sign up SIGN UP

Kejutkan Fans, Afgan Akan Rilis Lagu Kolaborasi dengan Jackson GOT7!

Riri Fitriana | Jumat, 19 Mar 2021 20:30 WIB
Kejutkan Fans, Afgan Akan Rilis Lagu Kolaborasi dengan Jackson GOT7!
caption
Jakarta -

Sukses buat penggemar terkejut dengan postingannya, kedua musisi ternama ini umumkan kolaborasi! Afgan dan Jackson Wang akan merilis lagu kolaborasi berjudul "M.I.A"!

[Gambas:Instagram]

Pada 17 Maret, Jackson sukses membuat IGOT7 Indonesia terkejut melalui postingan di akun media sosialnya. Jackson membagikan fotonya bersama dengan penyanyi pria asal Indonesia, Afgan Syahreza, yang berlatar belakang warna merah dan sebuah tulisan "M.I.A". Jackson berpesan pada para penggemar untuk mendengarkan kolaborasi ini dan memberi tahunya bagaimana pendapat mereka. Kolom komentar pun dibanjiri dengan komentar penuh keterkejutan dan dukungan dari IGOT7 khususnya IGOT7 Indonesia.

Tidak ketinggalan, Park Joon Hyung g.o.d juga memberikan dukungannya untuk Jackson Wang.

[Gambas:Instagram]

Tidak hanya Jackson, Afgan juga membagikan kabar ini melalui akun media sosialnya. Afgan menuliskan bahwa ia sudah menyelesaikan project kolaborasi ini satu tahun yang lalu, sebelum pandemi muncul. Afgan juga mengungkapkan bahwa ia berusaha menjaga kerahasiaan project bersama Jackson Wang ini. Tidak lupa, Afgan juga mengucapkan betapa ia merasa terhormat dapat melakukan kolaborasi dan mengungkapkan bahwa ia merupakan fans Jackson.

Postingan penyanyi yang diisukan dekat dengan Rossa ini juga banjir dengan dukungan dari fans dan juga musisi lainnya seperti VidiAldiano, Marion Jola dan masih banyak lagi. Lagu kolaborasi ini rencananya akan dirilis pada Jumat 19 Maret 2021 di seluruh platform streaming musik.

[Gambas:Youtube]

Ini bukan pertama kalinya Jackson Wang melakukan kolaborasi dengan musisi asal Indonesia. Sebelumnya, Jackson Wang diketahui pernah berkolaborasi dengan putri dari salah satu diva Indonesia yaitu Stephanie Poetri. Setelah resmi bergabung dengan label musik 88Rising, Stephanie Poetri memutuskan untuk merilis ulang lagu debutnya dengan judul I Love You 3000 II. Dalam versi terbarunya ini, Stephanie Poetri menggandeng Jackson Wang untuk berkolaborasi sekaligus membintangi music videonya.

Kolaborasi ini sangat ramai diperbincangkan di kalangan Ahgase saat itu. Banyak IGOT7 yang merasa bangga sekaligus iri pada Stephanie Poetri dan menyebutnya sebagai fans yang berhasil. Hal ini bukan tanpa alasan, karena ternyata Stephanie Poetri juga merupakan seorang IGOT7. 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id