STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Jennifer Lopez Batalkan Pertunangan Setelah 4 Tahun Berpacaran dengan Alex Rodriguez

Riri Fitriana | Beautynesia
Minggu, 14 Mar 2021 14:15 WIB
Jennifer Lopez Batalkan Pertunangan Setelah 4 Tahun Berpacaran dengan Alex Rodriguez

Pasangan fenomenal Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez dikabarkan telah berpisah dan membatalkan pertunangannya setelah 4 tahun berpacaran!

Potret J.Lo dalam salah satu postingannya
Jennifer Lopez/instagram/jlo

Kabar ini pertama kali diberitakan oleh Page Six pada 12 Maret. Pasangan yang mulai menjalin hubungan asmara pada Februari 2017 ini diketahui telah membatalkan pertunangan yang mereka lakukan pada Maret 2019, dan memutuskan untuk berpisah. Sebelumnya, keduanya masih terlihat memamerkan kemesraan mereka.

[Gambas:Instagram]



Pelantun On The Floor ini terakhir kali memamerkan kebersamaan mereka pada sebuah postingan yang diunggah pada 27 Februari. Alex Rodriguez juga masih terlihat menemani J.Lo dalam penampilannya di Washington DC untuk pelantikan Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris pada 20 Januari.

[Gambas:Instagram]



Jennifer Lopez pertama kali memamerkan cincin pertunangannya melalui media sosialnya pada 9 Maret 2019. Dalam postingan itu ia memperlihatkan momen kebersamaan mereka sejak awal menjalin hubungan hingga momen ketika Alex Rodriguez melamarnya. Caption postingan tersebut juga memperlihatkan betapa besar perasaan Alex Rodriguez kepada J.Lo.

Pasangan ini juga telah berencana melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat ini. Alex mengungkapkan dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, bahwa sebenarnya mereka sudah berusaha melaksanakan pernikahannya hingga dua kali di tahun 2020. Namun sayangnya, pandemi muncul dan mengharuskan mereka menunda rencana pernikahan tersebut. Selama pandemi, pasangan ini sering menghabiskan waktu karantina dengan keluarga campuran mereka. Jennifer Lopez memiliki dua orang anak dari mantan suami Marc Anthony yaitu si kembar David Maximilian dan Emme Maribel.

Sedangkan Alex Rodriguez memiliki dua orang putri dari mantan istri Cynthia Scurtis yaitu Natasha Alexander dan Ella Alexander.

Potret kebersamaan pasangan Alex dan J.Lo
Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez/eonline.com

Banyak spekulasi tentang kabar putusnya pasangan fenomenal ini. Seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengungkapkan kepada media bahwa keputusan J.Lo untuk mengakhiri hubungan mereka karena Jennifer Lopez menyadari bahwa kemungkinan ia tidak bisa lagi mempercayai mantan pemain bisbol itu. Penggemar juga berpendapat bahwa ada kemungkinan rumor kedekatan Alex Rodriguez dengan bintang acara realitas, Madison LeCroy, menjadi alasan retaknya hubungan J.Lo.

Namun, seorang sumber lainnya meyakinkan bahwa putusnya hubungan Jennifer Lopez dengan Alex Rodriguez bukan karena rumor tersebut, dan keduanya masih tetap ramah satu sama lain.

(mel/mel)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE