Tingginya kompetisi dalam suatu bidang bisnis bukan berarti seseorang tidak bisa temukan peluang untuk berkembang di sana. Terlebih di industri kecantikan yang tidak alami pasang surut beberapa tahun silam dan diprediksi akan terus "panas" sampai beberapa tahun ke depan. Hayo, apakah Beauties salah satu di antara beauty enthusiasts Indonesia?
Melihat pasar yang semakin melek kebutuhan perawatan kulit, industri kecantikan akan tetap punya prospek tinggi sehingga mendorong potensi siapa pun yang berbisnis untuk sukses. Terutama lewat e-commerce yang memperbesar peluang bisnis untuk jauh berkembang. Namun tentunya harus diiringi dengan strategi dan partner bisnis yang tepat.
Lewat webinar yang dihelat Ethix.id dan Beautynesia bertajuk Building A Standout Beauty Brand pada Rabu (28/2), komunitas B-Nation memahami bahwa segala produk anti aging begitu diminati tahun ini, sebagaimana dijelaskan Farica Yosafat selaku konsultan di bidang e-commerce.
Eits! Nggak cuma diberi insight tren dan prospek beauty industry saat ini, tapi B-Nation juga diberi solusi dari permasalahan yang dialami saat membangun brand kecantikan melalui e-commerce.