sign up SIGN UP

Kim Seon Ho Tak Hadir di 2021 Asia Artist Awards, Ini Alasannya

Sierra Muktisari | Beautynesia
Selasa, 30 Nov 2021 13:30 WIB
Kim Seon Ho Tak Hadir di 2021 Asia Artist Awards, Ini Alasannya
caption
Jakarta -

Kim Seon Ho menjadi salah satu aktor Korea yang terlibat skandal di tahun 2021 ini. Namun, usai skandal tersebut mereda, masih banyak para penggemarnya yang menantikan kehadiran sang aktor di publik.

Bahkan, para penggemarnya sempat membuat heboh dengan membuat petisi agar sang aktor tidak dikeluarkan dari salah satu program terkenal akibat skandalnya beberapa waktu lalu.

Kim Seon HoKim Seon Ho/ Foto: instagram.com/seonho_kim

Setelah 'drama' yang cukup panjang mengenai skandal Kim Seon Ho dengan mantan kekasihnya, Choi Young Ah, skandal tersebut berangsur-angsur meredup. Sejak awal kemunculan kontroversi tersebut, Kim Seon Ho dan agensi SALT Entertainment telah merilis pernyataan maaf secara resmi, bahkan sang aktor juga meminta maaf langsung pada Choi Young Ah.

Sementara, Kim Seon Ho sendiri akan segera memulai syuting untuk proyek film layar lebar terbarunya yang berjudul Sad Tropical. Menariknya, Bahkan ketika namanya masih terseret skandal, Kim Seon Ho masih tetap menerima nominasi untuk 2 kategori penghargaan, yaitu AAA RET Popularity Award dan Under the U dan IDOLLIVE Popularity Award dari ajang 2021 Asia Artist Award (AAA).

Kim Seon Ho memenangkan dua penghargaan popularitas pada AAA 2021Kim Seon Ho memenangkan dua penghargaan popularitas pada AAA 2021/ Foto: Dian Purnamasari

Ajang penghargaan itu sendiri dilaksanakan secara offline atau langsung pada Kamis, (2/12) waktu Korea. Tak hanya masuk nominasi, namun sang aktor berhasil meraih dua kategori penghargaan tersebut.

Mengingat acara tersebut akan segera diselenggarakan, banyak fans yang menantikan kehadiran aktor yang satu ini. Sayangnya, melansir Koreaboo, sang aktor dipastikan tidak akan menghadiri acara tersebut.

Kim Seon Ho untuk W KoreaKim Seon Ho untuk W Korea/ Foto: instagram.com/seonho_kim

Menurut keterangan agensi Kim Seon Ho seperti melansir Koreaboo, Kim Seon Ho merasa bimbang apakah ia akan hadir di acara penghargaan tersebut atau tidak, namun akhirnya ia memutuskan tak datang di 2021 Asia Artist Award.

Alasannya urung datang ialah, ia merasa bahwa kehadirannya di publik setelah kontroversinya dinilai terlalu 'awal'. Namun, ia dipastikan akan datang dalam momen pembacaan skrip untuk proyek terbarunya, Sad Tropical.

--------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id