sign up SIGN UP

Konflik Lawan Johnny Depp Belum Usai, Amber Heard Didiagnosis Menderita 2 Gangguan Kepribadian!

Tim Redaksi CNN Indonesia | Beautynesia
Rabu, 27 Apr 2022 12:30 WIB
Konflik Lawan Johnny Depp Belum Usai, Amber Heard Didiagnosis Menderita 2 Gangguan Kepribadian!
caption
Jakarta -

Perseteruan antara Johnny Depp dan Amber Heard masih belum usai. Mantan pasangan suami istri ini terus mengeluarkan bukti-bukti baru dalam persidangannya.

Terbaru, Amber Heard justru didiagnosis menderita dua gangguan kepribadian, yakni kepribadian ambang dan kepribadian histrionik. Hal ini diungkapkan langsung oleh Shannon Curry, seorang psikolog klinis dan forensik dari pihak Johnny Depp dalam persidangan terkait pencemaran nama baik di Virginia, Amerika Serikat, Selasa (27//4).

Didiagnosis Miliki Dua Kepribadian

Amber HeardAmber Heard/ Foto: Instagram.com/amberheard

Shannon Curry menjelaskan terkait dua gangguan kepribadian tersebut.

Gangguan kepribadian ambang, cirinya adalah adanya ketidakstabilan dalam hubungan pribadi, emosi, perilaku, rasa akan diri sendiri, dan identitas, termasuk reaktivitas emosional. Tanda-tanda ini pun didorong oleh rasa pengabaian.

Menurut Curry sebagai seorang psikolog, orang dengan gangguan tersebut akan melakukan apapun agar orang di sekitarnya tidak sampai meninggalkan mereka. 

"Mereka menjadi ideal, orang yang sempurna, lalu merasa seperti sampah. Lalu akan ada perbaikan karena mereka merasa menyesal. Tapi, seiring waktu hubungan ini akan memudar," kata Shannon Curry.

Amber HeardAmber Heard/ Foto: Instagram.com/amberheard

Gangguan Kepribadian Histrionik, cirinya adalah presentasi yang terlalu dramatis, ada drama dan kedangkalan, kebutuhan untuk selalu menjadi pusat perhatian, dan emosi yang cepat berubah. 

"Ketika mereka yang memiliki gangguan kepribadian ini menunjukkan emosi, ada rasa kedangkalan padanya. Orang-orang yang mengamati mereka akan merasa mereka seperti sedang akting," jelas Shannon Curry.

Shannon Curry mengungkapkan jika dirinya telah melakukan tinjauan terhadap kepribadian Amber Heard lewat banyak sumber. Seperti tes, catatan media masa lalu, pertemuan dengan du, sampai lewat laporan Heard sendiri. 

Jadi, tak serta merta Curry langsung mengungkapkan semuanya. Apa yang dikatakannya adalah hasil dari tinjauannya dari banyak sumber.

Resmi Menikah 3 Februari 2015

Johnny deppJohnny Depp dan Amber Heard/Foto: Pinterest.com/melty

Sebagai informasi, keduanya resmi menikah sejak 3 Februari 2015 silam. Sayangnya, pernikahan keduanya ini tak berlangsung lama dan resmi bercerai setelah 15 bulan menikah. 

Perceraian pasangan Hollywood ini kabarnya karena alasan Johnny Depp yang suka melakukan kekerasan rumah tangga. Namun di samping ini, Depp juga menuduh Amber telah berselingkuh dengan deretan artis, termasuk James Franco dan Elon Musk. Keduanya terus berseteru mengumpulkan bukti-bukti dari masalah ini. 

Shannon Curry pun mengungkapkan jika Amber Heard sebenarnya tidak alami PTSD (post-traumatic stress disorder). Tidak ada bukti jika artis Hollywood ini mengalami PTSD tersebut. Untuk lebih lengkapnya, baca di sini Beauties!

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id