sign up SIGN UP

Masuk Jajaran Pasangan Artis Terkaya, Nggak Nyangka Ini 'Pabrik Uang' Fantastis Milik Rain & Kim Tae Hee!

Anindya Milagsita | Beautynesia
Rabu, 22 Sep 2021 06:45 WIB
CEO Agensi & Aset Properti:

CEO Agensi & Aset Properti:

Menjadi CEO Rain Company

Sebelumnya Rain menjadi artis paling populer yang bernaung di agensi JYP Entertainment sejak 2002, Beauties. Setelah itu di tahun 2007, Rain resmi meninggalkan agensi yang membesarkan namanya itu dan mendirikan perusahaannya sendiri bernama J.Tune Entertainment. Perusahaan barunya itu masih menjadi anak perusahaan JYP Entertainment. Lalu di tahun 2010, J.Tune memilih memisahkan diri dan resmi ditutup pada 2013.

Tepat di tahun 2015, Rain kembali membentuk agensinya sendiri yang bernama Rain Company. Tahun 2021 ini perusahaan miliknya itu pun telah melahirkan boyband bernama 'Ciipher' yang beranggotakan 7 orang dengan lagu debut bertajuk 'I Like You'. 

Pemilik Aset Properti

Sukses dalam berkarir di industri hiburan Korea Selatan, Rain dan Kim Tae Hee ternyata menjadi memiliki berbagai aset properti dan tanah yang bernilai fantastis.

Seperti dilansir dari Wolipop, Rain dan Kim Tae Hee punya real estate senilai 81.4 miliar won jika keduanya digabungkan, lho. Menariknya, sebagai pemilik bangunan, pasangan artis Korea ini memberikan potongan harga untuk meringankan kesulitan yang dialami penyewa di masa pandemi covid-19 ini.


Our Sister Site

mommyasia.id