STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Tayang di Hari yang Sama, Drama Song Kang dan Nam Joo Hyuk Bersaing 'Sengit' di Rating

Sierra Muktisari | Beautynesia
Senin, 14 Feb 2022 13:30 WIB
Tayang di Hari yang Sama, Drama Song Kang dan Nam Joo Hyuk Bersaing 'Sengit' di Rating

Memasuki pertengahan Februari, beberapa drama maupun film Korea sudah mulai 'unjuk gigi' dengan perilisannya. Pada Jum'at, (11/2) lalu, film Love and Leashes yang dibintangi Lee Jun Young dan Seohyun pun resmi dirilis. Disusul dengan 2 drama Korea terbaru berjudul Forecasting Love and Weather serta Twenty-Five Twenty-One yang dirilis pada Sabtu, (12/2) lalu.

Poster Drama Forecasting Love and WeatherPoster Drama Forecasting Love and Weather/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Tayang di hari yang sama dengan jam tayang berdekatan, sontak 2 drama populer tersebut langsung menjadi sorotan. Terlebih, para pemeran utamanya dibintangi oleh para aktor dan aktris populer seperti Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di Twenty-Five Twenty-One, lalu ada juga Song Kang dan Park Min Young di Forecasting Love and Weather.

Twenty Five, Twenty OneTwenty Five, Twenty One/ Foto: soompi.com

Kedua drama tersebut mengisi slot penayangan Sabtu dan Minggu, serta ditayangkan melalui platform streaming Netflix. Telah menayangkan masing-masing 2 episode, Forecasting Love and Weather dan Twenty-Five Twenty-One pun langsung bersaing dengan sengit untuk pencapaian rating di penayangan perdananya.

Melansir Soompi dan Nielsen Korea, Forecasting Love and Weather meraih rating 5,8% untuk episode kedua, sedikit naik dari episode pertamanya yang memperoleh rating sebesar 5,4%. Sementara, Twenty-Five Twenty-One meraih rating 6,3% untuk episode pertamanya. Di episode kedua, lonjakan rating terjadi dengan perolehan 8%.

Hal tersebut pun membuat para pencinta drama Korea terbagi menjadi dua 'kubu', di mana terdapat beberapa orang yang menjadi penonton setia Forecasting Love and Weather, dan yang lainnya menjadi penonton setia Twenty-Five Twenty-One.

Namun, ada pula yang menantikan penayangan kedua drama tersebut. Mengingat masing-masing drama memiliki plot dan genre yang berbeda, serta keunikan dalam ceritanya masing-masing.

Nah, kamu sendiri sudah menyaksikan drama Korea yang mana, Beauties?

[Gambas:Video Beautynesia]

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE