STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Drakor Populer Bertabur Karakter Malaikat Maut Selain Tomorrow yang Wajib Kamu Saksikan

Dina Natasya | Beautynesia
Minggu, 03 Apr 2022 12:00 WIB
Drakor Populer Bertabur Karakter Malaikat Maut Selain Tomorrow yang Wajib Kamu Saksikan

Setelah penantian yang cukup panjang, drama Korea yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Ro Woon, Lee Soo Hyuk, dan Yoon Ji On pun menyapa layar kaca pada awal bulan April, yaitu pada Jum'at, (1/4).

Drama Tomorrow ini bercerita tentang pasukan malaikat maut yang bertugas menyelamatkan nyawa orang-prang yang hendak melakukan bunuh diri. Selain drama Tomorrow, deretan drama ini juga bertabur karakter malaikat maut, Beauties!

1. Hi! School Love On (2014)

Karakter malaikat pencabut nyawa di dalam drama High School Love On
Karakter malaikat pencabut nyawa di dalam drama High School Love On/ Foto: hancinema.net; forums.soompi.com; asianwiki.com

Drama bertabur aktor dan aktris muda pada masanya ini berkisah tentang seorang malaikat pencabut nyawa perempuan, Lee Seul Bi (Kim Sae Ron) yang dihukum menjadi manusia karena menyalahgunakan kekuasaannya sebagai malaikat maut dengan menyelamatkan Shin Woo Hyun (Nam Woo Hyun) dari kematian.

Selama menjalani hukuman, Lee Seul Bi diawasi oleh malaikat pencabut nyawa senior yang diperankan oleh Lee Chang Joo. Namun kehadiran karakter yang diperankan Choi Sung Guk sebagai manusia malaikat membuat Lee Seul Bi menghadapi kebimbangan lantaran ia telah bahagia hidup di bumi namun di sisi lain ia harus segera kembali ke dunia asalnya.

2. Goblin (2016)

Karakter malaikat maut di dalam drama Goblin
Karakter malaikat maut di dalam drama Goblin/ Foto: aminoapps.com

Diketuai oleh Lee Dong Wook, pasukan malaikat maut berpenampilan keren di atas siap menjalankan tugas harian mereka. Tak hanya bertabur karakter hantu, drama fantasi legendaris ini juga dipenuhi oleh karakter malaikat maut.

Sejauh ini Goblin menjadi drama dengan karakter utama malaikat maut paling banyak diantara drama Korea dengan tema serupa. Enam malaikat maut yang bersatu memancarkan aura gelap di drama Goblin diperankan oleh Lee Dong Wook, Kim Ki Doo, Yoon Da Young, Jo Hyun Sik, dan Kim Chang Hwan.

Semua malaikat maut ini memancarkan pesona mereka dengan karakter cerdas dan tegas.

3. Black (2017)

Karakter malaikat maut di dalam drama Black
Karakter malaikat maut di dalam drama Black/ Foto: hancimena.net; yeongoppa.com

Tidak pernah gagal menyajikan alur penuh ketegangan, OCN menambahkan unsur fantasi dengan adanya karakter malaikat maut di dalam drama investigasi bertajuk Black. Judul drama Black sendiri merujuk pada nama karakter malaikat maut yang diperankan oleh Song Seung Heon.

Tugas Black sebagai malaikat pencabut nyawa mulai terganggu ketika ia harus terlibat kasus investigasi dan romansa dengan Kang Ha Ram (Go Ara). Selain sosok Black, drama ini juga memiliki karakter malaikat maut lain yaitu Kim Tae Woo yang juga turut andil dalam tugas investigasi kasus buronan.

4. Angel's Last Mission: Love (2019)

Karakter malaikat pencabut nyawa di drama Angel Last Mission Love
Karakter malaikat pencabut nyawa di drama Angel's Last Mission: Love/ Foto: instagram.com/kbsdrama

Angel’s Last Mission: Love menunjukkan hubungan hangat dan kocak dari malaikat senior bernama Hoo (Kim In Kwon) yang bertugas mengawasi Kim Dan (Kim Myung Soo), seorang malaikat yang dijatuhi hukuman akibat melibatkan diri dalam garis kematian Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun).

Hoo kerap kali muncul dalam raga orang lain untuk mengingatkan Kim Dan yang sering kali mengeluh ketika menjalankan misinya untuk membuat Lee Yeon Seo yang berhati dingin menemukan tambatan hati. Meskipun sering membuat Kim Dan kesal, Kwon In Kwon sangat menyayangi dan selalu memberikan nasihat terbaik untuk salah satu malaikat juniornya tersebut.

Itu dia Beauties deretan drama Korea bertabur karakter malaikat maut selain drama Tomorrow yang bisa kamu saksikan. Penasaran bakal seperti apa hubungan pasukan malaikat maut di drama Tomorrow? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, Beauties jangan sampai melewatkan penayangan drama yang satu ini di MBC dan Netflix, ya!

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE