STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Deretan Pria Tampan yang Pernah Mengisi Hati Taylor Swift, Beserta Lagu yang Diduga Ditujukkan buat Mantan!

Tyas Arini | Beautynesia
Jumat, 03 Dec 2021 22:15 WIB
Deretan Pria Tampan yang Pernah Mengisi Hati Taylor Swift, Beserta Lagu yang Diduga Ditujukkan buat Mantan!

Nama Taylor Swift kembali melambung setelah album Red (Taylor's Version) dirilis baru-baru ini. Bersamaan dengan itu, Taylor merilis short film dari lagu All Too Well, yang isunya menggambarkan hubungannya dengan sang mantan, Jake Gyllenhaal. 

Setelahnya, banyak fans yang penasaran, kira-kira siapa saja mantan kekasih Taylor Swift? Dan apakah tiap mantan Taylor memiliki lagunya masing-masing? Yuk, simak listnya di bawah ini, ya!

1. Joe Jonas (2008)

Joe Jonas
Joe Jonas / foto: pinterest.com

Joe Jonas adalah pacar selebriti pertama Taylor Swift. Dilansir dari Elle, keduanya berpacaran dari Juli 2008 hingga Oktober 2008. Tidak hanya hubungan mereka yang disorot media, saat putus pun, cukup menghebohkan media. Isunya Joe Jonas memutuskan Taylor Swift lewat telepon.

Perpisahan Taylor dengan Joe, menginspirasi Taylor membuat lagu "Last Kiss" dan "Forever and Always". Lewat albumnya Fearless Taylor mendapatkan Grammy pertamanya.

2. Lucas Till (2009)

Lucas Till
Lucas Till / foto: reddit.com

Dilansir dari PageSix, Lucas Till dan Taylor Swift sebelumnya bertemu di set film Hannah Montana, di mana Taylor menjadi cameo. Selanjutnya, Lucas Till menjadi model di video klip lagu Taylor, You Belong to Me.

Menampilkan chemistry yang apik, keduanya kemudian berpacaran. Sayang hubungan mereka tidak bertahan lama. Menurut Lucas, mereka lebih baik menjadi teman saja.

3. Taylor Lautner (2009)

Taylor Lautner
Taylor Lautner / foto: hellogiggles.com

Pasangan Taylor - Taylor ini sempat menjadi crowd favorite. Taylor Swift bertemu Taylor Lautner di set film Valentine's Day, memerankan sepasang kekasih semasa sekolah. Hubungan keduanya pun kandas dan Taylor menulis lagu hits, Back to December, sebagai permintaan maaf terhadap aktor Twilight tersebut.

4. John Mayer (2009)

John Mayer
John Mayer / foto: Wire Image/ Kevin M

Taylor Swift juga sempat berpacaran dengan heartbreaker, John Mayer. John dan Taylor menghasilkan lagu duet, Half of My Heart. Dengan perbedaan umur yang cukup jauh, hubungan mereka pun tidak berjalan mulus. Patah hati, Taylor menulis lagu Dear John, dan kemudian John Mayer membalasnya dengan lagu Paper Dolls.

5. Jake Gyllenhaal (2010 - 2011)

Jake Gyllenhaal
Jake Gyllenhaal / foto: INFphoto via Pagesix.com

Jake Gyllenhaal menjadi salah satu mantan Taylor Swift yang hubungannya cukup menghebohkan saat itu. Berjalan sekitar 3 bulan dan sudah saling mengenal keluarga, Taylor dan Jake harus putus. Isunya perbedaan umur yang jauh (9 tahun) menjadi penyebabnya. Lagu All Too Well dan Mr. Perfectly Fine dari album Red dikabarkan mengisahkan percintaan mereka.

6. Conor Kennedy (2012)

Connor Kennedy
Connor Kennedy / foto: instyle.com

Siapa sangka Taylor pernah mengencani cucu dari Robert F. Kennedy, Conor Kennedy? Ya, keduanya berpacaran sekitar musim panas tahun 2012. Sayangnya hubungan ini dikritik oleh fansnya, sebab Conor baru berusia 18 tahun sedangkan Taylor berusia 22 tahun saat itu.

Walau sempat tertangkap kamera, bermesraan di yacht, keduanya pun putus. Lagu Begin Again, diisukan untuk Conor Kennedy.

7. Harry Styles (2012 - 2013)

Harry Styles
Harry Styles / foto: pinterest.com

Harry Styles menjadi salah satu mantan Taylor Swift yang paling terkenal dan paling heboh. Kedua fans, Swifties dan Directioners, ada yang mendukung dan ada juga  yang menentang. Walau hubungan mereka terbilang singkat, hanya 1 bulan, Taylor dan Harry tertangkap sering bermesraan di publik dan bahkan memiliki kalung yang sama.

Sayangnya putusnya hubungan Taylor dan Harry membawa luka yang cukup dalam untuk Taylor. Di albumnya 1989, terdapat 3 lagu yang diperkirakan membicarakan Harry Styles, yaitu I Knew You Were Trouble, Out of Woods dan Style.

8. Calvin Harris (2015 - 2016)

Calvin Harris
Calvin Harris / foto: pinterest.com

Taylor Swift dan Scottish DJ, Calvin Harris pertama bertemu di backstage Brit Awards pada tahun 2015. Tak lama kemudian keduanya berpacaran dan tampil di red carpet bersama, bahkan keduanya juga mengumbar kemesraan di Instagram. Saat masih berpacaran, Taylor membantu Calvin menulis lagu That's You Came For duet bersama Rihanna .

Sayangnya hubungan mereka kandas dan Calvin tidak mengakui Taylor untuk co-write lagu tersebut. Taylor pun marah dan menulis lagu We Are Never Ever Ever Getting Back Together, walau tidak pernah dikonfirmasi lagu tersebut untuk Calvin.

9. Tom Hiddleston (2016)

Tom Hiddleston
Tom Hiddleston / foto: instyle.com

Setelah dari Calvin Harris, Taylor langsung beralih ke aktor Loki, Tom Hiddleston. Banyak fans yang kaget, keduanya menjalin hubungan secara cepat. Bertemu di Met Gala 2016, keduanya kemudian menghabiskan banyak waktu bersama-sama saat liburan.

Lagi-lagi hubungan "Hiddleswift" ini tidak bertahan lama. Hanya 2 bulan lalu mereka putus. Lewat lagu Getaway Car, Taylor Swift dikabarkan menceritakan hubungan percintaan yang terlalu cepat dari Calvin Harris ke Tom Hiddleston.

10. Joe Alwyn (2017 - sekarang)

Joe Alywn
Joe Alywn / foto: pinterest.com

Setelah 'berpindah-pindah' pasangan, sekarang Taylor Swift menetapkan hati untuk aktor asal Inggris, Joe Alywn. Keduanya berpacaran sejak 2017 hingga sekarang secara privat, bahkan keduanya belum pernah tampil di red carpet bersama.

Walau begitu, Taylor sudah menulis lagu untuk Joe, antara lain ... Ready for It dan Gorgeous.

Nah, itu dia mantan dan kekasih Taylor Swift dari awal hingga sekarang. Kita doakan Taylor dan Joe Alywn langgeng terus, ya, Beauties!

[Gambas:Youtube]

--------------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE