STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Dibintangi Para Aktris 'Kelas A', Simak Fakta Menarik Drakor Thirty Nine yang Tayang di Netflix

Dina Natasya | Beautynesia
Jumat, 18 Feb 2022 08:30 WIB
Dibintangi Para Aktris 'Kelas A', Simak Fakta Menarik Drakor Thirty Nine yang Tayang di Netflix

Son Ye Jin akhirnya kembali memainkan peran sejak merampungkan drama Crash Landing on You pada 2019 silam. Thirty Nine merupakan drama terbaru yang dibintangi oleh Son Ye Jin bersama deretan aktor dan aktris terampil lainnya.

Memulai siaran pertama drama pada Rabu, (16/2), simak yuk fakta menarik dari salah satu drama cerah di bulan Februari!

1. Casting Menarik Dari Tiga Female Lead

Potret Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun dalam drama Thirty Nine
Potret Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun dalam drama Thirty Nine/ Foto: instagram.com

Drama Thirty Nine dikemas dengan memaksimalkan jalan cerita dan suasana yang membuat Beauties terhubung terhadap kehidupan nyata perempuan berusia 39 tahun. Di dalam drama ini Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun didapuk sebagai pemeran utama perempuan.

Hal menarik dari ketiga pemeran tersebut adalah mereka sama-sama lahir di tahun 1982 dan sedang menjalani hari-hari di usia 39 tahun. Meskipun Januari lalu Son Ye Jin dan Kim Ji Hyun telah genap 40 tahun namun selama proses pembuatan film dua aktris cantik tersebut berada di usia yang sama dengan karakter yang diperankannya.

Ketiga aktris tersebut diharapkan akan memancarkan kesan alami dan nyata selama menyelami karakter.

2. Semua Peran Memiliki Pasangan

Garis hubungan karekter utama Thirty Nine
Garis hubungan karakter utama Thirty Nine/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Tidak ada cerita cinta sepihak yang ditawarkan oleh drama Thirty Nine. Semua karakter akan memiliki kisah cintanya masing-masing. Karakter yang diperankan oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun akan berpasangan dengan tiga aktor berbakat Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng, dan Lee Tae Hwan. Setiap tokoh dalam drama akan terhubung satu sama lain yang akan membangun sebuah cerita hangat dan seru.

Dalam drama ini Son Ye Jin akan berperan sebagai, seorang direktur klinik dermatologi bernama Cha Mi Jo, Jeon Mi Do berperan sebagai Jung Chan Young yang membuka pelatihan kelas akting dan bercita-cita sebagai aktris, sedangkan Kim Ji Hyun memerankan Jang Joo Hee yang menjadi manager kosmetik.

Di sisi lain karakter Kim Seon Woo yang diperankan Yeon Woo Jin adalah seorang dokter kulit, Lee Moo Saeng berperan sebagai Kim Jin Seok yang merupakan karyawan agensi hiburan, dan Lee Tae Hwan memerankan seorang koki bernama Park Hyun Joon.

3. Mengusung Plot Slice of Life

Poster drama Thirty Nine
Poster drama Thirty Nine/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Kisah cinta romantis Cha Mi Jo, Jung Chan Young, dan Jang Jo Hee akan menjadi cerita utama dari drama Thirty Nine. Tetapi bukan sembarang kisah cinta yang akan ditampilkan karena drama ini juga menyelipkan tema persahabatan, karir, dan kehidupan perempuan di usia 39 tahun, di mana usia yang menjadi tantangan berat di Korea.

Berbagai kisah cinta menarik disajikan oleh drama Thirty Nine, mulai dari Cha Mi Jo dan Kim Seon Woo, pasangan yang sama-sama bekerja di bidang kesehatan, Jung Chan Young dan Kim Jin Seok yang memulai kisah roman di acara reuni angkatan, dan Jang Joo Hee yang belum pernah kencan sepanjang usianya tiba-tiba bertemu dengan Park Hyun Joong, seorang koki baru di restoran yang sering ia kunjungi bersama Cha Mi Jo dan dan Jung Chan Young.

4. Pihak Produksi yang Terlibat

Proses pembacaan naskah drama Thirty Nine
Proses pembacaan naskah drama Thirty Nine/ Foto: soompi.com

Thirty Nine diproduksi oleh stasiun TV JTBC dan juga disiarkan di platform Netflix selama penayangannya. Kualitas dari drama ini cukup dipercaya karena menggandeng sutradara Kim Sang Ho dan penulis Yoo Young Ah dalam penggarapannya.

Kim Sang Ho sendiri sudah berpengalaman mengarahkan serial drama seperti Run On (2020) dan Chief Kim (2017), sementara Yoo Young Ah lebih ke spesialis penulis naskah film populer seperti, Kim Ji Young: Born 1982 (2019), Miracle in Cell no.7 (2013), My Annoying Brother (2016) dan banyak film hits lainnya.

Untuk proyek drama Yoo Young Ah pernah menggarap naskah Encounter (2019) dan Entertainer (2016). Kedua pihak penting tersebut akan mengemas drama Thirty Nine sepanjang 12 episode.

Menarik sekali bukan Beauties fakta-fakta dari drama Thirty Nine? Oleh karena itu, jangan lupa menonton drama terbaru Son Ye Jin ini di JTBC dan Netflix ya, Beauties.

[Gambas:Video Beautynesia]

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE