sign up SIGN UP

Inilah 6 Pasangan Zodiak yang Tidak Ditakdirkan Bersama, Banyak Red Flag!

Jovanka Rachel | Beautynesia
Selasa, 30 Nov 2021 08:45 WIB
Inilah 6 Pasangan Zodiak yang Tidak Ditakdirkan Bersama, Banyak Red Flag!
caption
Jakarta -

Sebelum memandang pasangan itu toxic atau tidak, ada baiknya bila kita menanyakan lebih dahulu, apa sebenarnya yang membuat hubangan menjadi toxic? Dasarnya, toxic relationship adalah hubungan tidak sehat yang merusak satu pihak maupun keduanya sehingga membuat ketidaknyamanan. Bisa-bisa kamu lebih banyak mendapat  kesedihan daripada kebahagiaan.

Cinta bukanlah satu-satunya bahan yang dibutuhkan sebuah hubungan untuk berkembang. Dari banyak faktor, salah satu alasan terbesarnya adalah perbedaan keperibadian. Sebesar apapun usaha dilakukan, potensi untuk membuat satu sama lain bahagia akan sulit dicapai. Melansir dari Astro Talk, inilah pasangan yang cenderung toxic menurut zodiak!

1. Aries dan Taurus

Marah./Foto: unsplash.com/Julien L
Marah./Foto: unsplash.com/Julien L

Aries dan Taurus adalah dua zodiak yang sangat argumentatif dan keras kepala. Mereka memiliki harga diri tinggi, sehingga berdebat bukanlah masalah. Jika mereka bertengkar, mereka akan menunggu yang lain untuk meminta maaf terlebih dahulu dan ketika keduanya tidak mau, itu akan mengarah pada pertengkaran lebih besar yang berakhir dengan menyakiti kedua pihak yang terlibat.

Dikutip Pure Wow, kedua zodiak ini senang memberikan masukan namun memiliki masalah dalam menerimanya. Di saat hubungan akan berakhir, Aries memilih untuk ghosting, dan di lain sisi Taurus akan mengejar penjelasan. Cocok bila dimasukkan dalam cerita novel 4 jilid.

2. Taurus dan Sagitarius

Pribadi yang Kontras./Foto: unsplash.com/Warren Wong
Pribadi yang Kontras./Foto: unsplash.com/Warren Wong

Kedua zodiak ini membuat pertandingan cinta yang membawa bencana karena mereka tidak memiliki kesamaan. Taurus membumi dan lebih suka menghabiskan kehidupan yang tenang dan damai, sementara Sagitarius hidup untuk petualangan dan pesta.

Sagitarius mungkin tertarik pada stabilitas yang dijanjikan Taurus untuk dibawa dalam hidup mereka, tetapi pada akhirnya akan lelah menjalani kehidupan yang membosankan. Taurus menyukai Sagitarius karena sifatnya yang penuh semangat, tapi mereka cepat menyadari bahwa membuat elemen api menetap bukanlah hal yang mudah. Potensi racun pun perlahan timbul.

3. Gemini dan Virgo

Memikirkan Kelangsungan Hubungan./Foto: unsplash.com/Nik Shuliahin
Memikirkan Kelangsungan Hubungan./Foto: unsplash.com/Nik Shuliahin

Gemini dan Virgo mempunyai awal yang baik. Ada daya tarik instan yang tak terbantahkan diantara keduanya yang sulit diabaikan. Tetapi masalah sebenarnya dimulai ketika fase bulan madu berakhir. Gemini adalah zodiak yang rapuh dan ragu-ragu dengan pendekatan idealis terhadap kehidupan.

Virgo lebih tentang kepraktisan. Mereka secara alami perfeksionis dan telah menghabiskan seluruh hidup mereka bekerja menuju tujuan mereka walau terhalang oleh rintangan sekalipun. Sikap angkuh Gemini bisa membuat Virgo kesal, sedangkan Gemini mengharapkan pasangan yang santai. Akan sulit bagi mereka untuk menjalani hubungan.

4. Cancer dan Aquarius

Aquarius Tidak Begitu Peduli Perasaan./Foto: unsplash.com/Sammy Williams
Aquarius Tidak Begitu Peduli Perasaan./Foto: unsplash.com/Sammy Williams

Cancer sangat emosional sehingga mereka membutuhkan pasangan yang dapat mengikuti perubahan suasana hati mereka dan berempati  saat dibutuhkan. Sementara Aquarius di sisi lain membenci orang yang memiliki begitu banyak perasaan.

Mereka lebih suka orang-orang yang mandiri secara emosional dan dapat menahan diri ketika keadaan sulit. Cancer clingy dan needy dalam suatu hubungan yang membuat hubungan menjadi mimpi terburuk Aquarius. Akhirnya bisa diprediksi menyakitkan.

5. Leo dan Scorpio

Percaya Diri dalam Memimpin./Foto: unsplash.com/Kelly Sikkema
Percaya Diri dalam Memimpin./Foto: unsplash.com/Kelly Sikkema

Leo dan Scorpio suka berkumpul dengan banyak kemegahan dan kemuliaan. Kedua zodiak ini percaya bahwa masing-masing dari mereka selalu benar sehingga mereka sulit berkompromi. Baik Leo dan Scorpio terus-menerus terjebak dalam perebutan kekuasaan dan menolak untuk mundur.

Mereka tidak akan segan melihat hubungan mereka hancur daripada harus meminta maaf dan mengubah diri mereka sendiri. Sudah jelas hubungan seperti ini red flag banget!

6. Pisces dan Libra

Adu Imajinasi./Foto: unsplash.com/Jr Korpa
Adu Imajinasi./Foto: unsplash.com/Jr Korpa

Pisces menginginkan seseorang yang lembut, sementara Libra mengharapkan pasangan yang kuat dan teguh. Libra terbuka secara seksual, tetapi Pisces cenderung pemalu dan membutuhkan waktu sendiri untuk mengarah ke sana. Paling buruknya adalah mereka akan saling menginspirasi satu sama lain yang cenderung membuat perselisihan.

Pisces dan Libra juga sama-sama membuat beberapa keputusan buruk. Alih-alih mendukung satu sama lain sepanjang hidup, mereka hanya akan saling membantu dalam menghancurkan hidup mereka.

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id