sign up SIGN UP

Lagu All Too Well Trending, Ini Lho Perjalanan dari Awal Kisah Cinta Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal!

Tyas Arini | Kamis, 18 Nov 2021 19:45 WIB
Lagu All Too Well Trending, Ini Lho Perjalanan dari Awal Kisah Cinta Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal!
Kisah Cinta Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal / foto: instagram.com

Taylor Swift baru-baru ini merilis kembali album Red. Setelah 'kalah' mendapatkan master untuk lagu-lagunya, Taylor merekam ulang semua albumnya termasuk, Red yang dulu rilis tahun 2012. Penggemar dikejutkan dengan rilisnya lagu All Too Well yang menjadi salah satu lagu andalan di album Red, selain We Never Ever Getting Back Together.

Swifties-panggilan penggemar Taylor Swift, berspekulasi bahwa lagu All Too Well menggambarkan kisah percintaan Taylor dengan aktor papan atas, Jake Gyllenhaal. Lagu All Too Well yang dirilis dalam bentuk film pendek 10 menit ini cukup menghebohkan media sosial.

Banyak penggemar yang bertanya, bagaimana sebenarnya kisah cinta Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal? Simak penjelasannya di bawah ini, ya!

Pertama Bertemu di SNL

Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal
Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal / foto: instagram.com

Dilansir dari US Magazine, Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal mulai memberikan tanda-tanda percikan cinta setelah keduanya menghadiri acara Saturday Night Live pada bulan Oktober 2010. Keduanya datang untuk memberi dukungan pada teman mereka yang menjadi host saat itu yakni Emma Stone.

Tidak lama dari SNL, Taylor Swift menghadiri The Ellen DeGeneres Show. Di satu sesi, Ellen bertanya apakah keduanya berpacaran, Swift dengan sengaja menghindari pertanyaan tersebut dan menjawabnya, "I'm always optimistic about love"

Mengunjungi Maggie Gyllenhaal

Maggie Gyllenhaal
Maggie Gyllenhaal / foto : imdb.com

Satu bulan kemudian, Taylor dan Jake kepergok jalan bareng di New York sekaligus mengunjungi kakak perempuannya, Maggie Gyllenhaal. Mereka berdua menghabiskan waktu bersama untuk merayakan Thanksgiving di rumah Maggie.

Pacaran Selama 3 Bulan

Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal
Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal / foto: INFPhoto via pagesix.com

Bukan hal yang mengagetkan bagi penggemarnya, kalau Taylor Swift menjalani hubungan yang singkat. Hubungan Taylor dan Jake kandas di Januari 2011. Salah satu sumber lewat US Magazine, mengatakan bahwa Jake yang "memutuskan" Taylor, dengan mengatakan bahwa hubungan mereka tidak berhasil. Short romance Taylor dan Jake hanya bertahan 3 bulan.

Jake Tidak Datang ke Ulang Tahun Taylor

Jake Gyllenhaal
Jake Gyllenhaal / foto: instagram.com/jakegyllenhaal

Dilansir dari The Tab, salah satu penyebab kedua pasangan ini putus adalah Jake tidak hadir di pesta ulang tahun Taylor. Menurut salah satu sumber, Taylor tidak dapat menghubungi Jake saat menjelang pesta ulang tahunnya.

Pikir Taylor, Jake sedang menyiapkan kejutan. Namun yang ada, Jake tidak pernah datang ke pesta ulang tahun Taylor. Taylor Swift patah hati lalu mengunci dirinya di kamar mandi untuk menangis semalaman.

Album Red Rilis Tahun 2012

Album Red
Album Red / foto: instagram.com/taylorswift

Album keempat penyanyi Grammy ini hadir di tahun 2012 dengan tajuk Red. Penggemar berspekulasi bahwa selain tentang perjalanan hidupnya, album ini juga menceritakan kisah cintanya dengan Jake Gyllenhaal, walaupun Taylor tidak pernah mengkonfirmasinya.

Di dalam lirik lagu All Too Well, Taylor mengisahkan ia kehilangan scarf. "Left my scarf there at your sister's house / And you've still got it in your drawer even now," Menurut penggemar, scarf milik Taylor tertinggal di rumah Maggie Gyllenhaal saat mereka mengunjunginya untuk Thanksgiving.

Pada tahun 2017, saat menghadiri Watch What Happens Live with Andy Cohen, Maggie mengatakan ia tidak tahu menahu tentangĀ scarf yang dimaksud oleh para Swifties.

All Too Well Kembali Rilis Tahun 2021

All Too Well Short Film
All Too Well Short Film / foto: instagram.com/taylorswift

Lewat Instagram-nya, Taylor Swift membenarkan ia merekam ulang album Red. Menurutnya, secara musik dan lirik, (album) Red menyerupai orang patah hati. Pada Juni 2021, Taylor mengumumkan akan merilis lagu All Too Well selama 10 menit. Ditambah kejutan, ia merilis film pendek All Too Well yang dibintangi Sadie Sink dan Dylan O'Brien.

Melansir PageSix, salah satu penyebab hubungan Taylor dan Jake gagal adalah adanya perbedaan umur yang cukup jauh, yakni 9 tahun. Saat menjalani hubungan pacaran, Taylor saat itu berumur 21 tahun dan Jake berumur 30 tahun. Hal ini terlihat dari film pendek All Too Well, di mana Sadie dan Dylan memiliki perbedaan umur yang signifikan (hampir 10 tahun).

Di tahun 2012, kisah percintaan Taylor dan Jake tidak terlalu heboh, namun sejak All Too Well kembali rilis belum lama ini, kisah mereka berdua diangkat kembali. Kemungkinan dengan 'pencerahan' yang lebih jelas mengarah ke Jake.

Beauties sudah tidak penasaran lagi, bukan dengan kisah cinta Taylor dan Jake?

------------------------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id