sign up SIGN UP

Eunhyuk Super Junior Ungkap Alasan Beli Rumah Super Mewah, Ingat Kondisi Sang Ibu

Lulu Lukyani | Senin, 28 Jun 2021 20:30 WIB
Eunhyuk Super Junior Ungkap Alasan Beli Rumah Super Mewah, Ingat Kondisi Sang Ibu
caption
Jakarta -

Eunhyuk Super Junior (Suju) belum lama ini mengungkapkan alasannya membeli rumah super mewah untuk keluarganya. Eunhyuk membeberkan alasannya tersebut dalam episode baru 'Mr. House Husband Season 2' yang tayang pada 19 Juni 2021 lalu.

Dalam segmen wawancara, Eunhyuk mengatakan bahwa dia harus menguras uang tabungannya untuk membeli rumah mewah yang dia tinggali bersama keluarga. "Saya pikir saya harus tinggal bersama keluarga saya jadi saya mengosongkan rekening bank saya dan 'Flexed' di real estate," ujar Eunhyuk, dikutip dari Allkpop.

Akan tetapi, dalam wawancara itu juga terungkap kisah sedih Eunhyuk di balik pembelian rumah mewah tersebut.

Eunhyuk bercerita bahwa ibunya mengidap pneumonia interstitial yang membuatnya hanya bisa menggunakan 37 persen dari paru-parunya. "Rumah sakit menyarankan dia (ibu Eunhyuk) untuk melakukan transplantasi paru-paru. Jika dia mendapatkan transplantasi paru-paru, dia bisa hidup paling lama tujuh tahun," ungkap Eunhyuk.

Eunhyuk Super Junior
Eunhyuk Super Junior/Instagram

Eunhyuk pun mengatakan, alasannya untuk kembali tinggal bersama keluarga adalah mengingat kondisi kesehatan ibunya.

"Sejujurnya, alasan saya memutuskan untuk tinggal bersama keluarga saya adalah karena kesehatan Ibu saya menurun. Dokter tidak memberitahu kami sisa waktu yang Ibu saya miliki tetapi dokter selalu menyuruh kami untuk bersiap-siap," imbuhnya.

Eunhyuk pun mengatakan, dia akan ke kamar ibunya tiap kali mendengar sang ibu terbatuk-batuk. Setelah memastikan kondisi ibunya baik-baik saja, barulah dia bisa tidur kembali di kamarnya.

Member Super Junior itu menambahkan, selama promosi bersama Suju, dia terpisah selama 20 tahun dengan keluarganya.

"Saat saya promosi dengan Super Junior, saya terpisah dari orang tua saya selama hampir dua puluh tahun dan saya tidak dapat berbuat banyak untuk mereka. Jadi tujuan saya sekarang adalah memberi dukungan penuh untuk keluarga ini," ucap Eunhyuk.

Merasakan perhatian dan kekhawatiran dari sang anak, ibu Eunhyuk pun mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia bahagia tinggal dengan putranya tersebut. "Eunhyuk adalah putra yang banyak menggerakkan hati saya. Saya ingin selalu berada di sampingnya. Jadi, saya senang dan bahagia tinggal bersamanya," ujar sang Ibu.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id