sign up SIGN UP

Mejikuhibiniu, Warna Apakah yang Paling Cocok Buat Kamu Berdasarkan Zodiak?

Ni Made Dwi Agustina | Beautynesia
Selasa, 28 Sep 2021 10:00 WIB
Mejikuhibiniu, Warna Apakah yang Paling Cocok Buat Kamu Berdasarkan Zodiak?
Jakarta -

Setiap zodiak hadir dengan karakteristiknya masing-masing. Karakteristik yang berbeda dari setiap zodiak menjadi ciri khas dari zodiak masing-masing. Jika kamu menyadari, karakteristik zodiak bisa dilihat dari simbol, elemen, angka keberuntungan, bahkan warna, lho.

Yasss! Warna memiliki arti khusus yang mampu menggambarkan kepribadian seseorang berdasarkan zodiaknya. Konon, jika seseorang memakai barang sesuai dengan warna yang dibawa zodiaknya bisa memperkuat karakternya, lho! Berikut adalah kepribadian zodiak yang bisa dilihat dari warna menurut Mangobaaz.

Aries (Merah)

Kepribadian zodiak berdasarkan warna merah
Kepribadian zodiak berdasarkan warna merah/ sumber: freepik.com/ lookstudio

Warna merah pada zodiak Aries menggambarkan jiwa yang bergairah, enerjik dan memiliki inisiatif. Warna ini adalah warna yang mewakili kepribadian zodiak Aries sebagai pribadi yang memiliki semangat besar dalam mengerjakan atau memulai sesuatu.

Taurus (Hijau)

Kepribadian zodiak berdasarkan warna hijau
Kepribadian zodiak berdasarkan warna hijau/ sumber: freepik.com/ drobotdean

Warna hijau melambangkan pertumbuhan atau sesuatu yang sedang bertumbuh. Warna hijau memberikan sebuah energi serta emosional seorang Taurus. Warna ini diibaratkan seperti datangnya musim semi, Taurus akan tumbuh bagai tanaman hijau yang bermekaran dan memberikan keindahan di sekitar mereka.

Gemini (Kuning)

Kepribadian zodiak berdasarkan warna kuning
Kepribadian zodiak berdasarkan warna kuning/ sumber: freepik.com/ wayhomestudio

Warna kuning pada zodiak Gemini mewakili rasa keingintahuan yang besar. Selain warna kuning, warna-warna hangat juga cocok bagi orang-orang berzodiak Gemini, karena menggambarkan sesuatu yang cerah, seperti kecerdasannya.

Cancer (Putih dan Silver)

Kepribadian zodiak berdasarkan warna putih dan silver
Kepribadian zodiak berdasarkan warna putih dan silver/ sumber: freepik.com/ marymarkevich

Warna putih dan silver membuat zodiak Cancer seperti merasakan aura yang bersinar. Mereka memiliki perasaan yang mudah sensitif, namun pengertian ini menjadi lebih memahami dirinya sendiri. Warna khas zodiak satu ini membawa zodiak Cancer menjadi dirinya sendiri.

Leo (Emas)

Kepribadian zodiak berdasarkan warna emas
Kepribadian zodiak berdasarkan warna emas/ sumber: freepik.com/ user15285612

Warna emas yang berkilau memberikan motivasi dan kekuatan bagi zodiak Leo. Dikenal dengan simbol singa, warna emas merupakan warna kesukaan bagi zodiak Leo karena mengandung arti prestise. Kemudian, warna emas juga mampu meningkatkan energi positif yang kuat untuk zodiak Leo.

Virgo (Hijau dan Coklat)

Kepribadian zodiak berdasarkan warna hijau dan coklat
Kepribadian zodiak berdasarkan warna hijau dan coklat/ sumber: freepik.com/ wayhomestudio

Warna hijau dan coklat atau warna-warna klasik membuat zodiak Virgo memiliki karakter yang kuat sebagai pribadi yang fokus pada masa depan. Kedua warna tersebut, khususnya warna hijau, mampu membuat Virgo termotivasi untuk menjadi yang terdepan.

Libra (Merah Muda dan Biru)

Kepribadian zodiak berdasarkan warna merah muda dan biru
Kepribadian zodiak berdasarkan warna merah muda dan biru/ sumber: freepik.com/ lookstudio

Warna merah muda dan biru merupakan warna-warna yang menyejukkan bagi zodiak Libra. Kedua warna ini mampu memberikan hidup yang seimbang serta membuka kesadaran hati, sehingga menciptakan suasana penuh kasih bersama orang-orang di sekitarnya.

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id