Hadirkan Kisah Pertukaran Jiwa, Ini 3 Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor 'Branding in Seongsu' !

Defina Anindhita | Beautynesia
Minggu, 03 Mar 2024 19:00 WIB
Hadirkan Kisah Pertukaran Jiwa, Ini 3 Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor 'Branding in Seongsu' !
Kim Ji Eun dan Lomon di Branding in Seongsu/ Foto: instagram.com/uplus_mobiletv

Tak kalah seru dengan bulan sebelumnya, deretan drama Korea yang tayang di bulan Februari 2024 kali ini menawarkan beragam genre dan cerita menarik yang siap menghibur penonton. Salah satu yang akhir-akhir ini hangat dibicarakan oleh para pecinta drakor adalah Branding in Seongsu.

Drama komedi romantis yang langsung mencuri perhatian setelah mengudara sejak Senin, (5/2) lalu melalui VIU dan Vidio ini, menghadirkan premis unik tentang pertukaran jiwa. Untuk kamu yang belum menonton drama ini, berikut beberapa alasan kamu wajib nonton Branding in Seongsu!

1. Mengangkat Konsep Bertukar Jiwa yang Unik

Kim Ji Eun dan Lomon di Branding in Seongsu/ Foto: instagram.com/uplus_mobiletv
Kim Ji Eun dan Lomon di Branding in Seongsu/ Foto: instagram.com/uplus_mobiletv

Menyoroti kisah pertukaran jiwa antar kepala tim marketing yang keras bernama Kang Na Eon (Kim Ji Eun) dan So Eun Ho (Park Solomon), pegawai magang yang ramah dan tampan. Insiden ajaib tersebut terjadi usai keduanya tidak sengaja berciuman dalam kondisi mabuk.

Keadaan semakin rumit ketika Na Eon dan Eun Ho yang memiliki karakter berbanding terbalik harus terjebak di tubuh baru. Eun Ho yang selama ini menikmati hidup dengan santai, kini harus menghadapi berbagai tantangan sulit sebagai kepala tim marketing di tubuh Na Eon.

Hal ini juga dihadapi oleh Na Eon yang dikenal workaholic dan ambisius, terpaksa mencoba bekerja dengan santai dalam tubuh Eun Ho. Dalam perjalanan menemukan jalan keluar kembali ke tubuh masing-masing, penonton bakal disambut dengan berbagai aksi kocak dari kedua pemeran utama tersebut.

2. Kisah Office Romance Dibalut Unsur Thriller Misteri

Office romance dibalut thriller misteri/ Foto: instagram.com/uplus_mobiletv
Adegan thriller misteri di Branding in Seongsu/ Foto: instagram.com/uplus_mobiletv

Tak sekedar cerita office romance biasa, Branding in Seongsu juga menampilkan unsur misteri dan thriller. Bermula dari Na Eon yang mengalami cedera setelah sosok bertopeng kelinci mencoba membunuhnya saat ia tengah berkunjung ke toko pop-up XU Beauty.

Namun, saat terbaring di rumah sakit, Na Eon mendapati diri bahwa jiwanya terjebak di tubuh Eun Ho. Sembari masih dalam tubuh pegawai magang tersebut, Na Eon berusaha mencari identitas penjahat bertopeng kelinci yang telah menyerangnya dan menemukan alasan di balik bertukarnya jiwa mereka.

3. Menghadirkan Nuansa Agen Marketing

Nuansa nyata agen marketing/ Foto: instagram.com/uplus_mobiletv
Branding in Seongsu/ Foto: instagram.com/uplus_mobiletv

Sesuai judulnya, drama yang dibintangi Lomon dan Kim Ji Eun ini mengambil latar di wilayah Seongsu-dong yang kini menjadi pusat pop-up store di Seoul. Melalui drama ini pula, penonton akan melihat nuansa dan kehidupan agen marketing di kehidupan nyata.

Dimulai dengan strategi perencanaan marketing, pekerja branding dalam menyelesaikan proyek, presentasi kompetitif untuk marketing perusahaan, pembukaan toko pop-up, dan masih banyak lagi yang menarik.

Nah, itu dia beberapa alasan wajib nonton  Branding in Seongsu. Yuk, jangan lewatkan nonton drama ini, Beauties!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
CERITA YUK!
Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE