BILLBOARD
970x250

Menebak Kepribadian dari 5 Motif Masker yang Sering Dipakai Sehari-hari, Ada yang Ingin Jadi Pusat Perhatian!

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Jumat, 07 Jan 2022 16:00 WIB
Menebak Kepribadian dari 5 Motif Masker yang Sering Dipakai Sehari-hari, Ada yang Ingin Jadi Pusat Perhatian!

Semenjak pandemi Covid-19 melanda dunia, pemerintah mengeluarkan kewajiban memakai masker untuk mencegah penularan penyakit tersebut. Semenjak saat itu juga mulai banyak masker yang dijual dengan berbagai pilihan bahan, motif, hingga warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing.

Dilansir dari DKoding, motif masker yang disukai dan sering digunakan ini ternyata bisa mengungkapkan kepribadian manusia, lhoHmm… kira-kira seperti apa, ya kepribadian manusia kalau dilihat dari motif masker favoritnya? Daripada penasaran, yuk, langsung saja baca ulasan selengkapnya di bawah ini.

Motif Hewan

Masker bermotif hewan menunjukkan kepribadian orang yang ambisius, blak-blakan, dan sangat percaya diri.
Motif hewan/Foto: instagram.com/supercraft.id

Jika  kamu suka menggunakan masker bermotif hewan, maka tandanya kamu adalah orang yang ambisius, blak-blakan, dan sangat percaya diri. Biasanya, orang yang lebih suka menggunakan masker dengan motif hewan ini berkepribadian ekstrovert karena mereka sangat terbuka, dominan, dan suka menjadi pusat perhatian. Dengan menggunakan masker bermotif hewan, mereka bisa tampil berbeda dan itu artinya semua perhatian akan tertuju padanya.  

Bunga

Penggemar masker motif bunga-bunga memiliki kepribadian yang feminin, romantis, bijaksana, dan artistik
Motif masker bunga/Foto: instagram.com/kaf_hatnmask

Penggemar masker motif bunga memiliki kepribadian yang feminin, romantis, bijaksana, dan artistik. Selain itu, penggemar masker motif ini juga memiliki optimisme yang baik sehingga meskipun sering dikecewakan oleh orang-orang sekitarnya, mereka nggak akan berlarut-larut dalam kesedihan dan kekecewaan. Life must go on adalah moto hidup mereka.  

Motif Masker Geometris

Seseorang yang senang memakai motif masker geometris merupakan orang yang bersemangat
Kepribadian manusia/Foto: instagram.com/rokarola.id

Masker bermotif geometris memang terlihat unik, kreatif, dan menarik ditambah dengan warna-warna menarik yang semakin membuat banyak orang menyukainya. Apakah kamu salah satunya? 

Seseorang yang senang memakai motif masker geometris merupakan orang yang bersemangat, nggak suka diatur, dan ekspresif. Mereka lebih suka melakukan sesuatu tanpa rencana alias spontan. 

Polkadot

Masker bermotif polkadot ini menunjukkan kepribadian manusia yang menyenangkan
Motif masker/Foto: instagram.com/kaf_hatnmask

Nggak hanya sekedar pemanis saja, polkadot ternyata memiliki arti, lho. Masker bermotif polkadot ini menunjukkan kepribadian manusia yang menyenangkan, ceria, dan mudah bergaul dengan siapa saja. Mereka juga sangat ramah. Makanya, nggak heran kalau banyak orang yang senang dengan kehadiran penggemar masker bermotif polkadot ini. 

Kotak-kotak

masker bermotif ini menunjukkan sosok yang selalu memikirkan masa depan
kepribadian masker kotak-kotak/Foto: instagram.com/kaf_hatnmask

Selain polkadot, ada juga masker motif kotak-kotak. Orang yang suka menggunakan masker bermotif ini merupakan sosok yang selalu memikirkan masa depan dan nggak takut akan perubahan. Mereka juga dipandang sebagai sosok inspiratif yang cerdas karena ketertarikannya terhadap sejarah dan ilmu pengetahuan. Meskipun demikian, mereka bukanlah orang yang sombong dan angkuh. 

Well, Beauties, itulah beberapa kepribadian manusia dilihat dari motif maskernya. Kalau kamu, apa motif masker favoritmu? 

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE