sign up SIGN UP

Drama Korea 'Pasutri' Lee Jong Suk dan Yoona Big Mouse Pindah Saluran ke MBC!

Verticallya Yuri S.E Pratiwi | Beautynesia
Minggu, 15 May 2022 12:00 WIB
Drama Korea 'Pasutri' Lee Jong Suk dan Yoona Big Mouse Pindah Saluran ke MBC!
caption
Jakarta -

Setelah berita digarapnya drama Korea Big Mouse selama kurang lebih satu tahun lalu, akhirnya pada tanggal 14 April, Big Mouse yang pada awalnya diberitakan akan tayang di tv kabel tvN, akan muncul sebagai drama Jumat-Sabtu di MBC pada pertengahan bulan Juli.

Big Mouse
Lee Jong Suk dan Im Yoon Ah/Foto: tvN

Hal ini merupakan dampak dari jadwal padat tvN yang menggeser jadwal tayang Big Mouse lebih jauh ke akhir tahun. Padahal, pada akhir 2021 lalu, Big Mouse direncanakan tayang pada paruh ke-dua tahun 2022.

Sementara itu, slot tayang Big Mouse nantinya merupakan drama Jum'at-Sabtu, yang telah mencapai hasil yang baik dalam peringkat pemirsa maupun penghargaan, seperti 'The Veil', 'The Red Sleeve', dan 'Tracer'.

Dalam hal ini, MBC mengumumkan bahwa itu merupakan pekerjaan yang tengah didiskusikan.

Big Mouse
Big Mouse cast/Foto: Official profile photo from actors

‘Big Mouse’ sendiri merupakan sebuah drama yang menggambarkan kehidupan Park Chang Ho yang diperankan Lee Jong Suk, seorang pengacara yang gagal. Park Chang Ho memiliki persentase kemenangan hanya 10 persen.

Orang-orang di sekitarnya menyebut Chang Ho sebagai sosok yang 'bermulut besar', karena dinilai berbicara besar tetapi tetapi tidak menunjukkan hasil yang sesuai.

Dideskripsikan sebagai sosok yang buruk, Chang Ho bahkan tidak mampu membayar sewa bulanan untuk kantornya atau membayar manajer kantornya, yang juga ayah mertuanya pada tepat waktu.

Insiden aneh mulai terjadi begitu dia secara kebetulan menangani kasus pembunuhan. Chang Ho harus mengerahkan segenap kekuatannya untuk mendorong dan melawan kejahatan yang ia temui saat menyelesaikan kasus pembunuhan tersebut.

Di sisi lain, Chang Ho harus melindungi dirinya sendiri dan keluarganya serta menghukum orang-orang jahat di dunia konspirasi di mana keserakahan menguasai.

Im YoonA telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama perempuan bersama Lee Jong Suk, memainkan peran Go Mi Ho, istri dari Park Chang Ho. Sosok Mi Ho pula yang menjadikan suaminya sebagai pengacara. Selama masa kuliahnya, Mi Ho dikenal anggun dan pendiam, tetapi sekarang, ia lebih 'berani'.

Big Mouse
Syuting hari terakhir Big Mouse/Foto: Big Mouse Staff

Big Mouse
Lee Jong Suk Update/Foto: Instagram.com/Jongsuk0206

Syuting drama telah rampung seluruhnya, bahkan Lee Jong Suk membagikan foto saat syuting melalui Instagram pribadinya, @Jongsuk0206 pada 20 April 2022 lalu.

Seorang staff pun ikut membagikan foto bersama Lee Jong Suk saat syuting hari terakhir pada 29 April 2022. Siap menyaksikan comeback drama dari Lee Jong Suk dan Yoona ini, Beauties?

--------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id