
Hadirkan Kanal LazBeauty di Aplikasi Lazada, Ajak Masyarakat untuk Berani Ekspresikan Kecantikan Diri

Untuk kamu yang gemar berbelanja online seperti di e-commerce, Lazada pastinya sudah tak asing untuk kamu ya, Beauties. Selain menyediakan berbagai barang yang kita butuhkan, Lazada baru-baru ini juga meluncurkan inovasi terbarunya, lho.
Yup, Lazada memperkenalkan kanal khusus untuk kecantikan bernama LazBeauty yang bisa kamu temukan di aplikasi Lazada. Lewat kanal tersebut, Lazada menghadirkan berbagai produk kecantikan dan perawatan wajah mulai dari brand lokal, brand internasional, hingga brand premium di LazBeauty dengan berbagai penawaran yang menarik tentunya.
![]() |
Selain itu, lewat peluncuran LazBeauty ini, Lazada juga mengajak para masyarakat khususnya perempuan untuk berani mengekspresikan kecantikan diri lewat campaign #EkspresikanBeautymu.
Lewat campaign tersebut, Lazada ingin memenuhi kebutuhan konsumen yang gemar mengeksplorasi produk kecantikan, juga ingin memberikan inspirasi kepada setiap konsumennya untuk mencintai diri mereka sepenuhnya serta berani mengekspresikan gaya unik mereka sendiri melalui berbagai pilihan produk kecantikan yang tersedia di kanal LazBeauty.
Berbagai fitur menarik pun ditawarkan di kanal LazBeauty, seperti misalnya fitur teknologi berupa Virtual Try On, yang memudahkan konsumen mencoba produk makeup secara virtual sehingga dapat memilih makeup yang sesuai dengan kulit wajah dan keinginan masing-masing.
![]() |
Kecanggihan teknologi Virtual Try On di kanal LazBeauty juga sangat dirasakan oleh brand, salah satunya Maybelline, Julian Santhika, Head of Digital Maybelline menyampaikan, "Interaksi dengan produk, seperti mencoba makeup secara langsung adalah salah satu hal yang penting ketika konsumen membeli dan memilih makeup.
Meskipun aktivitas sudah mulai kembali normal, namun konsumen telah terbiasa melakukan banyak hal secara digital, termasuk dalam berbelanja. Adanya Virtual Try On di LazBeauty sangat membantu kami menjaga interaksi tersebut untuk konsumen Maybelline.
Mereka tetap dapat mencoba berbagai macam warna lipstik serta produk Maybelline lainnya, dan membantu mereka memilih mana yang paling sesuai untuk mereka," terangnya.
Pelanggan Lazada yang memperoleh produk kesayangannya di Lazada pun juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas baru Lazada seperti 'pengiriman prioritas' bagi konsumen di Jabodetabek.
![]() |
Hingga berbagai penawaran eksklusif hingga potongan harga yang lebih spesial, khusus bagi mereka yang bergabung menjadi member LazBeauty Club, yaitu program membership yang ditawarkan oleh LazBeauty, di mana konsumen dapat mendaftarkan diri secara gratis dan bisa menikmati deals spesial setiap hari. Wah, menarik banget kan, Beauties?
Lia Kurtz, SVP FMCG Lazada Indonesia mengungkapkan, "Saat ini, semakin banyak konsumen Indonesia yang sadar akan perawatan diri dan memberikan perhatian khusus kepada penampilan mereka.
Perawatan wajah maupun kecantikan adalah ekspresi setiap individu, terlepas dari umur, gender, maupun gaya mereka. Berdasarkan hal itu, kami memperkenalkan LazBeauty, kanal khusus kecantikan di Lazada. Kami ingin memastikan apapun kebutuhan perawatan dan produk kecantikan dapat dipenuhi oleh Lazada."
Nah, dalam rangka campaign #EkspresikanBeautymu, masyarakat dapat mengunjungi LazBeauty Mini Playground di Urban Farm, Pantai Indah Kapuk dari tanggal 2 hingga 9 Oktober, Beauties.
Di sana, siapapun bisa langsung berkonsultasi dan mencari tahu lebih lanjut mengenai berbagai produk kecantikan dan perawatan kulit wajah yang paling cocok untuk berbagai jenis, warna kulit bahkan kepribadian mereka, juga akan berkesempatan untuk mendapat rekomendasi makeup dan produk skincare dari banyak beauty influencer yang hadir di sana, dan tentu saja berbagai promo dan voucher belanja.
Jangan sampai ketinggalan ya, Beauties!
---
Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!