BILLBOARD
970x250

Kisah Zara Tindall: Cucu Ratu Elizabeth II yang Kharismatik sebagai Atlet Berkuda hingga Jadi Ikon Fashion Keluarga Kerajaan

Anindya Milagsita | Beautynesia
Senin, 02 Jan 2023 10:00 WIB
(1) Dikenal sebagai Atlet Berkuda Profesional dan Salah Satu Ikon Fashion Kerajaan

Sebagai anak perempuan satu-satunya Ratu Elizabeth II, Putri Anne juga memiliki seorang anak perempuan yang bernama Zara Phillips atau kini lebih dikenal sebagai Zara Tindall. Menariknya, cucu Ratu Elizabeth II yang satu ini punya ketertarikan di bidang olahraga yang membuatnya jadi atlet berkuda.

Bukan hanya itu, tampilan berbusana Zara yang sangat baik bahkan dianggap sebagai ikon fashion dari Kerajaan Inggris. Lalu seperti apakah sosoknya? Simak fakta menarik seputar Zara Tindall di sini, ya!

(1) Dikenal sebagai Atlet Berkuda Profesional dan Salah Satu Ikon Fashion Kerajaan
Sejumlah fakta menarik seputar cucu Ratu Elizabeth II yang bernama Zara Tindall/Getty Images/Shaun Botterill

Mungkin belum banyak yang tahu kalau ada cucu dari Ratu Elizabeth II yang berprofesi sebagai atlet berkuda. Yup, ialah Zara Phillips atau kini dikenal sebagai Zara Tindall. Perempuan kelahiran 1981 ini merupakan putri bungsu dari pasangan Putri Anne dan suami pertamanya, Mark Phillips, Beauties. 

Melansir dari Independent UK, Zara saat ini berada di urutan ke-20 dalam garis takhta Monarki Inggris. Ia dikenal sebagai penunggang kuda yang jago dan pernah mengikuti berbagai acara olahraga, salah satunya olimpiade. Saat Olimpiade London tahun 2012 lalu Zara tampil apik sebagai atlet berkuda dan berhasil membawa pulang medali perak. Terbaru di tahun 2022 dirinya mengikuti Chatsworth Horse Trials dan menang kelas lanjutan di cabang olahraga berkuda.

Penampilan Zara Tindall dalam busana yang stylish sebagai keluarga kerajaan.
Potret fashion dari Zara Tindall yang stylish dan ikonis/Getty Images/Samir Hussein/WireImage

Tak hanya itu, selera fashion Zara juga dikenal sangat baik dan ikonis. Ia bahkan menjadi salah satu anggota keluarga kerajaan asal Inggris yang selalu tampil dalam busana terbaik. Hal ini ternyata didapatkan dari sang ibu, Putri Anne. Dikutip lewat Express UK, Zara mempelajari gaya berbusana dari Putri Anne yang selalu terlihat bersih dan rapi. Meski sering memakai warna mencolok, Zara tak pernah gagal tampil fashionable dan percaya diri.

(2) Bukanlah Working Royal dan Memilih Aktif sebagai Pelindung Badan Amal

Meski dinilai sebagai ikon fashion dari Royal Family Inggris, Zara ternyata bukanlah working royal alias anggota senior aktif kerajaan, Beauties. Ia memilih untuk mendukung Raja Charles III hanya melalui layanan publik dan amal bersama dengan suaminya. Zara sendiri telah menikah sejak 2011 lalu dengan seorang atlet rugby bernama Mike Tindall. 

Melalui pernikahan keduanya, Zara dan Mike dikaruniai tiga orang anak di antaranya Mia Grace Tindall, Lena Elizabeth Tindall, dan Lucas Tindall. Masih dilansir dari laman yang sama, kini Zara menjadi pelindung sejumlah badan amal seperti Inspire, Lucy Air Ambulance for Children, Sargent Cancer Care for Children, Cancer Research UK, hingga Mark Davies Injured Riders Fund.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE