sign up SIGN UP

Emosi Nggak Stabil, 5 Zodiak Ini Punya Mood Senggol Bacok!

Intan Dwi | Selasa, 28 Sep 2021 19:00 WIB
Emosi Nggak Stabil, 5 Zodiak Ini Punya Mood Senggol Bacok!
caption
Jakarta -

Tidak semua orang dilahirkan dengan kadar kesabaran yang sama. Di lain sisi, kita memiliki hari-hari baik dan buruk yang terkadang membuat emosi kita jadi tidak stabil. Sama halnya seperti lima zodiak ini, mereka digambarkan sebagai zodiak dengan emosi nggak stabil tapi tetapi mereka tidak benar-benar menyadarinya.

Ketika mereka dalam kondisi tidak stabil, mereka sulit untuk bertindak normal. Hal inilah yang bisa membuat mereka kadang terlihat seram oleh orang-orang di sekitarnya. Dilansir dari Pink Villa, inilah empat zodiak yang paling tidak stabil secara emosional.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Meskipun dikenal sebagai salah satu zodiak yang kuat seperti lambangnya yaitu banteng, tidak membuat zodiak ini stabil ketika menghadapi situasi yang sulit.
Taurus/freepik.com/karlyukav

Meskipun dikenal sebagai salah satu zodiak yang kuat seperti lambangnya, yaitu banteng, tidak membuat zodiak ini stabil ketika menghadapi situasi yang sulit. Tak jarang, masalah membuat Taurus jadi sangat rapuh. Namun, kekuatan Taurus yang digambarkan seperti banteng bisa menghancurkan hal-hal yang ada di sekitar ketika ada rencana yang berjalan nggak sesuai rencana.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra memang dikenal zodiak yang cerdas, tapi ketika mereka harus menghadapi situasi yang tidak mereka sadari maka mereka cenderung menjadi tidak stabil
Libra/freepik.com/dmytrenko.fsk

Seperti yang kita tahu bahwa Libra diwakili oleh simbol timbangan. Hal ini membuat Libra mewakili keseimbangan dari semua zodiak. Namun, dalam hal emosional Libra memiliki emosi yang nggak stabil. Libra memang dikenal zodiak yang cerdas, tapi ketika mereka harus menghadapi situasi yang tidak mereka sadari, mereka cenderung menjadi tidak stabil.

Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Dikenal sebagai salah satu zodiak yang emosi-nya sangat tidak stabil, tetapi Sagitarius membantah fakta itu.
Sagitarius/gorynvd

Sagitarius membantah fakta kalau mereka punya emosi nggak stabil. Sagitarius kerap menghabiskan banyak waktu dalam di dunia khayalan mereka, dan hal tersebut membuat mereka tidak bisa menjalani kenyataan dengan baik. Nggak heran kalau mereka sering panik karena hal-hal kecil.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini merupakan zodiak selalu terjebak diantara dua hal yang menyebabkan sifat ragu-ragu mereka kadang mengganggu. Perilaku ragu-ragu inilah yang membuat emosi mereka terkadang tidak stabil.
Gemini/freepik.com/jcomp

Si kembar Gemini selalu terjebak di antara dua hal yang menyebabkan sifat ragu-ragu mereka kadang mengganggu. Perilaku ragu-ragu inilah yang membuat emosi mereka terkadang tidak stabil. Hal ini juga seringkali mempengaruhi mental Gemini dan membuat mereka menjadi lebih buruk dan berputar-putar dalam kebohongan dan keputusan mereka sendiri.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer salah satu zodiak dengan elemen air, mereka dikenal mudah berubah dari ketawa-ketawa dan tiba-tiba menjadi seorang yang pemarah dan menangis.
Cancer/freepik.com/vgstockstudio

Berelemen air, orang-orang berzodiak Cancer dikenal punya suasana hati yang mudahberubah. Mereka bisa saja dari happy lalu tiba-tiba menjadi seorang yang pemarah. Akibat suasana hati mereka yang selalu berubah dengan cepat, membuat beberapa orang di sekitar mereka tidak menyukainya. Namun, Cancer tidak melakukan ini dengan sengaja, mereka hanya dapat merasakan sesuatu yang lebih dalam daripada orang lain.


Our Sister Site

mommyasia.id