sign up SIGN UP

Kenalan dengan Girlgroup Purple Kiss, Adik dari Mamamoo yang Akan Rilis Single Pre-Debut Kedua!

Anastasia Martina | Rabu, 03 Feb 2021 11:45 WIB
Kenalan dengan Girlgroup Purple Kiss, Adik dari Mamamoo yang Akan Rilis Single Pre-Debut Kedua!
caption
Jakarta -

Setelah merilis single predebut pertama yang berjudul My Heart Skip a Beat, girlgroup baru naungan RBW Entertainment, Purple Kiss akan merilis predebut single ke-2 bertajuk Can We Talk Again.

Sebelum menjadi Purple Kiss, ketujuh member ini dikenal sebagai Rainbow Bridge Girls yang aktif mengunggah video dance cover dan sing cover di channel Youtube 365 Practice. Penampilan mereka di channel tersebut membuat debut Purple Kiss sangat dinantikan oleh penggemar. Yuk, kita kenalan lebih dalam dengan Purple Kiss melalui empat fakta ini!

Purple Kiss merupakan adik dari girlgroup MAMAMOO

purple kiss rbw
purple kiss rbw/kpopstarz.com

Purple Kiss debut di bawah naungan agensi RBW Entertainment. Maka, Purple Kiss merupakan girlgroup kedua yang dimiliki agensi ini setelah MAMAMOO yang debut pada tahun 2014 lalu. Purple Kiss terdiri dari tujuh gadis cantik dan berbakat, yaitu Park Jieun, Na Goeun, Dosie, Chaein, Ireh, Yuki, dan Swan. Park Jieun merupakan member tertua (1997) dan Swan merupakan maknae atau member termuda Purple Kiss (2003).

Empat member Purple Kiss adalah kontestan survival show

purple kiss
purple kiss/koreaboo.com

Mungkin ada beberapa fans yang tidak asing dengan Purple Kiss karena beberapa membernya pernah muncul sebagai peserta dalam ajang survival show. Na Goeun dan Park Jieun adalah kontestan survival show Produce 48. DI Produce 48, Na Goeun mendapat peringkat ke-29. Lalu, Park Jieun mendapat posisi ke-80.

Kemudian, ada Dosie yang pernah mengikuti survival show JTBC, MIXNINE dan meraih posisi ke-78. Sedangkan Chaein merupakan kontestan dari ajang K-Pop Star.

Tiga member Purple Kiss pernah menjadi trainee di agensi Big 3

purple kiss
purple kiss/hallyu+

Sebelum menjadi trainee di agensi RBW, tiga member ini ternyata pernah menjadi trainee di agensi big 3, lho. Ya, Chaein dan Ireh merupakan mantan trainee YG Entertainment. Bahkan Chaein sempat masuk dalam lineup Future 2NE1 bersama dengan Park Jinny, Moon Sua, Im Suah, Park Seoyoung, dan Lee Seoyeon. Sedangkan Yuki pernah menjadi trainee di JYP Entertainment selama 1 tahun dan 6 bulan.

Akan merilis single pre-debut bergenre ballad bertajuk Can We Talk Again

can we talk again
can we talk again/twitter.com/RBW_PURPLEKISS

Single pre-debut kedua mereka, Can We Talk Again akan dirilis pada 3 Februari mendatang. Berbeda dari single My Heart Skip a Beat yang memiliki genre rock, single Can We Talk Again memiliki genre ballad. Menurut Na Goeun dalam video spoiler filmnya, Can We Talk Again merupakan lagu ballad yang mampu memberikan kehangatan di musim dingin saat ini. Single ini akan menunjukkan warna vokal masing-masing member Purple Kiss.

Untuk teasernya sendiri sudah diunggah sejak 28 Januari hingga 31 Januari lalu dalam bentuk schedule plan, concept photo individu, dan concept photo group di akun Twitter resmi mereka, @RBW_PURPLEKISS. Agensi juga telah merilis teaser MV dan spoiler film di tanggal 1 dan 2 Februari ini. Kedua teaser tersebut menggambarkan kerinduan untuk kembali ke masa lalu yang menyenangkan diiringi dengan musik ballad yang hangat.

Sambil menantikan single terbaru mereka, yuk, kita saksikan teaser dari Can We Talk Again ini!

[Gambas:Youtube]



(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id