Mengenal Lebih Dekat Sosok Kang Hanna, Pemeran Won In Jae di Drama Start Up

Neysa Alicia | Beautynesia
Rabu, 25 Nov 2020 20:15 WIB
Mengenal Lebih Dekat Sosok Kang Hanna, Pemeran Won In Jae di Drama Start Up

Jakarta - Halo Beautynesian! Buat kamu penggemar serial drama Korea, pasti tidak asing dengan drama Start Up yang sedang hangat diperbincangkan.

Drama yang dibintangi oleh Suzy (Seo Dal Mi) dan Nam Joo Hyuk (Nam Do San) ini, mengangkat kisah tentang perjuangan orang-orang di dunia perusahaan startup.

Salah satu pemeran yang menarik perhatian pemirsa adalah Won In Jae, kakak dari Seo Dal Mi, seorang CEO muda cantik dengan latar belakang pendidikan dan keluarga terpandang.

Sukses di usia muda membuat In Jae disegani banyak orang. Namun sayangnya, Won In Jae yang memiliki ambisi besar dan dikenal sebagai tokoh antagonis dalam drama.

Tokoh yang sukses membuat penonton kesal ini diperankan oleh Kang Hanna. Aktris yang lahir pada tanggal 30 Januari 1989 ini memulai debut nya pada tahun 2009 dalam film pendek berjudul Last Homecoming.

Setelah empat tahun membintangi beberapa judul film pendek, Kang Hanna baru memulai debut nya di layar kaca melalui drama Miss Korea.

Kang Hanna & Nam Joohyuk dalam drama Moon Lovers / Foto: instagram.com/k_hanna_
Kang Hanna & Nam Joohyuk dalam drama Moon Lovers / Foto: instagram.com/k_hanna_

Namanya mulai mendapat perhatian dari masyarakat Korea setelah membintangi drama Moon Lovers pada tahun 2016. Pada drama itu, Kang Hanna berperan sebagai Hwangbo Yeon Hwa, istri dari pangeran Wang So.

Drama ini menjadi proyek pertama Kang Hanna bersama Nam Joo Hyuk, sebelum Start Up.

Kang Hanna menjadi DJ radio program Kang Hanna's Volume Up / Foto: instagram.com/k_hanna_
Kang Hanna menjadi DJ radio program Kang Hanna's Volume Up / Foto: instagram.com/k_hanna_

Beberapa kali memerankan tokoh antagonis, sebenarnya Kang Hanna merupakan sosok yang ramah dan sangat bersahabat. Terbukti dengan karir Hanna sebagai penyiar radio.

Awal tahun 2020 ini, Kang Hanna berhasil memiliki program radionya sendiri bernama Kang Han-na's Volume Up di stasiun radio KBS Cool FM. Sudah banyak bintang K-Pop yang menjadi bintang tamunya.

Kang Hanna juga beberapa kali mengundang mantan lawan main nya pada sejumlah drama. Seperti Baekhyun EXO, IU, dan Kang Haneul.

Meskipun sudah tidak dalam proyek yang sama, tetapi Kang Hanna masih menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan nya. 

Kang Hanna berpose sebagai seorang balerina dalam pemotretan majalah Singles / Foto: instagram.com/k_hanna_
Kang Hanna berpose sebagai balerina dalam majalah Singles / Foto: instagram.com/k_hanna_

Sosok Kang Hanna sebagai Won In Jae memiliki kesan yang kuat. Dengan gaya rambut pendek, dan gaya berpakaiannya yang selalu rapih mengenakan setelan blazer, membuat tampilan Kang Hanna semakin berkharisma.

Namun siapa sangka, ternyata wanita yang sebentar lagi menginjak usia 32 tahun ini dikenal feminin. Bisa dilihat dari banyak foto Instagram nya yang sangat classy dan elegant.

Selain itu Kang Hanna juga terkenal humoris. Terbukti dengan tingkah nya yang tak terduga ketika menjadi bintang tamu acara Running Man

Itu dia sedikit profil tentang Kang Hanna, pemeran Won InJae di drama Start Up. Bagaimana? cukup berbeda dengan peran nya dalam drama, bukan?

(ams/ams)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE