STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Heboh Adam Levine Selingkuh Saat Istri Mengandung Anak Ke-3, Ini Alasan Kenapa Ada Pria yang Selingkuh Saat Pasangannya Lagi Hamil

Shinta Khoiru Nikmah | Beautynesia
Senin, 26 Sep 2022 04:30 WIB
Heboh Adam Levine Selingkuh Saat Istri Mengandung Anak Ke-3, Ini Alasan Kenapa Ada Pria yang Selingkuh Saat Pasangannya Lagi Hamil

Baru-baru ini, dunia dikejutkan oleh kabar bahwa Adam Levine, vokalis band Maroon 5 yang terkenal tampan dan memiliki suara emas diisukan berselingkuh dari istrinya, Behati Prinsloo. Banyak yang menyayangkan karena isu tersebut muncul ketika Behati sedang mengandung anak ketiga mereka.

Tak ayal banyak yang menghujat Adam Levine atas kabar tersebut. Sebab banyak orang membayangkan bagaimana sedihnya Behati jika benar suaminya berselingkuh saat dirinya sedang hamil. 

Ternyata tidak hanya Behati Prinsloo, beberapa selebriti juga pernah digosipkan pernah diselingkuhi ketika hamil. Seperti Salma Hayek, Heidi Klum, Khloe Kardashian, Mel B, dan beberapa artis lainnya.

Skandal-skandal tersebut mungkin menimbulkan pertanyaan, apakah laki-laki memiliki kecenderungan untuk berselingkuh ketika pasangan sedang hamil? Meski tidak semua laki-laki melakukan perselingkuhan ketika pasangan sedang hamil, akan tetapi banyak juga laki-laki yang berselingkuh ketika pasangannya sedang hamil atau setelah melahirkan. Wah, kira-kira apa alasannya ya, Beauties? Simak penjelasannya berikut ini.

Kehidupan Seksual yang Berubah

Kehidupan seksual berubah
Kehidupan seksual berubah/ Foto: freepik.com/jcomp

Kasus laki-laki yang berselingkuh dari pasangannya yang sedang hamil tidak hanya diungkap oleh perempuan, namun juga oleh laki-laki. Noel Biderman, pemilik situs kencan online AshleyMadison.com yang meluncurkan buku berjudul 'First Bump'. Berdasarkan lebih dari 27 juta data pengguna klien dan penelitian yang dilakukan dengan universitas seperti Columbia, Duke, dan NYU, mengungkap, kebanyakan pria mulai berselingkuh dari istri mereka selama atau segera setelah kehamilan.

Kepada Vice, Noel Biderman mengatakan faktor terbesar mengapa laki-laki (yang tidak lain adalah data pengguna kliennya) bisa berselingkuh ketika pasangannya sedang hamil adalah kehidupan seks yang berubah cukup signifikan. 

Fakta tersebut juga dikuatkan oleh penelitian berjudul Changes in Sexual Desire in Women and Their Partners during Pregnancy yang diterbitkan oleh National Library of Medicine. Dalam jurnal tersebut disebutkan bahwa hasrat seksual perempuan ketika hamil cenderung mengalami penurunan, ketika masa kehamilan terlebih di trimester pertama.

Sementara pasangan laki-laki memiliki hasrat seksual yang cukup tinggi sepanjang masa kehamilan. Perbedaan hasrat seksual antara pasangan tersebut bisa memicu laki-laki untuk berselingkuh demi mendapatkan pelampiasan hasrat seksual dari perempuan lain.

Alasan Lain yang Mungkin Mendasari Perselingkuhan

Alasan berselingkuh
Alasan berselingkuh/ Foto: freepik.com/tirachardz

Laki-laki yang berselingkuh dari pasangan yang sedang hamil mungkin saja memiliki alasan lain selain perubahan kehidupan seksual. Dikutip dari laman Marriage, laki-laki bisa saja selingkuh karena tidak tahan dengan perubahan suasana hati pasangannya selama masa kehamilan. Padahal mood swings selama kehamilan adalah hal yang normal karena adanya perubahan hormon. Jika laki-laki kurang bisa sabar dan pengertian dengan kondisi istrinya, dia bisa saja menemukan celah untuk berselingkuh.

Ketidaksiapan laki-laki untuk menjadi ayah juga dikatakan bisa menjadi salah satu alasan untuk berselingkuh. Merasa tidak siap dan mencoba menghindari tanggungjawab menjadikannya 'lari' dari pasangan dan mencari pelampiasan dengan berselingkuh.

Pada akhirnya, apapun alasannya, hampir tidak ada 'ruang aman' bagi selingkuh, yakni pasangan yang diselingkuhi dapat menjadi kecewa hingga menyalahkan diri, sampai rusaknya kehidupan rumah tangga.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE