PT Kino Indonesia Tbk dikenal sebagai produsen barang kebutuhan sehari-hari. Beauties tentu mengenal beberapa merek legendarisnya, seperti Ellips, Larutan Cap Kaki Tiga, hingga Ovale.
Tahun 2025 ini, Kino Indonesia merayakan ulang tahunnya ke-26, dengan membawa semangat "Synergy in Diversity". Semangat ini mencerminkan kekuatan besar yang tumbuh dari kebersamaan, keberagaman cara berpikir, dan tekad untuk terus berinovasi demi membawa dampak positif bagi setiap generasi.
Selama lebih dari dua dekade, Kino tumbuh dari mulanya perusahaan lokal, hingga sukses menghadirkan lebih dari 30 merek ternama yang hadir di berbagai negara. Ada enam kategori produk yang dimiliki oleh Kino, seperti personal cares, foods, beverages, households, health & wellness, hingga pet cares.
Meski terus berkembang di kancah internasional, Kino tetap berpegang teguh pada akar dan nilai-nilai lokal dengan menghadirkan inovasi yang lahir dari budaya, kebutuhan, dan semangat masyarakat Indonesia. Kino pun berkomitmen menghadirkan solusi yang relevan untuk gaya hidup masyarakat, meningkatkan kualitas hidup, membawa kebaikan dan menjadi bagian dari setiap generasinya.
"Di Kino, kami percaya kekuatan sejati tumbuh dari kebersamaan. Setiap langkah yang kami ambil selalu berangkat dari semangat saling mendukung dan tumbuh bersama. Kebersamaan inilah yang menjadi pondasi kuat kami selama 26 tahun," ungkap Arviane D.B., Head of PR Kino Indonesia.