sign up SIGN UP

Jelang Tamat, Intip Situasi Terkini Kisah 4 Couple dalam Drama Nevertheless

Neysa Alicia | Jumat, 20 Aug 2021 14:00 WIB
Jelang Tamat, Intip Situasi Terkini Kisah 4 Couple dalam Drama Nevertheless
caption

Tak terasa drama Nevertheless akan segera menayangkan episode terakhirnya pada minggu ini. Meskipun hanya tayang sebanyak 10 episode, drama yang dibintangi oleh Han So Hee dan Song Kang ini mendapat antusias yang cukup besar dari penonton.

Setelah beberapa episode penonton dibuat gemas dengan kebimbangan Yoo Na Bi, akhirnya di episode 9 kemarin sudah ada tanda-tanda kejelasan antara perasaan Na Bi dan Jae Eon. Tidak hanya mereka berdua, dilansir dari detikhot, ketiga pasangan lain dalam drama ini juga sudah mendapatkan titik terang. 

1. Yoo Na Bi dan Park Jae Eon

foto: instagram.com/jtbcdrama
foto: instagram.com/jtbcdrama

Sempat menjalin hubungan FWB (Friend with Benefit), Yoo Na Bi berusaha menjauh dari Park Jae Eon. Sadar akan perubahan sikap Na Bi, Jae Eon merasa kehilangan, dan berupaya mengikuti kemana pun Na Bi pergi. Di episode 8, Na Bi juga terlihat masih belum bisa melupakan Jae Eon sepenuhnya walaupun teman masa kecilnya, Yang Do Hyeok, sudah menyatakan perasaan untuknya. 

Namun pada episode 9, perasaan Na Bi terhadap Jae Eon semakin jelas. Ia dengan tegas menolak Jae Eon yang ingin menciumnya. Tidak menyerah, Jae Eon mengajak gadis pujaannya tersebut untuk berpacaran, dan meminta Na Bi untuk mempertimbangkannya.

Na Bi yang belum memberi jawaban atas permintaan Jae Eon tersebut membuat hubungan mereka makin terlihat ambigu. Hingga akhirnya sempat terjadi perdebatan diantara keduanya, dan Na Bi berkata menyesal dengan apa yang dia lakukan selama ini lalu meminta Jae Eon untuk tidak muncul lagi di hadapannya. 

2. Oh Bit Na dan Nam Gyu Hyun

foto: instagram.com/jtbcdrama
foto: instagram.com/jtbcdrama

Pasangan yang satu ini juga tidak kalah meresahkan dari Yoo Na Bi dan Park Jae Eon. Banyak penonton beranggapan bahwa Oh Bit Na merupakan versi perempuan dari Jae Eon.

Hal ini karena Bit Na yang kurang serius menjalin hubungan dengan kekasihnya, Nam Gyu Hyun, dan menganggap Gyu Hyun hanya sebatas FWB saja. Diputuskan secara sepihak oleh Gyu Hyun, Bit Na merasa kehilangan dan sadar akan sikapnya selama ini. Bit Na terus-terusan mencari perhatian terhadap Gyu Hyun hingga akhirnya mereka berdua kembali berpacaran.

3. Yoon Sol dan Seo Ji Wan

foto: instagram.com/jtbcdrama
foto: instagram.com/jtbcdrama

Bersahabat sejak SMP, akhirnya Yoon Sol mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya kepada Seo Ji Wan. Hubungan keduanya sempat canggung setelah pengakuan Yoon Sol, dan Ji Wan merasa jika mereka menjadi sepasang kekasih, persahabatan yang telah dijalin sejak lama akan rusak ketika mereka putus nanti.

Mendengar pengakuan Ji Wan, Yoon Sol berkata kalau rasa sayangnya kepada Ji Wan tidak akan berubah sampai kapanpun, meskipun nantinya Ji Wan telah menemukan tambatan hati. 

4. Min Young dan Ahn Gyeon Jung

foto: instagram.com/jtbcdrama
foto: instagram.com/jtbcdrama

Pasangan anak magang di kampus ini diam-diam mencuri perhatian penonton. Setelah "diusir" dari kontrakan secara tiba-tiba, Min Young akhirnya menumpang di rumah Ahn Gyeon Jung, serambi ia mencari tempat tinggal baru.

Selama tinggal bersama, keduanya semakin menunjukan ketertarikan satu dengan yang lain. Bahkan ketika ibunya tiba-tiba datang ke rumah. Gyeon Jung yang panik mengenalkan Min Young sebagai pacarnya. 

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id