sign up SIGN UP

Drama Korea Baru 'D.P' yang Tayang di Netflix, Dibintangi Jung Hae In!

| Beautynesia
Kamis, 02 Sep 2021 21:30 WIB
Drama Korea Baru 'D.P' yang Tayang di Netflix, Dibintangi Jung Hae In!
caption
Jakarta -

Kabar baik untuk para pecinta drama Korea, ada judul baru yang sudah dirilis, lho! Drama Korea berjudul D.P yang tayang pada platform streaming Netflix cukup menarik perhatian para pecinta drama. Selain dibintangi oleh aktor Jung Hae In, ada sederet artis papan atas lainnya seperti Koo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, Son Seok Koo, hingga Jun dari grup U-KISS!

Episode perdana D.P telah tayang pada (27/8) lalu, dan mendapat sambutan hangat dari para pecinta drama Korea. Dengan genre drama dan action, D.P mengisahkan tentang sebuah tim kepolisian militer Korea bernama D. P (singkatan dari Deserter Pursuit) yang bertugas untuk menangkap para pembelot atau pemberontak.

Jung Hae In sendiri berperan sebagai seorang prajurit bernama Ahn Joon Ho. Ia bekerjasama dengan Han Ho Yul (Koo Kyo Hwan), seorang Kopral untuk menemukan para pembelot. Dalam perjalanannya, mereka dihadapi dengan berbagai peristiwa dan petualangan yang menegangkan.

Teaser dalam D.P yang tayang di NetflixTeaser dalam D.P yang tayang di Netflix/ Foto: kdramastars.com

Untuk kamu yang belum tahu, drama ini diadaptasi dari Webtoon dengan judul D.P Dog Days karya Kim Bo Tong. Selain itu, D.P menjadi salah satu drama Korea action yang menggambarkan kehidupan di dunia militer. Adanya latihan yang keras, penindasan, bagaimana seseorang yang lemah akan ditindas, dan berbagai pengalaman yang tidak diinginkan dalam dunia militer.

Melansir timesofindia.indiatimes.com, sang sutradara, Han Jun Hee, mengungkapkan kalau terdapat beberapa masalah sosial yang diikutsertakan dalam drama ini. Jika dalam Webtoon, D.P terkesan lebih dalam dan 'gelap', Han Jun Hee ingin memastikan bahwa vibes tersebut juga terbawa dalam versi dramanya.

Adegan dalam drama D.P yang tayang di NetflixAdegan dalam drama D.P yang tayang di Netflix/ Foto: Netflix via forbes.com

Sebisa mungkin, ia ingin membuat D.P dengan menonjolkan perspektif sang pemilik karya, Kim Bo Tong. Selain itu, drama D.P hadir dalam 6 episode saja, Beauties. Setiap episode berdurasi sekitar 40 hingga 50 menit, dan pastinya dipenuhi dengan berbagai adegan seru serta menegangkan!

Apakah kamu tertarik untuk menonton serial drama baru ini? Jangan lupa saksikan di Netflix, ya!


Our Sister Site

mommyasia.id