STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Mengenal Susanna Lee, Sosok Perempuan Hebat Dibalik Black Card American Express

Retno Anggraini | Beautynesia
Jumat, 25 Nov 2022 18:15 WIB
Mengenal Susanna Lee, Sosok Perempuan Hebat Dibalik Black Card American Express
Susanna Lee, Sosok Perempuan Hebat Dibalik Black Card American Express/Foto: South China Morning Post via Get/South China Morning Post

Black Card dari American Express merupakan simbol status untuk orang yang sangat kaya raya dan telah lama menjadi perwujudan kemewahan yang didambakan oleh banyak orang karena eksklusivitas dan fasilitasnya yang mewah. Salah satu artis Indonesia yang memiliki kartu ini adalah Nagita Slavina.

Hanya bisa didapatkan melalui undangan, kartu ini tidak memiliki batas pengeluaran dan memiliki manfaat yang luar biasa. Susanna Lee, direktur pelaksana Hong Kong dan Taiwan serta manajer Insurance Asia di American Express, merupakan salah satu sosok hebat dibalik kartu ini. Seperti apa sosoknya? Yuk, cari tahu lebih lanjut informasi tentang Susanna Lee di bawah ini yang dilansir dari Tatler Asia!

Awal Karier Susanna Lee

Sosok Susanna Lee
Susanna Lee/Foto: Dok. LinkedIn

Susanna Lee mengambil jurusan Management Economics and Finance di University of Guelph di Kanada. Latar belakang studinya ini memberi Lee pengetahuan yang kuat untuk berkarier di lembaga keuangan. Lee pernah menjadi jurnalis di South China Morning Post untuk waktu yang singkat sebelum bergabung dengan American Express, di mana Lee mempelajari pentingnya menjaga hubungan yang baik dengan klien dan mitra media.

Lee juga dapat mengembangkan keterampilan manajemen proyek dan komunikasi yang Lee bawa ke peran barunya di American Express. Pengalaman bekerja dengan kepribadian berbeda dalam industri jurnalisme juga memungkinkan Lee untuk berhasil menyelenggarakan acara untuk mempromosikan layanan dan produk American Express.

Peran Susanna Lee dalam Women's Interest Network

Sosok Susanna Lee
Susanna Lee/Foto: Dok. cpjobs.com

Women's Interest Network atau WIN adalah salah satu dari sekian banyak inisiatif karyawan yang bermakna di American Express dan pertama kali diluncurkan di Hong Kong tahun 2006 sebelum pasar lain di kawasan Asia-Pasifik. Selain mengedukasi staf tentang pentingnya menjaga keseimbangan kehidupan kerja, Lee juga secara aktif mengambil langkah-langkah untuk mempromosikan keragaman gender di tempat kerja.

Sebagai sponsor eksekutif dan juru bicara media di WIN Hong Kong, Lee bekerja sama dengan anggota komite untuk menerapkan kebijakan dan mengatur acara jejaring, berharap dapat memberdayakan karyawan perempuan dalam mengklaim hak mereka untuk berkembang secara profesional di tempat kerja. Selain itu, WIN juga menyelenggarakan seminar dan mengundang pemimpin perempuan dari berbagai industri sebagai pembicara tamu untuk berbagi kisah inspiratif mereka tentang kesuksesan, tantangan, dan pertumbuhan yang mereka alami.

Sementara fokus utama Lee selalu mendukung karyawan perempuan untuk membawa diri mereka yang sebenarnya ke tempat kerja. Lee berpikir setiap orang harus dihormati dan berhak mendapatkan kesempatan yang sama untuk berkomunikasi dan belajar tanpa memandang gender.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE