sign up SIGN UP

Kisah Pierce Brosnan yang Akui Tetap Cintai Istri Meski Tubuhnya Berubah, Patut Dicontoh!

Aulia Septia Wati | Beautynesia
Sabtu, 11 Jun 2022 07:00 WIB
Kisah Pierce Brosnan yang Akui Tetap Cintai Istri Meski Tubuhnya Berubah, Patut Dicontoh!
caption

Beauties, kalian mungkin sudah tak asing dengan film James Bond. James Bond sebenarnya adalah  karakter fiksi dari novel series yang diangkat menjadi judul film series fenomenal.

Film tersebut menceritakan James Bond yang merupakan  seorang agen intelijen  dalam melewati berbagai misi yang diberikan. Sepanjang sejarah, film ini diproduksi sebanyak 27 kali dalam beberapa judul.

Nah, kalau kalian pernah menonton beberapa film James Bond, pasti kenal dengan salah satu pemainnya, yaitu Pierce Brosnan.

Kisah Pierce Brosnan
Pierce Brosnan dalam James Bond/foto: Metro-Goldwyn-Mayer Studios Inc

Baru-baru ini, perbincangan mengenai Pierce Brosnan menguak di kalangan netizen Indonesia. Pada 7 Juni lalu, sebuah akun Twitter bernama @NdrewsTan membagikan thread tentang kisah asmara antara Pierce Brosnan dengan istrinya, Keely Shaye Smith. Hingga tulisan ini dibuat, tweet tersebut telah di-retweet sebanyak 9.145 kali dan disukai oleh 30 ribu orang.

Secara garis besar isi thread tersebut adalah menceritakan bagaimana cinta seorang Pierce kepada istrinya, di tengah komentar dan ejekan orang akan bentuk tubuh istrinya yang dianggap tidak menarik lagi.

Beauties, apakah kalian penasaran bagaimana sebenarnya kisah ketulusan Pierce Brosnan tersebut? Kalau iya, Beautynesia telah merangkum kisah ini untuk kalian cermati.

Siapa Sebenarnya Pierce Brosnan 

Kisah Pierce Brosnan
Pierce Brosnan/IMDB/Aleksandar Letic

Tampan, menawan, dan terkenal adalah 3 kata yang tepat untuk menggambarkan Pierce Brosnan. Ia merupakan aktor Hollywood kelahiran Irlandia pada tahun 1953. Pierce terkenal diantaranya melalui peran fenomenalnya dalam film series James Bond.

Beberapa film yang juga ia bintangi misalnya The Ghost Writer, The Mirror Has Two Faces, The Mirror Crack’d, dan masih banyak deretan judul lainnya. Berkat kepiawaiannya dalam berakting, ia pernah mendapat penghargaan Golden Globe Award sebanyak 2 kali.

Bagaimana Pertemuan dan Kisah Bersatunya Pierce Brosnan dengan Keely Smith 

Kisah pierce brosnan
Pierce dan Kely/instagram: @piercebrosnanofficial

Pierce dan Keely pertama kali bertemu pada tahun 1994 di Cabo San Lucas, Mexico dalam sebuah pesta perayaan. Keely, seorang jurnalis televisi pada saat itu seharusnya mewawancarai Ted Danson. Namun, ia malah berakhir bertemu dengan Pierce dan saling tertarik pada pandangan pertama. Ketika bertemu Keely, Pierce merupakan seorang duda yang ditinggal istri sebelumnya akibat kanker ovarium.

Pierce dan Keely akhirnya resmi menikah pada tahun 2001. Keduanya menjalani kehidupan romansa yang mesra sejak saat itu.

Olokan Terhadap Bentuk Tubuh Keely Smith dan Respon Pierce Brosnan 

Kisah Pierce Brosnan
Foto pada postingan Jenelle Evans/facebook: Jenelle Evans

Kisah ini terjadi pada tahun 2021 lalu, ketika seorang jurnalis bernama Jenelle Evans memposting 2 foto Pierce dan Keely yang berjarak 20 tahun di awal hubungan mereka dan foto mereka saat ini. Foto itu memperlihatkan bagaimana tubuh Keely berubah dari yang awalnya kurus dan langsing menjadi besar dan gemuk. Postingan tersebut ramai, dan foto itu menjadi bahan olokan beberapa orang iseng di internet.

Apakah kalian bisa menduga bagaimana respon Pierce, Beauties?

Ketika ditanyai, Pierce mengaku beberapa teman dan keluarga memang menyarankan operasi untuk membantu Keely mengurangi berat badannya. Namun ia tidak melakukannya, justru ia mengaku sangat mengagumi istrinya sampai pada bentuk tubuhnya.

Selain itu, Pierce justru menyebutkan kalau ia paling menyukai Keely karena kepribadian dan kebaikan hatinya. “In the past, I truly loved her for her person not only for the beauty, and now I’m loving her even more that she’s the mother of my children, and I’m proud of her.”

Pemikiran Pierce Brosnan Layak Menjadi Panutan 

Kisah Pierce Brosnan
Mencintai seseorang/Pexels/Asad Photo Maldives

Membaca kisah di atas, kita dibuat kagum dengan pemikiran dan cara pandang Pierce Brosnan akan cinta. Ia benar-benar mempraktikkan definisi mencintai sesungguhnya, bukan mencintai karena fisik seseorang.

Inilah yang kita cari selama ini, keindahan dalam mencintai orang secara tulus. Semoga kisah ini bisa menjadi panutan bagi kita untuk melihat bagaimana seharusnya kita mencintai pasangan kita dan membelanya ketika dunia coba menjatuhkannya ya, Beauties!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id