sign up SIGN UP

Jadi Sorotan Netizen, Influencer Prancis Ini Tuai Kritikan Usai 'Menabrak' IU di Cannes Film Festival 2022

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Selasa, 31 May 2022 08:30 WIB
Jadi Sorotan Netizen, Influencer Prancis Ini Tuai Kritikan Usai 'Menabrak' IU di Cannes Film Festival 2022
caption
Jakarta -

Belum lama ini, pergelaran Cannes Film Festival 2022 diselenggarakan. Menghadirkan banyak selebriti hingga public figure terkenal lainnya, beberapa selebriti asal Korea Selatan pun turut hadir dalam acara tersebut dan menuai sorotan publik.

Salah satunya adalah IU, penyanyi solo sekaligus aktris asal Korea Selatan yang ketenaran dan kemampuannya tak perlu diragukan lagi. IU sendiri hadir di Cannes Film Festival 2022 untuk premiere fim layar lebar yang dibintanginya, yaitu Broker.

Film Korea 'Broker'Film Korea 'Broker'/ Foto: soompi.com

Tak sendiri, IU pun datang bersama beberapa pemain lainnya yaitu Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan Lee Joo Young pada Kamis, (26/5) lalu. Tampil memukau dengan dress berwarna hijau-aquamarine, IU tampil flawless dengan riasan natural dan top bun hairstyle.

IU di Cannes Film Festival 2022IU di Cannes Film Festival 2022/ Foto: instagram.com/koreadispatch

Tak hanya pesonanya yang menuai perhatian, ada sebuah 'insiden' yang turut menuai sorotan publik hingga netizen, Beauties. Melansir Allkpop, terdapat sebuah cuplikan video di mana Maria Travel, seorang influencer perempuan asal Prancis, terlihat menabrak bahu IU hingga sang aktris terkejut, namun tetap terlihat profesional dan tersenyum setelahnya.

Sontak video tersebut pun menjadi sorotan netizen, terlebih ketika Maria Travel tak langsung meminta maaf usai menabrak IU. Kendati demikian, influencer asal Prancis yang satu ini telah menyampaikan permintaan maaf melalui akun Instagram-nya, yaitu lewat unggahan Instagram Story.

Unggahan permintaan maaf Maria Travel pada IUUnggahan permintaan maaf Maria Travel pada IU/ Foto: allkpop.com

Terlebih, ia juga menunjukkan 'bukti' berupa permintaan maaf kepada IU lewat direct message atau DM di Instagram mengingat postingan Instagram Story hanya bertahan selama 24 jam.

Namun, ia tetap menerima kritikan dari fans IU maupun netizen lainnya. Hingga kini, pihak agensi IU maupun IU sendiri belum memberikan keterangan resmi apapun terkait hal tersebut.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id