STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Dinilai Berlebihan, 5 Perilaku Penggemar Ini Tidak Disukai Oleh Idol K-Pop!

Retno Wulandari | Beautynesia
Senin, 11 May 2020 06:00 WIB
Dinilai Berlebihan, 5 Perilaku Penggemar Ini Tidak Disukai Oleh Idol K-Pop!
Menunjukkan kecintaan terhadap idola memang bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, sama halnya dengan penggemar K-Pop. Sayangnya, beberapa di antara mereka juga dikenal sebagai penggemar yang sangat fanatik sehingga perilakunya sangat tidak disukai oleh idol K-Pop.

1. Mengesampingkan Kehidupan Pribadi


Foto: https://image.freepik.com

Perilaku pertama yang jelas-jelas tidak disukai oleh para idol K-Pop terhadap penggemarnya ialah mengesampingkan kehidupan pribadi. Para penggemar K-Pop yang sangat fanatik mengidolakan idol-nya cenderung tidak mempedulikan diri mereka sendiri seperti kesehatan, pendidikan, dan keluarga. Jika hal ini terus-terusan terjadi, maka tidak hanya diri sendiri yang mendapatkan dampaknya, keluarga pun juga akan terkena imbasnya lho.
 


2. Suka Menguntit


Foto: https://image.freepik.com

Suka menguntit atau juga bisa disebut dengan sasaeng fans merupakan perilaku yang sudah sejak lama mendarah daging di jiwa para penggemar K-Pop yang terkenal fanatik. Hanya karena terobsesi dan penasaran dengan segala aktivitas para idol-nya, diam-diam mereka akan mengikuti ke mana pun idol mereka pergi. Tentu saja perilaku ini sangat tidak disukai oleh para idol K-Pop karena membuat mereka risih.
 


3. Bertengkar dengan Penggemar K-Pop Lain


Foto: https://image.freepik.com

Pertengkaran antar penggemar atau fandom memang menjadi pemandangan yang biasa terjadi di dunia per-K-Popan, Ladies. Biasanya pertengkaran atau fanwar dipicu oleh salah satu penggemar yang merendahkan idol maupun penggemar K-Pop lainnya. Pertengkaran sesama penggemar K-Pop ini tentu saja sangat tidak disukai oleh para idol K-Pop, sayangnya pemandangan fanwar masih sering kita jumpai di platform media sosial seperti Twitter.
 


4. Mengangkat Handphone saat Nonton Konser


Foto: https://image.freepik.com

Demi mengabadikan momen spesial, tentu saja para penggemar K-Pop akan selalu terpaku pada handphone mereka ketika sang idola sedang tampil di atas panggung. Sayangnya, perilaku yang satu ini justru tidak disukai oleh para idol K-Pop lho. Mereka justru senang jika para penggemarnya menikmati konser dengan menyalakan lightstick dan bernyanyi bersama-sama. Oleh karena itu, beberapa konser K-Pop yang diselenggarakan akan melarang para penggemar untuk merekam situasi konser.
 


5. Menjodohkan Idola dengan Idol Lain


Foto: https://www.instagram.com/kpop_idols_8225/

Terlihat sangat cocok di mata penggemar hingga membuat mereka kompak menjodohkan sang idola dengan idol K-Pop lain ternyata juga menjadi salah satu perilaku yang tidak disukai oleh idol K-Pop lho. Perjodohan yang dilakukan oleh para penggemar ini akan membuat sang idola dan idol K-Pop yang sedang dijodohkan menjadi canggung hingga tidak nyaman satu sama lain.
 


(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE