sign up SIGN UP

Fakta Menarik Woori The Virgin, Drakor Terbaru yang Diadaptasi dari Serial Amerika Terkenal!

Dina Natasya | Beautynesia
Sabtu, 07 May 2022 15:00 WIB
Fakta Menarik Woori The Virgin, Drakor Terbaru yang Diadaptasi dari Serial Amerika Terkenal!
caption
Jakarta -

Woori The Virgin siap mengisi slot drama SBS di bulan awal bulan Mei. Pada Minggu, (8/5) nanti, drama terbaru Im Soo Hyang akan resmi menyiarkan episode perdana.

Jika kini banyak drama diadaptasi dari Webtoon, Woori The Virgin merupakan drama yang diadaptasi dari serial asal Amerika. Selain itu, ada juga fakta menarik lainnya mengapa Beauties tidak boleh melewatkan drama komedi romantis satu ini. Simak yuk, Beauties!

1. Drama Reuni Im Soo Hyang dan Sung Hoon

Potret adegan Im Soo Hyang dan Sung Hoon dalam drama Woori The Virgin
Potret adegan Im Soo Hyang dan Sung Hoon dalam drama Woori The Virgin/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Melalui drama Woori The Virgin, Im Soo Hyang dan Sung Hoon kembali dipertemukan sebagai pemeran utama. Proyek Woori The Virgin menandai ketika kalinya kerja sama antara Im Soo Hyang dan Sung Hoon setelah drama New Tales of Gisaeng (2011) dan Five Enough (2016).

Telah dekat sejak lama karena pernah satu proyek tiga kali membuat chemistry Im Soo Hyang dan Sung Hoon tidak lagi diragukan di dalam drama.

2. Menyajikan Kisah Romantis yang Manis

Potret Sung Hoon dan Im Soo Hyang dalam poster drama Woori The Virgin
Potret Sung Hoon dan Im Soo Hyang dalam poster drama Woori The Virgin/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Woori The Virgin mengisahkan tentang kehidupan seorang asisten penulis drama Makjang bernama Oh Woo Ri (Im Soo Hyang) yang memiliki prinsip kuat tentang pernikahan yaitu akan mengandung setelah resmi berkeluarga.

Namun sebuah kecelakaan medis menghancurkan prinsip Oh Woo Ri karena dirinya terpaksa mengandung seorang putra dari Raphael (Sung Hoon) yang merupakan seorang CEO grup dari brand kosmetik.

Di sisi lain hubungan tunangan Oh Woo Ri dan Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) diterpa musibah oleh kecelakaan medis tidak sengaja yang dialami oleh calon mempelai perempuan.

3. Diadaptasi yang Serial Amerika

Potret Sung Hoon dan Im Soo Hyang dalam poster drama Woori The Virgin
Potret Sung Hoon dan Im Soo Hyang dalam poster drama Woori The Virgin/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Plot utama drama Woori The Virgin diadaptasi diadaptasi dari serial Amerika yang bertajuk Jane The Virgin. Sementara Jane The Virgin sendiri juga merupakan serial yang diadaptasi dari telenovela asal Venezuela yang bertajuk Juana la Virgen.

Jadi, Woori The Virgin merupakan adaptasi ke dua dari serial hits besar tersebut. Cerita yang didasarkan pada serial adaptasi ini akan dikemas menarik dengan sentuhan budaya Korea dan kemampuan akting menawan para pemeran.

4. Pihak Produksi yang Terlibat

Potret pembacaan naskah Woori The Virgin bersama para pemeran utama
Potret pembacaan naskah Woori The Virgin bersama para pemeran utama/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Jung Jung Hwa mengambil tanggung jawab besar dalam proses produksi drama Woori The Virgin. Naskah dari drama ditulis langsung olehnya beserta pengarahan setiap adegan dari drama dengan total 14 episode ini. Sebelumnya Jung Jung Hwa pernah mengarahkan proyek film Lost and Found (2008) dan Bus Stop (2002).

Sementara dalam proyek drama, Jung Jung Hwa memimpin proses pembuatan drama The Wind Blows (2019), My Absolute Boyfriend (2019), Flower Boy Next Door (2013), Flower Boy Ramen Shop (2011), dan masih banyak judul lagi.

Itu dia Beauties deretan fakta menarik dari drama Woori The Virgin yang bisa menjadi pilihan tayangan on-going Beauties. Drama ini siap mengudara pada Senin, (9/5) di saluran SBS dan dapat diakses melalui platform VIU untuk penonton global. Selamat menonton, Beauties!

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id