STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Fakta Menarik Kang Tae Oh, Pemeran Lee Jun Ho yang Bikin Baper dengan 'Act of Service' di Extraordinary Attorney Woo

Defina Anindhita | Beautynesia
Minggu, 24 Jul 2022 14:00 WIB
Fakta Menarik Kang Tae Oh, Pemeran Lee Jun Ho yang Bikin Baper dengan 'Act of Service' di Extraordinary Attorney Woo

Belakangan ini, drama Extraordinary Attorney Woo tengah menjadi bahan perbincangan warganet lantaran alur ceritanya yang segar dan mengharukan. Terlebih peran Kang Tae Oh yang menyita perhatian lewat aktingnya yang bikin para penonton baper.

Karakter Kang Tae Oh sebagai Lee Jun Ho di drama tersebut rupanya sangat diidam-idamkan oleh para penonton kaum perempuan. Hal tersebut tersebut tak lain karena perannya yang kerap menunjukkan love language act of service.

Tak ayal, jika di drama tersebut Kang Tae Oh dijuluki sebagai boyfriend material. Kini banyak penonton yang dibuat jatuh cinta dengan sosoknya.  Penasaran apa saja fakta-fakta menariknya? Yuk, simak selengkapnya di sini!

Mengawali Karier sebagai Member Grup Aktor, 5urprise

Grup 5urprise aktor pertama di Korea/ Foto: soompi.com
Grup 5urprise aktor pertama di Korea/ Foto: soompi.com

Pemilik nama asli Kim Yoon Hwan ini, mengawali kariernya sebagai salah satu member grup aktor bernama 5urprise dan di bawah naungan Fantagio Entertainment. 5urprise merupakan grup aktor pertama dan satu-satunya yang ada di Korea Selatan, Beauties.

Dibentuk pada tahun 2013 lalu, grup ini beranggotakan lima orang, yaitu Seo Kang Joon, Gong Myung, Yoo Il, Kang Tae Oh, dan Lee Tae Hwan. Tak hanya berkarir sebagai aktor, 5urprise juga menjadi idol dan bahkan merilis single album di tahun 2014 lalu.

Namun sayangnya, kelima member resmi hengkang dari Fantagio Entertainment dan berpindah ke agensi baru. Meskipun begitu, kini masing-masing member 5urprise masih eksis membintangi berbagai drakor hingga saat ini.

Debut Akting Tahun 2013

5urprise di web drama After School: Lucky or Not/ Foto: soompi.com
5urprise di web drama After School: Lucky or Not/ Foto: soompi.com

Kang Tae Oh memulai debut aktingnya bersama keempat member 5urprise, lewat sebuah web drama berjudul After School: Lucky or Not. Dalam drama ini, kelima member termasuk Kang Tae Oh, berhasil membuktikan kemampuan akting perdana mereka meskipun hanya web drama.

Mengambil konsep sekolahan, mereka berperan sebagai anggota klub yang mengundang satu siswi untuk menjadi rekan sekaligus pemimpin klub, hingga akhirnya mulai membangun persahabatan yang kuat.

Dari situlah, Kang Tae Oh mulai membintangi berbagai drakor populer, seperti You Are Too Much (2017), The Tale of Nokdu (2019), Run On (2020), dan Doom at Your Service (2021).

Pernah Berkunjung ke Indonesia

Kang Tae Oh/ Foto: instagram.com/kto940620
Kang Tae Oh/ Foto: instagram.com/kto940620

Beauties, siapa sangka jika pemeran Lee Jun Ho yang sukses bikin baper ini ternyata pernah berkunjung ke Indonesia pada tahun 2017 lalu, lho. Kedatangannya saat itu, tak lain untuk syuting variety show 'Law of the Jungle in Kota Manado'.

Program tersebut kerap mengundang bintang Korea untuk bertahan hidup di hutan. Kunjungan Kang Tae Oh ke Indonesia ini bertepatan di lokasi Kota Manado bersama para rekan lainnya salah satunya, seperti Sungyeol INFINITE dan Kim Min Suk.

Jadi Pemeran Utama dengan Love Language Act of Service

Kang Tae Oh dan Park Eun Bin di Extraordinary Attorney Woo/ Foto: soompi.com
Kang Tae Oh dan Park Eun Bin di Extraordinary Attorney Woo/ Foto: soompi.com

Di beberapa judul drama yang pernah Tae Oh bintangi sebelumnya, ia kerap berperan sebagai pemeran pendukung dan second lead. Namun, di tahun 2022 ini, akhirnya ia berhasil mendapat pemeran utama pria pada drama barunya Extraordinary Attorney Woo.

Dalam drama ini, ia berperan sebagai Lee Jun Ho yang membantu pengacara Woo Young Woo (Park Eun Bin) dalam menyelesaikan kasus hukumnya. Chemistry dan perhatian akan hal kecil dari karakter Jun Ho kepada pengacara Woo ini sukses bikin baper penonton.

Terbukti dari beberapa perlakuan dan bentuk perhatian Jun Ho pada pengacara Woo menandakan bahwa dirinya merupakan tipe pria yang memiliki love language act of service.

Mulai dari membantu Woo melewati pintu, rela mendengarkan cerita Woo tentang paus, membukakan tutup botol, menawarkan makan siang bersama, hingga memberi hadiah foto paus.

Itu dia fakta menarik Kang Tae Oh sebagai Lee Jun Ho yang memiliki love language act of service. Kalian sudah nonton drama Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi aktor yang satu ini nggak, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE