sign up SIGN UP

Bloody Heart, Drakor Romansa Politik Terbaru yang Cetak Rekor Rating Tertinggi di Awal Episode!

Defina Anindhita | Beautynesia
Rabu, 11 May 2022 08:30 WIB
Bloody Heart, Drakor Romansa Politik Terbaru yang Cetak Rekor Rating Tertinggi di Awal Episode!
caption
Jakarta -

Serial drama Korea terbaru Bloody Heart sudah mulai tayang perdana, sejak Senin, (2/5) lalu. Pada episode perdananya, drama yang tayang setiap Senin dan Selasa ini, sukses meraih rating tinggi bahkan di episode perdana yang melebihi drama Crazy Love yang sempat tayang sebelumnya sebesar 6,3%.

Drama yang ditayangkan di stasiun TV KBS2 ini, mengusung genre sageuk yang menceritakan kisah romansa politik yang dibalut dengan konflik dan peperangan.

Dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama yang kerap muncul di drama maupun film Korea, salah satunya seperti Lee Joon yang akan beradu akting dengan Kang Han Na sebagai pemeran utama. Tidak hanya itu, drama ini juga dibintangi oleh aktor Jang Hyuk, Heo Sung Tae, Ha Do Kwon, dan masih banyak para cast lainnya.

Bloody Heart merupakan drama sageuk berlatar masa Dinasti Joseon, yang memadukan kisah pengkhianatan, penipuan, dan cinta terlarang antara seorang raja dengan mantan kekasihnya, yang terjadi di istana kerajaan.

Lee Joon berperan sebagai raja Lee Tae/ Foto: instagram.com/kbsdrama
Lee Joon berperan sebagai raja Lee Tae/ Foto: instagram.com/kbsdrama

Aktor terkenal yang sebelumnya bermain di drama Bulgasal: Immortal Souls, kali ini dalam drama Bloody Heart, Lee Joon mengambil peran sebagai Lee Tae, seorang raja yang berambisi membentuk pemerintahan monarki dan memperkuat otoritasnya sebagai raja.

Ia akan menghalalkan dan membenarkan segala cara untuk mencapai tujuannya, meskipun tindakannya salah. Di sela-sela rencana itu, hadir seorang perempuan yang sempat mencuri hatinya di masa lalu yang menggoyahkan seluruh rencananya.

Kang Han Na berperan sebagai Yoo Jung/ Foto: instagram.com/kbsdrama
Kang Han Na berperan sebagai Yoo Jung/ Foto: instagram.com/kbsdrama

Sementara Kang Han Na berperan sebagai Yoo Jung, mantan kekasih sekaligus sebagai calon ratu dari raja Lee Tae. Ia merupakan seorang perempuan cantik yang dikenal periang dan pemberani yang membuat Lee Tae jatuh cinta, hingga harus bertahan hidup dengan menjadi ratu di istana kerajaan.

Meskipun ia memiliki karakter mengagumkan yang bijaksana, tangguh, dan mandiri, Yoo Jung telah banyak mengalami hal buruk yang membuatnya harus berurusan dengan istana.

Jang Hyuk berperan sebagai Park Gye Won/ Foto: instagram.com/kbsdrama
Jang Hyuk berperan sebagai Park Gye Won/ Foto: instagram.com/kbsdrama

Di sisi lain, Jang Hyuk berperan sebagai Park Gye Won, seorang wakil perdana menteri pertama licik yang terlibat dalam konflik besar dengan raja Lee Tae. Ia merupakan sosok yang berkharisma serta dijuluki sebagai ‘Kingmaker’, yang mampu membangun raja yang muda dan bijaksana dengan tangannya sendiri.

Dibalik image-nya yang kuat dan berkuasa, Park Gye Won adalah mantan kekasih janda ratu Choi Ga Yeon. Tetapi mereka kembali untuk saling mendukung mengenai agenda politik dengan memanfaatkan kedudukan politiknya yang besar.

Sedangkan Ho Sung Tae berperan sebagai Jo Won Pyo, seorang menteri perang yang memiliki pengaruh tinggi, Ha Do Kwon sebagai Jung Ui Kyun seorang kasim raja Lee Tae, dan  Lee Tae Ri sebagai Park Nam Sang, anak tunggal Park Gye Won.

Potret kebersamaan raja Lee Tae dan Yoo Jung/ Foto: instagram.com/kbsdrama
Potret kebersamaan raja Lee Tae dan Yoo Jung/ Foto: instagram.com/kbsdrama

Melalui teaser setiap pemain dan penayangan dua episode perdananya, tak heran jika drama ini sukses mencetak rating tinggi. Pasalnya, setiap scene yang ditampilkan, kisah Bloody Heart mampu menggeret emosi dan membangun rasa penasaran para penontonnya.

Raja Lee Tae melakukan segala cara demi mencapai tujuannya, tak peduli menyengsarakan rakyatnya atau tidak. Lee Tae berusaha menaklukkan Wakil Perdana Menteri, Park Gye Won dan bangsawan Korea yang telah menindas Dinasti Joseon dengan melakukan penipuan.

Di sela-sela rencananya, ia bertemu Yoo Jung, seorang perempuan yang membuat raja Lee tae jatuh cinta dan memilihnya sebagai ratu. Namun, pemilihan itu rupanya menyebabkan situasi krisis bagi keluarganya akibat perebutan kekuasaan.

Di sini, saat Lee Tae terlibat dalam peperangan politik melawan mantan kekasihnya di masa lalu dengan Yoo Jung, ia terpaksa memilih antara orang yang dicintai atau pemerintahan monarki yang diimpikannya sekaligus pembalasan dendam.

Perjalanan cinta politik antara raja dengan Yoo Jung harus melewati banyak rintangan dan kesulitan. Buat kamu pencinta drama sageuk romansa politik, Bloody Heart bisa jadi pilihan tontonanmu di bulan Mei ini, lho, Beauties!

--------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id