sign up SIGN UP

Kate Middleton Ungkap Kesamaan Hobi Unik dengan Sang Adik, James

Liana Dewi | Sabtu, 26 Jun 2021 15:15 WIB
Kate Middleton Ungkap Kesamaan Hobi Unik dengan Sang Adik, James
caption
Jakarta -

Hobi fotografi yang dimiliki Kate Middleton atau Duchess of Cambridge sudah diketahui oleh publik. Duchess of Cambridge sering mengabadikan momen-momen indah Pangeran William dengan ketiga anaknya. Ia pun cukup sering membagikan hasil tangkapan kameranya di akun instragram resmi Duke and Duchess of Cambridge. 

Namun dibalik itu, Kate Middleton memiliki hobi unik yang dia bagi bersama adiknya, James Middleton. Kira-kira hobi unik apa ya?

Pihak Kerajaan Inggris mengunjungi Natural History Museum di London pada Selasa lalu untuk mempelajari tentang Urban Nature Project (Proyek Alam Perkotaan) mereka. Kate Middleton (39) membawa hadiah istimewa untuk anak-anak yang ia temui di sana.

Ia membawa madu buatan rumah dari Anmer Hall, rumah Norfolk di mana ia menikmati waktu di pedesaan bersama suaminya Pangeran William, dan ketiga anaknya, Pangeran George (7), Putri Charlotte (6) dan Pangeran Louis (3).

"Maukah kamu mencobanya? Ini spesial hasil dari sarang lebah saya," tanya Kate kepada anak-anak. Hal ini diungkap dalam akun twitter Rebecca English. "Apakah ini rasanya seperti madu dari toko? Apakah rasanya seperti bunga?" tanya Kate lagi. Anak-anak merespon dengan senyuman seraya mencicipi sesendok madu.

Berbicara mengenai lebah, adik Duchess of Cambridge yaitu James Middleton (34) sebelumnya pernah mengungkap minatnya terkait dengan peternakan lebah.

James menulis pada salah satu unggahan Instagramnya pada 2019 selam, "Banyak dari kamu yang tahu saya sangat menyukai anjing, tapi tidak banyak yang tahu saya hampir sama menyukainya dengan lebah."

"Saya terpesona oleh makhluk kecil ini. Dari goyangannya hingga ratu lebah yang turun berat badannya saat bertelur setiap hari... ada banyak hal yang bisa dikatakan tentang makhluk kecil sederhana ini," ungkap James.

jamesjames/ Foto: instagram.com/jmidy

James menganggap memelihara lebah adalah sebuah meditasi. "Ini adalah kesempatan untuk melarikan diri dari pikiranku dan jadi sangat terhanyut oleh sesuatu yang berjam-jam bisa berlalu tanpa menyadarinya."

James melanjutkan, "Meditasi adalah suatu alat yang luar biasa untuk membantu mengatasi stres, kecemasan, depresi, dan tidak harus dilakukan sambil duduk."

Tahun lalu James mengungkap bahwa Kate dan keluarganyalah yang ikut andil dalam kegemaran uniknya ini. James mengaku pada tahun 2011 mimpinya untuk memelihara lebah baru terwujud.

"Kemudian keluarga saya - ibu, ayah, dan kakak perempuan saya Catherine dan Pippa - bersama-sama memberikan hadiah ulang tahun yang paling fantastis yang bisa saya bayangkan," ungkap James. James lanjut menjelaskan, "Sebuah van pengiriman datang dengan kotak besar berdengung dengan label peringatan: 'Lebah Hidup'. Di dalamnya ada inti - awal - koloni saya: 1.000 lebah Buckfast.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id