STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Deretan Lagu Taylor Swift yang Diduga Berkisah Tentang Mantan Kekasihnya, Mana Favoritmu?

Shinta Nikmah | Beautynesia
Jumat, 18 Feb 2022 22:15 WIB
Deretan Lagu Taylor Swift yang Diduga Berkisah Tentang Mantan Kekasihnya, Mana Favoritmu?

Siapa tak kenal Taylor Swift? Penyanyi cantik yang satu ini sangat populer dan bertalenta. Taylor Swift bahkan berkali-kali memenangkan Grammy yang merupakan ajang penghargaan musik paling bergengsi.

Selain terkenal karena bakat dan prestasinya, Taylor Swift juga dikenal sebagai penyanyi yang menulis sendiri sebagian besar dari lagu-lagu yang dibawakannya. Bahkan, Taylor Swift banyak menuliskan lagu yang bercerita tentang kehidupan cintanya bersama para mantan kekasih.

Wah, kira-kira lagu Taylor Swift mana saja yang berkisah tentang mantan?

Style

Style
Style/ Foto: youtube.com/Taylor Swift

Dari judulnya saja kamu tentu tahu siapa yang dibicarakan oleh Taylor Swift dalam lagu tersebut. Yap, lagu tersebut terinspirasi dari kisah cintanya bersama salah satu personel One Direction, yakni Harry Styles. Melansir dari laman Rolling Stone, hubungan Taylor Swift dengan Harry Styles memang sangat singkat. Pasangan tersebut hampir tidak bertahan selama sebulan tetapi sempat berkeliling dunia bersama.

Meski hanya hubungan yang singkat, namun sangat berpengaruh terhadap lirik yang ditulis dalam 'Style'. Seperti menggambarkan Harry Styles yang memiliki tatapan seperti James Dean, memiliki rambut panjang yang disisir ke belakang serta mengenakan T-shirt putih.

Back to December

Back to December
Back to December/ Foto: youtube.com/Taylor Swift

Lagu milik Taylor Swift yang satu ini memiliki lirik yang cukup emosional. Taylor Swift seolah berusaha meminta maaf dan memohon kesempatan melalui lirik-lirk yang ditulisnya. Kepada siapa Taylor Swift meminta maaf? Ternyata lagu ini diperuntukkan untuk Taylor Lautner. Kamu bahkan bisa dengan mudah menebak sosoknya melalui lirik yang berbunyi 'I miss your tan skin, so sweet smile, so good to me, so right'.

Diketahui keduanya menjalin hubungan di usia yang cukup muda, yakni Taylor Swift berusia 20 tahun dan Taylor Lautner berusia 17 tahun. Sayangnya Taylor Swift memutuskan hubungannya dengan Lautner dan terciptalah lagu ini sebagai permintaan maafnya yang dirasa terlambat.

Dear John

John Mayer
John Mayer/Foto: instagram.com/johnmayer

Taylor Swift pernah menjalin hubungan dengan John Mayer dan lagu 'Dear John' terinspirasi dari mantan kekasihnya tersebut. Melansir dari Cheat Sheet, dalam lagu 'Dear John' Taylor Swift menyebut tentang hubungan yang salah, menganggap subjek bertanggung jawab karena telah menyakitinya. Yang paling menonjol adalah dia menyebutkan perbedaan usia mereka dalam kalimat seperti “Don’t you think 19’s too young/To be played by your dark, twisted games?"

Lirik tersebut cukup mengena karena perbedaan usia keduanya yang cukup jauh, yakni 12 tahun. Tidak hanya 'Dear John', beberapa lagu lainnya yang juga disebut-sebut merepresentasikan hubungan Taylor Swift dengan John Mayer adalah 'Ours' dan 'Story of Us'.

We Are Never Ever Getting Back Together

We are never ever getting back together
We are never ever getting back together/Foto: youtube.com/Taylor Swift

Lagu milik Taylor Swift yang satu ini cukup nge-hits di eranya. Tahukah kamu mantan yang mana yang dimaksud Taylor Swift dalam lagunya tersebut? Ternyata lagu tersebut terinspirasi dari kisah cintanya bersama Jake Gyllenhaal. 

Ya, tidak hanya dalam 'We Are Never Ever Getting Back Together', lagu sebelumnya yang berjudul 'All Too Well' juga disebut-sebut terinspirasi dari hubungannya bersama Jake Gyllenhaal. Taylor Swift sendiri mengakui bahwa 'All Too Well' membutuhkan proses yang melelahkan dalam proses penulisannya karena Swift ingin mengatakan apa yang ingin dia curahkan di dalam satu lagu.

Forever and Always

Joe Jonas
Joe Jonas/ Foto: instagram.com/joejonas

Hubungan Taylor Swift dengan Joe Jonas mungkin cukup dramatis sehingga menginspirasi beberapa lagu termasuk 'Forever and Always'. Bagaimana tidak, keduanya sama-sama menjalin hubungan saat sedang sama-sama di puncak popularitas sehingga menjadi sorotan publik.

Lika-liku perjalanan cinta keduanya yang hanya bertahan selama tiga bulan harus kandas setelah percakapan selama 27 detik melalui sambungan telepon. Meski singkat, namun hubungan tersebut bisa jadi inspirasi bagi Taylor Swift untuk menuliskan beberapa lagu termasuk 'Mr. Perfectly Fine', 'Last Kiss', 'Better than Revenge', bahkan 'Holly Ground'.

Nah Beauties, itu tadi beberapa lagu milik Taylor Swif yang berkisah tentang mantan. Adakah lagu favorit yang paling menggambarkan kisah cintamu?

[Gambas:Video Beautynesia]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE