STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Lawan Main Lee Se Young di Drakor yang Paling Bikin Baper, Ada Lee Seung Gi Hingga Lee Jun Ho

Istikhomah | Beautynesia
Minggu, 25 Sep 2022 14:00 WIB
Lawan Main Lee Se Young di Drakor yang Paling Bikin Baper, Ada Lee Seung Gi Hingga Lee Jun Ho

Mantan artis cilik Korea Selatan, Lee Se Young makin bersinar. Kariernya memuncak dengan proyek menarik dan disukai penggemar. Drama Korea yang dibintanginya juga populer dan memiliki rating cukup menjanjikan.

Selain jalan cerita menarik, tak bisa dipungkiri jika chemistry Lee Se Young dengan lawan mainnya cukup bagus dan membekas di hati. Nah, penasaran siapa saja aktor yang pernah menjadi pasangan Lee Se Young di drama Korea? Berikut ini daftarnya, Beauties!

Lee Hong Ki (A Korea Odyssey)

A Korean Oddesey/ Foto: instagram.com/a.korean.odyssey/
A Korean Oddesey/ Foto: instagram.com/a.korean.odyssey/

Masih ingat drama A Korean Odyssey atau Hwayugi? Drama ini tayang di tahun 2017 yang diperankan Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, dan Cha Seung Won. Lee Se Young juga mendapatkan peran sebagai pendukung yang mencuri perhatian. 

Ia merupakan seorang perempuan bernama Bu Ja yang hidup dalam tubuh zombie. Kemudian, tubuhnya dirasuki roh jahat dan berpura-pura menjadi trainee group idola di bawah agensi Lucifer Entertainment. Bu Ja dipenuhi hasrat untuk memiliki kekuasaan besar, tapi juga memiliki hati tulus.

A Korean Oddesey/ Foto: instagram.com/a.korean.odyssey/
A Korean Oddesey/ Foto: instagram.com/a.korean.odyssey/

Lawan main Bu Ja tidak lain P.K atau Jeol Pal Gye, seorang bintang top di agensi Lucifer Entertainment. Ia memiliki kekuatan merayu wanita dan menyedot kehidupan mereka.

Tak disangka jika Bu Ja dan P.K menjalin romansa yang mendebarkan. Meski akhirnya hubungan mereka penuh derai air mata. Nah, sosok P.K ini diperankan oleh Lee Hong Ki.

Yoon Shi Yoon (Hit The Top)

Poster Hit The Top/ Foto : instagram.com/seyoung_10
Poster Hit The Top/ Foto: instagram.com/seyoung_10

Lawan main Lee Se Young berikutnya yaitu Yoon Shi Yoon. Keduanya bertemu lewat drama Hit The Top (2017) sebagai pemain utama. Lee Se Young berperan sebagai Choi Woo Seung, seorang perempuan yang bekerja keras untuk bisa menjadi pegawai negeri.

Ia berteman dengan Lee Ji Hoon ( Kim Min Jae) dan mengalami tragedi pertemuan dengan Yoon Hyun Jae (Yoon Shi Yoon) yang melakukan perjalanan waktu dari tahun 1993.

Potret Woo Seung dan Hyun Jae dari awal mengundang gelak tawa. Hyun Jae yang ketinggalan jaman dibantu oleh Woo Seung untuk tampil lebih modern. Keduanya tinggal di rumah Ji Hoon tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Kisah persahabatan mereka berujung jalinan asmara yang bikin baper. Tak hanya urusan percintaan, drama Hit The Top juga kisahkan para pemuda untuk meraih mimpi mereka. 

Yeo Jin Goo (The Crowned Clown)

The Crowned Clown/ Foto : instagram.com/misha_nanase
The Crowned Clown/ Foto: instagram.com/misha_nanase

Lee Se Young tampil menawan saat memakai hanbok dan beradegan di drama sageuk. Salah satunya lewat drama The Crowned Clown (2019). Lewat drama ini, Lee Se Young begitu serasi dan manis bersanding dengan Yeo Jin Goo.

Pun adegan romantis yang bikin baper, tentu saja drama ini dipenuhi konflik menegangkan yang bikin penggemar penasaran.

Jin Goo dan Se Young / Foto : instagram.com/itskdramatime
Jin Goo dan Se Young/ Foto: instagram.com/itskdramatime

The Crowned Clown sendiri berkisah tentang perebutan kekuasaan di sekitar Raja Lee Hun (Yeo Jin Goo). Untuk melindungi raja dari pembunuhan, seorang badut bernama Ha Sun (Yeo Jin Go) dibawa ke istana untuk menggantikan posisi Raja Lee Hun sementara waktu.

Lee Se Young sendiri berperan sebagai Yoo So Won, ratu Joseon yang dikenal anggun dan bijaksana. Ia harus menghadapi satu wajah dengan dua karakter berbeda. 

Ji Sung (Doctor John)

Poster Doctor John/ Foto : instagram.com/seyoung_10
Poster Doctor John/ Foto: instagram.com/seyoung_10

Aktor berikutnya yang jadi lawan main Lee Se Young yaitu Ji Sung dalam drama Doctor John (2019). Lee Se Young berperan sebagai residen anestesi dan bekerja paruh waktu di penjara sebagai petugas medis bernama Kang Shi Young.

Sementara itu, Ji Sung berperan sebagai Cho Yo Han seorang ahli anestesi arogan tapi genius yang masuk penjara akibat sebuah tragedi. Keduanya kemudian kembali bertemu sebagai senior dan junior di sebuah rumah sakit.

Dari hubungan sesama rekan kerja, Yo Han dan Shi Young menjalin hubungan romantis di tempat kerja.

Jisung dan Se Young / Foto : instagram.com/luvinost
Jisung dan Se Young/ Foto: instagram.com/luvinost

Drama ber-genre medis dan romantis ini termasuk drama populer di Korea Selatan. Selain chemistry Lee Se Young dan Ji Sung yang sangat apik, jalan cerita Doctor John juga amat menarik. 

Yoo Seung Ho (Memorist)

Poster Memorist/ Foto : instagram.com/seyoung_10
Poster Memorist/ Foto: instagram.com/seyoung_10

Lagi-lagi Lee Se Young beradu akting dengan aktor tampan yang jadi idola banyak kalangan. Di tahun 2020, ia bekerja sama dengan Yoo Seung Ho untuk proyek drama Memorist.

Setelah jadi trainee, ratu kerajaan hingga dokter, kali ini Lee Se Young bermain sebagai seorang profiler kriminal bernama Han Sun Mi.

Yoo Seung Ho dan Lee Se Young/ Foto : instagram.com/memorist_seyoung
Seung Ho dan Se Young/ Foto: instagram.com/memorist_seyoung

Sosok Han Sun Mi merupakan perempuan karier berbakat dan memiliki aura cantik luar biasa. Sementara itu Yoo Seung Ho berperan sebagai Dong Baek. Ia berprofesi sebagai detektif populer yang memiliki kemampuan membaca pikiran orang dengan menyentuhnya.

Kerja sama antara Dong Baek dan Sun Mi bisa menemukan seorang pembunuh berantai yang jadi fokus drama Memorist. Tentunya, drama ini tak hanya urusan misteri pembunuhan, tapi juga ditambah romansa cinta tipis-tipis yang tentunya bikin baper.

Lee Jun Ho (The Red Sleeve)

Poster The Red Sleeve/ Foto : instagram.com/seyoung_10
Poster The Red Sleeve/ Foto: instagram.com/seyoung_10

Selain The Crowned Clown, Lee Se Young juga membintangi drama sageuk populer lainnya. Drama tersebut yaitu The Red Sleeve (2021) yang ceritakan konflik kerajaan serta romansa pencarian cinta sang raja.

Di drama ini, Lee Se Young berperan sebagai seorang wanita bangsawan berjiwa bebas bernama Sung Deok Im. 

Lee Joon Ho dan Lee Se Young/ Foto : instagram.com/seyoung_10
Lee Jun Ho dan Lee Se Young/ Foto: instagram.com/seyoung_10

Lewat kejadian tak terduga, Sung Deok Im bertemu dengan Yi San, putra mahkota yang berambisi menjadi raja bijaksana. Dari pertemuan tersebut, Yi San meminta Deok Im menjadi selirnya. Namun, Deok Im menolak dan ingin hidup bebas serta bahagia. Pun demikian, kisah cinta mereka berkembang. 

Chemistry keduanya dinilai cukup fantastis hingga menyeret The Red Sleeve sebagai drama dengan rating tinggi. 

Lee Seung Gi (The Law Cafe)

Poster The Law Cafe/ Foto : instagram.com/seyoung_10
Poster The Law Cafe/ Foto: instagram.com/seyoung_10

Terbaru, Lee Seung Gi menjadi lawan main Lee Se Young di drama Korea. Keduanya bertemu lewat drama baru berjudul The Law Cafe yang tayang di KBS.  Drama baru ini mengusung genre rom-com dengan paduan hukum serta kriminal.

Lee Se Young sendiri berperan sebagai seorang pengacara yang tengah mencari tempat untuk membuka 'Law Cafe'.

Lee Se Young dan Lee Seung Gi/ Foto : instagram.com/kbsdrama
Lee Se Young dan Lee Seung Gi/ Foto: instagram.com/kbsdrama

Sedangkan Lee Seung Gi berperan sebagai Kim Jung Ho, mantan jaksa yang menganggur tapi menghasilkan uang dari sebuah bangunan. Keduanya bertemu kembali sebagai penyewa dan pemilik gedung, setelah pernah terlibat jalinan asmara di masa lalu. Nah, seperti apa chemistry dua artis ini? 

Itulah deretan aktor yang pernah bersanding dengan Lee Se Young di drama Korea. Nah, mana nih couple yang paling Beauties favoritkan?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE