sign up SIGN UP

Efek COVID-19 Ariel Noah Cukur Rambut Sendiri, Hasilnya Bikin Heboh Kaum Hawa!

Esra Dopita | Beautynesia
Selasa, 28 Apr 2020 03:00 WIB
Efek COVID-19 Ariel Noah Cukur Rambut Sendiri, Hasilnya Bikin Heboh Kaum Hawa!
caption
Ariel Noah memilih mencukur rambut sendiri guna mengisi waktu di rumah aja selama pandemi virus corona. Hasilnya, bikin kaum hawa heboh, termasuk beberapa artis cantik.

Sepertinya apa pun yang dilakukan Ariel Noah selalu jadi perhatian dan bikin kaum hawa heboh. Baru-baru ini, vokalis band Noah itu mengisi kegiatan selama pandemi virus corona dengan mencukur rambut sendiri di rumah.  

"Gue mau potong rambut, Tommy enggak bisa potongin. Jadi, kita potong rambut sendiri," katanya melalui unggahan di akun Instagram TV miliknya. 


Foto: https://www.instagram.com/arielnoah/

Uniknya, dalam video berdurasi sekitar dua menit itu, Ariel mencukur rambutnya memakai alat pencukur kumis. "Gue enggak punya cukuran rambut, adanya cukuran kumis. Biasanya dipakai buat cukuran kumis," ucap mantan kekasih Luna Maya itu. 

Meski demikian, ayah satu anak ini  tampak santai dan lihai mencukur rambutnya sendiri. Ia hanya berbekal cermin, alat cukur rambut, juga gunting. Ariel benar-benar tak meminta bantuan siapa pun. Awalnya, ia merapikan rambut di bagian samping, sisi kanan dan kiri. 


Foto: https://www.instagram.com/arielnoah/

Setelah itu, pelantun lagu Separuh Aku itu kembali memangkas sisi lain dari rambutnya. Ariel memakai gunting untuk memotong rambut di bagian tengah. Gunting itu, kata Ariel, biasa digunakan untuk membuka bungkus mi instan.

Setelah selesai, pria 38 tahun itu merapikan rambutnya. Hasil cukuran Ariel ini bikin netizen kagum dan memujinya, termasuk para rekan artis. Unggahan mantan kekasih Sophia Latjuba itu juga membuat banyak wanita heboh, termasuk beberapa artis wanita. Bahkan unggahan itu telah ditonton lebih dari 1,5 juta penonton. 


Foto: https://www.instagram.com/arielnoah/

Warganet juga mengomentari unggahan itu. Mereka mengatakan pemilik nama asli Nazril Irham itu tetap ganteng dan keren dengan model rambut apa pun. Tampak beberapa artis cantik ikut memberi komentar dalam unggahan tersebut. 

Salah satunya, Ayu Azhari. Artis cantik itu mengatakan model rambut hasil kreasi Ariel tetap akan terlihat bagus lantaran modelnya adalah Ariel sendiri. "Pantes aja sih. Orangnya tetep Ariel gitu loh," ucap artis senior itu. 


Foto: https://www.instagram.com/arielnoah/

Selain Ayu, ada pula penyanyi Tata Janeeta yang tak menyangka Ariel pandai mencukur rambut sendiri. Kemudian, ada presenter Najwa Shihab yang ikut berkomentar. "Tinggal dicat tuh. Mau gw ajarin gak. Gw jago ngecat warna ijuk," katanya. 

Di akhir video, Ariel membuat challenge potong rambut di rumah. Ia menantang penyanyi Ari Lasso dan komedian Sule untuk memotong rambutnya sendiri di rumah lantaran keduanya memiliki rambut panjang. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id