunJun Ji Hyun/ Foto: koreaboo.com

Aktris berbakat yang kini tengah terlibat dalam proyek drama berjudul Jirisan menjadi aktris yang pintar memilih proyek drama nih, Beauties. Pasalnya, drama-drama yang dibintangi Jun Ji Hyun mampu meraih kesuksesan yang memukau.

Padahal, sang aktris terhitung 'jarang' menerima tawaran proyek drama, karena ia sendiri sudah eksis dan kerap kali tampil di proyek film layar lebar Korea Selatan hingga terlibat dalam film Hollywood.

Jirisan, Drama Terbaru Jun Ji Hyun dengan Genre Misteri dan Thriller MenegangkanJirisan, Drama Terbaru Jun Ji Hyun dengan Genre Misteri dan Thriller Menegangkan/ Foto: soompi.com

Beberapa drama Korea yang diperankan Jun Ji Hyun dan terbilang sukses ialah My Sassy Girl (2001), My Love From The Star (2013), Legend of The Blue Sea (2016), Kingdom (2020), Kingdom: Ashin of The North (2021), hingga yang terbaru Jirisan (2021).

Psst, drama Korea My Sassy Girl sendiri menjadi salah satu serial komedi romantis paling sukses sepanjang masa, lho! Berkat kemampuan akting dan kesuksesannya ini, nggak heran kalau Jun Ji Hyun memuncaki daftar pertama jajaran aktris Korea paling mahal di tahun 2021!

Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin menjadi tokoh utama dalam drama When the Camellia Blooms.Gong Hyo Jin menjadi tokoh utama dalam drama When the Camellia Blooms./ Foto: soompi

Aktris yang selalu tampak awet muda dan ceria ini juga termasuk jajaran artis Korea yang pandai memilah-milah proyek drama yang akan dilakoninya. Mendapat julukan 'spesialis' di genre komedi-romantis, Gong Hyo Jin telah membintangi lebih dari 15 judul drama Korea, lho.

Tak hanya itu, nama Gong Hyo Jin juga sangat dikenal di industri film layar lebar Korea Selatan. Drama-drama yang sukses dibintangi oleh Gong Hyo Jin diantaranya Pasta (2010), The Greatest Love (2011), It's Okay, That's Love (2014), hingga The Producers (2015), Jealousy Incarnate (2016), When the Camellia Blooms (2019).

Gong Hyo Jin di Jealousy IncarnateGong Hyo Jin di Jealousy Incarnate/ Foto: pinterest.com

Hebatnya lagi, proyek drama yang dibintangi sang aktris juga banyak yang memperoleh rating tinggi hingga dua digit, lho. Wah, hebat banget, ya! Gong Hyo Jin sendiri dikabarkan akan beradu akting dengan Lee Min Ho dalam proyek berjudul Ask The Stars. Semoga saja kabar tersebut segera dikonfirmasi, ya.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE