sign up SIGN UP

Intip Penampilan Raisa dan Sandra Dewi yang Kenakan Dress Batik Hasil Kolaborasi Disney

Ersa Monica | Beautynesia
Selasa, 23 Mar 2021 12:15 WIB
Intip Penampilan Raisa dan Sandra Dewi yang Kenakan Dress Batik Hasil Kolaborasi Disney
caption
Jakarta -

Desainer tanah air kerap membuat inovasi dengan menghasilkan karya hasil kolaborasi dengan pihak lain. Paling baru, ada Iwan Tirta Batik yang berkolaborasi dengan Disney untuk membuat pakaian yang tentunya bermotif batik. Motif batik yang dibuat oleh Iwan Tirta ini terinspirasi dari film garapan Disney berjudul “Raya and The Last Dragon” yang merepresentasikan Asia Tenggara. Dua selebriti wanita tanah air, yakni Raisa dan Sandra Dewi didaulat menjadi orang yang mendapat kesempatan untuk menggunakan dress batik private collection dari Iwan Tirta.

Ingin tahu bagaimana dress batik yang mereka gunakan? Yuk, simak di bawah ini!

Raisa

Raisa/instagram.com/raisa6690
Tampak Keseluruhan/instagram.com/raisa6690

Raisa menggunakan dress batik dengan warna utama biru gelap yang sangat cocok digunakan olehnya. Dress tersebut terdiri dari dua macam bahan yang berbeda. Bagian dalam dari dress menggunakan kain bermotif batik dengan aksen bunga pada bagian atas dan aksen batik yang lebih ramai pada bagian bawahnya. Sementara itu, bagian luar dress-nya menggunakan kain tule transparan berwarna hitam sehingga tampak menyatu dengan warna utamanya.

Tampak Samping/instagram.com/raisa6690
Tampak Samping/instagram.com/raisa6690

Bagian tangan dari dress tersebut berwarna hitam transparan dengan ukuran lingkar lengan yang sengaja dibuat lebar. Pada bagian pinggang terdapat kain merah sebagai ikat pinggang yang kontras dengan warna utama dari dress tersebut.

Tampak Belakang/instagram.com/raisa6690
Tampak Belakang/instagram.com/raisa6690

Jika dilihat dari belakang, tampak bahwa kain tule pada bagian belakang dress dibuat memanjang dan berlapis hingga menyentuh lantai. Model dress yang digunakan oleh Raisa membuatnya terlihat anggun seperti princess!

Sandra Dewi

Tampak Keseluruhan/instagram.com/sandradewi88
Tampak Keseluruhan/instagram.com/sandradewi88

Senada dengan dress yang dikenakan Raisa, Sandra Dewi menggunakan dress yang juga warna utamanya adalah biru. Dress yang ia kenakan juga terdiri dari dua macam bahan yang berbeda. Jika dilihat lebih detail, bagian dalam dari dress tersebut menggunakan bahan tulle berwarna hitam. Bagian luarnya terbuat dari kain yang bagian bawahnya bermotif batik dengan gambar naga.

Tampak Samping/instagram.com/sandradewi88
Tampak Samping/instagram.com/sandradewi88

Dari samping terlihat bahwa bagian luar dari dress yang dikenakan Sandra Dewi berbentuk seperti mantel. Lengan dress-nya dibuat cukup pendek sesuai dengan potongan kain bagian luar.

Tampak Belakang/instagram.com/sandradewi88
Tampak Belakang/instagram.com/sandradewi88

Tampak kain berwarna merah di bagian leher yang menyatu pada dress tersebut. Kain yang digunakan dengan mengikatnya ke belakang menambah kelengkapan indahnya dress batik dengan motif yang terinspirasi dari film "Raya and The Dragon" ini.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id