STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Ladies, Apakah Benar Jodoh Merupakan Cerminan Diri Kita?

Michelle Clysia | Beautynesia
Selasa, 04 Dec 2018 04:30 WIB
Ladies, Apakah Benar Jodoh Merupakan Cerminan Diri Kita?
Pernah mendengar istilah jodoh merupakan cerminan dari diri kita sendiri? Mungkin belum banyak yang mengerti jodoh itu sebenarnya apa sih dan kira-kira apa sih sebenarnya jodoh itu.Walau jodoh adalah bagian dari rahasia takdir tapi yuk mengerti sedikit mengenai siapa jodoh itu!

Pengertian Jodoh


Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) jodoh adalah orang yang cocok dijadikan sebagai suami/istri, pasangan hidup,  dan seseorang yang cocok sehingga menjadi sepasang pasangan. 
Jodoh sendiri adalah suatu anugrah yang di kirim oleh Tuhan untuk kita.  Jodoh sudah ditentukan oleh Tuhan bahkan sebelum kita dilahirkan di dunia ini.  
 


Foto: https://id.pinterest.com/


 


Jodoh Cerminan Diri


Memasuki di usia 20-an, bahasan tentang jodoh menjadi hal yang cukup wajib. Saat bebribcara jodoh kita tidak bisa mengharapkan kisah cinta kita seperti dogeng dimana pangeran impianmu tiba-tiba muncul dihadapanmu.  


Foto: Istimewa

Kamu tentu saja memiliki segudang kriteria untuk calon pendampingmu kelak tapi apakah kamu pernahkan bertanya pada diri sendiri, apakah kamu sudah menjadi versi terbaik dirimu?
Kamu menginginkan seorang lelaki mapan dengan penampilan yang wow namun kamu justru sangat cuek dengan penampilan. Jangan bermimpi tanpa usaha! Bukan sekedar memoles wajah atau penampilanmu. Tapi juga perilakumu pada diri sendiri dan orang sekitar juga cukup penting!

Terkadang kita sesumbar dengan melangkahi takdir. Yakni begitu meyakini bahwa jodoh kita adalah dia yang levelnya tingkat dewa. Secara sederhana, bagaimana kamu bisa mendapatkan jodoh jika tidak berada di lingkungan yang sama dengannya?


Jodoh Pasti Bertemu


Pasti kalian selalu mendengar istilah jodoh tidak akan kemana dan kata-kata ini kesannya menyuruh kita diam tanpa ada usaha untuk mencari.

Padahal pemikiran ini salah, karena meski Tuhan sudah menentukan jodoh kita bukan bearti kita hanya duduk manis dan menunggu. Karena harus ada usaha kita untuk mencari jodoh. 
Terkadang kita terlalu cepat merasa putus asa dan tentu saja hampir semua orang mengalami hal ini. Selalu meanggap duduk manis akan tetap bertemu dengan jodoh merupakan cara pikir yang salah. Bagaimanapun kita masih harus tetap mencari agar bisa bertemu dengan jodoh yang sudah di atur oleh Tuhan.


Foto: Istimewa

Ketika kita tidak berhenti mencari dan terus menerus mencari suatu saat kita pasti akan bertemu dengan jodoh. Jangan terlalu berharap tinggi atau kamu akan dikecewakan dengan ekpektasimu sendiri.


Jodoh Saya....


Masih terus menerus menanyankan kapan jodohmu akan datang? Mungkin kamu perlu bertanya pada hatimu, apakah hatimu siap membuka pintunya untuk jodohmu?


Foto: Istimewa

Ketika kamu sudah siap untuk bertemu dengan jodohmu, Dunia dan Tuhan pasti sudah merencanakan pertemua kalian. Jangan membuat kalian sakit kepala karena ingin memecahkan misteri siapa yang akan menjadi jodoh kalian. Selalu akan ada waktu yang tepat untuk bertemu ddengan mudah, sederhana, bahkan kadang tanpa banyak usaha. 

Mungkin kita perlu meningkatkan usaha untuk mencari dan tetap berserah pada yang diatas? Sebab pada akhirnya, jodoh adalah hal yang sebenarnya sederhana.


(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE