LazMall Hadirkan 'Super Category Day', Bikin Belanja Kebutuhan Makin Menyenangkan dan Praktis!
Beauties, siapa di antara kamu yang hobi berbelanja melalui situs online seperti e-commerce? Selain hemat waktu dan praktis, belanja online memang kerap menjadi pilihan terlebih untuk orang-orang yang tak memiliki banyak waktu luang untuk berbelanja langsung di toko atau supermarket.
Berbicara mengenai hal tersebut, Lazada sebagai platform e-commerce pionir di Asia Tenggara, menghadirkan LazMall Super Category Day untuk pertama kalinya. Sejak kehadiran Super Brand Day hingga Super Category Day di LazMall, Lazada terus memimpin dalam inovasi konsep belanja online.
Ilustrasi belanja online/ Foto: pexels.com |
Rangkaian promo 'Super' yang dihadirkan juga akan memberikan kesempatan bagi brand partner Lazada untuk menjadi yang terdepan di kelasnya melalui berbagai konsep kegiatan yang lebih menarik dengan mengedepankan storytelling, serta berbagai kegiatan yang melibatkan konsumen di ranah sosial media seperti live streaming, games, serta berbagai kegiatan yang melibatkan influencer marketing.
LazMall Super Category Day 'Suncare'/ Foto: Sierra/Beautynesia |
Nah, LazMall Super Category Day pertama dimulai dengan kategori suncare, salah satu kategori produk yang paling diminati di Kanal LazBeauty. Melalui storytelling yang menarik serta kehadiran konten kolaboratif dari tiap brand, Lazada berupaya memberikan insight yang menarik dari produk yang ditawarkan, serta menghadirkan berbagai konten edukatif untuk memperkaya pengalaman berbelanja konsumen.
Selain itu, kesempatan ini juga memberikan akses bagi tiap brand untuk membangun relasi yang lebih baik dengan konsumennya di seluruh Asia Tenggara. LazMall Super Category Day pertama bekerjasama dengan berbagai beauty brand unggulan seperti Anessa, Clinique, La Roche-Posay, L'Oréal Paris dan Nivea untuk menghadirkan konten kolaboratif dan edukatif yang dapat memudahkan konsumen memilih produk suncare terbaik sesuai kebutuhan kulit mereka, Beauties.
Body Sun Serum Nivea yang bisa didapatkan melalui LazMall Super Category Day/ Foto: Dok. Lazada |
Sunscreen La Roche-Posay yang bisa didapatkan melalui LazMall Super Category Day/ Foto: Dok. Lazada |
"Dengan meningkatnya suhu panas di berbagai wilayah di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, kami melihat adanya kenaikan permintaan dan juga pencarian akan produk suncare. Hal ini juga terlihat dari adanya pertumbuhan pembelian kategori suncare yang mencapai lebih dari 50% dibanding tahun sebelumnya.
Di LazMall Super Category Day pertama yang akan mengedepankan kategori suncare, kami bekerjasama dengan lima brand utama dan akan didukung oleh 100 brand lainnya yang akan memudahkan konsumen memilih berbagai produk suncare yang tersedia di Lazada.
Dengan kehadiran LazMall Super Category Day, kami ingin terus berinovasi dan meningkatkan platform kami melalui rangkaian kategori 'Super' yang dihadirkan, memberikan kesempatan brand untuk mengembangkan bisnis sambil memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi konsumen," kata Clarissa Chen, selaku Senior Vice President, Regional Strategic Accounts (Health & Beauty), Lazada Group.
Pada LazMall Super Category Day pertama, Lazada mengundang konsumen untuk mencoba berbagai produk sunscreen yang dapat memenuhi kebutuhan jenis dan tipe kulit yang berbeda-beda.
Selain itu, konsumen juga dapat menikmati berbagai promo menarik seperti diskon hingga 60% untuk produk suncare terbaik dari berbagai brand partner Lazada.
Kunjungi laman resmi dan Instagram Lazada untuk informasi lebih lanjut, Beauties!
---
Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!
Ilustrasi belanja online/ Foto: pexels.com
LazMall Super Category Day 'Suncare'/ Foto: Sierra/Beautynesia
Body Sun Serum Nivea yang bisa didapatkan melalui LazMall Super Category Day/ Foto: Dok. Lazada
Sunscreen La Roche-Posay yang bisa didapatkan melalui LazMall Super Category Day/ Foto: Dok. Lazada