sign up SIGN UP

Lagi Jadi Trending Topic, Yuk Kenalan dengan Para Pemain Serial F4 Thailand yang Penuh Pesona

Neysa Alicia | Rabu, 12 Jan 2022 11:30 WIB
Lagi Jadi Trending Topic, Yuk Kenalan dengan Para Pemain Serial F4 Thailand yang Penuh Pesona
caption
Jakarta -

Buat kamu yang hobi nonton drama atau series, pasti sudah kenal banget dengan serial F4, dong? Dengan tema cerita "cinderella story" yaitu seorang gadis miskin dan empat orang pemuda tampan kaya raya, serial ikonik yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul Hana Yori Dango (1992) ini sudah diadaptasi ke versi anime, live action, dan dorama dengan judul yang sama.

Tidak hanya itu, beberapa negara di Asia, seperti Taiwan (Meteor Garden), Korea (Boys Before Flowers), dan China (Meteor Garden 2018) juga telah mengadaptasi serial ini ke versi mereka yang juga berhasil menuai kesuksesan. 

foto: instagram.com/gmmtv
Serial F4/ foto: instagram.com/gmmtv

Hampir dua dekade berlalu, Hana Yori Dango masih menjadi serial yang menarik untuk diikuti. Bahkan meskipun dengan tema cerita yang sama, tiap versi dari tiap negara memiliki kesan sendiri di hati penonton. Kali ini, giliran Thailand yang menggarap Hana Yori Dango versi mereka, dengan judul F4 Thailand: Boys Over Flowers.

foto: instagram.com/gmmtv
Serial F4/ foto: instagram.com/gmmtv

Berbeda dari versi-versi pendahulunya, Hana Yori Dango versi Thailand ini mengemas cerita dengan warna yang lebih modern, sesuai dengan selera kaum milenial zaman sekarang. Bukan F4 namanya kalau tidak dibintangi oleh aktor-aktor tampan.

F4 Thailand juga dibintangi oleh sejumlah nama selebriti muda yang sedang naik daun. Hal tersebut yang membuat serial ini semakin menarik dan populer. Buat kamu yang belum menonton F4 Thailand, kita kenalan dulu dengan para pemainnya, yuk!

1. Tu Tontawan Tantivejakul - Gorya

foto: instagram.com/tontawan
Tontawan Tantivejakul/ foto: instagram.com/tontawan

Tsukushi Makino, si rumput liar yang menjadi tokoh utama wanita dalam serial ini diperankan oleh Tontawan Tantivejakul (Tu), dengan nama Gorya. Ia merupakan gadis SMA dengan latar belakang keluarga sederhana yang berhasil masuk ke sekolah elit berkat prestasi atletiknya.

F4 Thailand merupakan debut Tu sebagai aktris, karena sebelumnya gadis kelahiran tahun 2000 ini namanya populer sebagai bintang iklan dan model.

2. Bright Vachirawit Chivaaree - Thyme

foto: instagram.com/bbrightvc
Bright/ foto: instagram.com/bbrightvc

Ketua dari F4, Tsukasa Domyouji, diperankan oleh Bright, dengan nama Thyme. Saat ini, nama Bright bisa dibilang merupakan aktor nomor 1 di Thailand, karena popularitasnya yang semakin menanjak setelah membintangi serial 2Gether.

Ia bahkan telah menerima berbagai penghargaan bergengsi melalui karier aktingnya. Selain akting, pria kelahiran 1997 ini juga aktif sebagai model, dan pandai memainkan berbagai macam alat musik. 

3. Dew Jirawat Sutivanichsak - Ren

foto: instagram.com/dew_jsu
Dew/ foto: instagram.com/dew_jsu

Rui Hanazawa, si "Ayah" dari second lead dan sad boy diperankan oleh Dew, dengan nama Ren. Sama seperti Tu, F4 Thailand ini juga menjadi debut drama Dew sebagai seorang aktor setelah sebelumnya pria kelahiran 2000 ini dikenal sebagai model.

Sebagai pendatang baru, Dew dinilai sukses mendalami perannya sebagai Ren. Ia berhasil memikat hati penonton dengan image-nya yang lembut. 

4. Win Metawin Opas-iamkajorn - Kavin

foto: instagram.com/winmetawin
Win Metawin/ foto: instagram.com/winmetawin

Sojiro Nishikado, si yang paling "ahli" dalam hal menggoda perempuan, diperankan oleh Win Metawin, dengan nama Kavin. Pria kelahiran tahun 1999 ini juga sangat populer di Thailand, setelah membintangi serial 2Gether bersama Bright.

Sama seperti rekannya, Bright, nama Win semakin mendunia. Berkat kepopulerannya, pria yang identik dengan gummy smile ini juga telah dipercaya berbagai brand terkenal baik dari dalam maupun luar negeri sebagai brand ambassador

5. Nani Hirunkit Changkham - MJ

foto: instagram.com/hirunkit_
Nani/ foto: instagram.com/hirunkit_

Akira Mimasaka, si pria cool dan misterius, diperankan oleh Nani, dengan nama MJ. Nani juga merupakan aktor rookie kelahiran 1997, yang sebelumnya mengawali karier sebagai model. Meskipun masih baru dalam dunia akting, pria yang memiliki rambut gondrong ini sukses membuat penonton meleleh dengan ketampanannya.

Nah, kamu sendiri tertarik menyaksikan F4 versi Thailand ini nggak, Beauties?

[Gambas:Youtube]

------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id